Esmeralda Mendadak Populer Karena Event Skin Gratis

Esmeralda Mendadak Populer Karena Event Skin Gratis

October 14, 2019 0 By vidi

Esmeralda Mobile Legends adalah hero baru yang overpower dan jadi rebutan first pick para player di match. Semua player yang bermain di match tier bawah maupun draft pick tier atas selalu saja memperebutkan hero dengan role Tank/Mage ini. Esmeralda gak ada matinya berkat kemampuan immune dan penambahan HP dari skill pasif yang dimiliki. Selain itu, daya rusak atau damage yang diberikan Esmeralda kepada musuh sangat sakit terlebih jika dia sudah full item.

Kemunculan hero baru yang juga overpower sempat membuat popularitas Esmeralda menurun. Pasalnya, para hero baru tersebut lebih mudah untuk digunakan dan player juga mulai bosan jika selalu menggunakan Esmeralda di match. Sebut saja Granger, X.Borg, Lylia dan Masha yang saat ini sedang menguasai banned di draft pick tier atas. Esmeralda pun mulai jarang di banned oleh player bahkan jarang pula digunakan pada match karena kemunculan hero-hero baru.

Esmeralda Skin

Youtube

Beberapa hari yang lalu, Moonton menghadirkan event Tricker’s Eve bagi para player original server Mobile Legends. Event ini menghadiahkan skin gratis secara permanen dari hero Esmeralda bagi player yang sudah berpartisipasi. Skin gratis ini adalah skin kasta Elite dari hero Esmeralda yang belum lama dirilis ke original server Mobile Legends. Poison Vine adalah nama skin Elite dari hero Esmeralda yang dijadikan sebagai hadiah event Tricker’s Eve.

Tampilan yang cantik dengan modifikasi pakaian yang mirip bunga dan akar membuat skin ini sangat menarik. Jika dibeli dengan harga normal, tentu saja player harus mengeluarkan diamond sebanyak 599 item. Pada event Tricker’s Eve, player hanya perlu login dan membentuk tim untuk mendapatkan skin ini secara gratis. Namun, jika durasi event telah selesai, maka player tidak bisa klaim skin ini dan harus membelinya dengan harga normal.

Esmeralda Skin

Youtube

Banyak player Mobile Legends yang sudah berpartisipasi dalam event Tricker’s Eve ini dan berhasil klaim skin Esmeralda secara gratis. Banyaknya player yang sudah klaim skin ini secara gratis membuat popularitas Esmeralda kembali meningkat. Mulai dari match tier bawah sampai match tier atas, banyak player yang menggunakan Esmeralda dan selalu saja jadi rebutan. Bahkan, terkadang Esmeralda dijadikan hero banned untuk menghindari rebutan yang mengakibatkan hancurnya kerja sama tim.

Hal ini tentu juga menjadi kabar baik bagi para user Esmeralda yang memang sangat menantikan skin gratis hero kesayangannya. Ada pula player yang bersedia membeli hero Esmeralda walaupun belum bisa menggunakannya, karena sudah punya skin. Hal itu terjadi bisa saja karena skin Esmeralda yang dijadikan hadiah event memang keren dan punya efek visual yang berbeda. Untuk skin kasta Elita, pemberian secara gratis ini memang sangat menguntungkan player terutama para user Esmeralda.

Esmeralda Skin

Youtube

Berdasarkan data dari original server Mobile Legends, Esmeralda punya riwayat pick terbanyak pasca player klaim skin gratis. Bahkan jumlah pick Esmeralda hampir sama dengan jumlah banned yang dilakukan pada draft pick tier atas. Popularitas Esmeralda semenjak pemberian skin gratis ini menyamai popularitas Valir yang sedang naik daun.

Esmeralda Mobile Legends mendadak popular semenjak banyak player yang mendapatkan

secara gratis. Player mendapatkan skin gratis dari hero Esmeralda tersebut lewat event Tricker’s Eve yang dihadirkan oleh Moonton. Bagaimana tanggapan Anda selaku pemain Mobile Legends yang menjadi user Esmeralda mengenai hal ini?