Enaknya Jadi User Tank Mobile Legends Season Ini

Enaknya Jadi User Tank Mobile Legends Season Ini

January 21, 2020 0 By vidi

User Tank Mobile Legends adalah posisi yang sama sekali tidak diinginkan para player karena terkesan tidak asyik. Hal ini biasanya jadi mindset pemain baru yang hanya ingin membunuh tanpa mempedulikan pertahanan tim. Pemain baru lebih cenderung menggunakan hero Marksman supaya bisa melakukan banyak kill. Mereka berpikir seandainya melakukan banyak kill maka akan dianggap pro player (padahal tetap saja ketahuan).

Berbeda dengan player baru yang hanya ingin enaknya saja atau hanya ingin eksis, ternyata pro player senang hero Tank.  Bahkan, mereka mampu bermain dengan sangat baik, melebihi player baru yang memakai Marksman atau Mage. Mereka punya mindset bahwa user Tank itu keren dan tak banyak yang mampu melakukannya dengan baik. Mereka juga memaparkan enaknya jadi user Tank di season 15 Mobile Legends, seperti berikut ini.

MLBB

MLBB

User Tank adalah pemimpin tim dan harus ditaati perintahnya oleh semua anggota tim (harusnya seperti ini). Jika ada yang tidak taat pada perintah user Tank, maka dapat dipastikan pemain tersebut adalah baru atau cabe cabean. Jadi, jika Tank memberi perintah untuk menyerang atau mundur, harusnya semau anggota taat sebagai anak buah. Enaknya jadi user Tank, serasa jadi pemimpin sebuah komunitas yang disegani oleh semua anggotanya.

Tank juga jadi penentu kekalahan bagi dua tim yang sedang bertanding di Land of Dawn. Pasalnya, Tank adalah sumber pertahanan sebuah tim yang jika lemah seorang Tank maka lemah pula pertahanan tim. Untuk menjaga suapaya Tank tetap berninat menjaga pertahanan tim, biasanya para player memuji dan menyemangatinya. Enaknya jadi user Tank di season ini, tak akan ada player yang mengejek sekalipun Anda bermain dengan jelek.

MLBB

Ada beberapa hero Tank yang bisa melakukan pembunuhan pada hero lain dan bisa jadi top kill di hasil akhir pertandingan. Salah satunya adalah Franco, yang bisa membunuh denga cara menarik musuh pakai rantai maut. Franco juga bisa membuat musuh tidak bisa bangun dengan menamparnya berkali kali dari pipi kanan ke pipi kiri. User Tank yang berhasil melakukan banyak pembunuhan, tentu saja lebih keren dari player baru yang pakai Marksman.

Tak banyak player yang bersedia jadi user Tank sehingga keberadaannya jadi sesuatu yang amat langka. User Tank bak macan putih diantara gerombolan macan hitam yang sedang bertarung sehingga tampil beda dan langka. Hal ini akan membuat user Tank banyak di follow oleh player lain untuk dijadikan teman in game. Enaknya jadi user Tank, makin banyak teman yang bisa dijadikan partner bermain atau partner lainnya.

MLBB

Terakhir, user Tank jarang mati karena hero yang dipakainya memliki daya tahan atau defense yang sangat kuat. Dibandingkan dengan hero lain, defense dari hero Tank tentu jauh lebih mumpuni untuk bertahan dari serangan musuh. Jadi, sepertinya yang akan lebih banyak mati adalah hero lain (Marksman, Mage, atau Assassin). Tidak munggkin user Tank akan mendapat medali coklat usai bertanding di season ini.

User Tank Mobile Legends ternyata banyak memiliki hal positif yang baik dan jarang diketahui player lain. Eanaknya jadi user Tank di season ini adalah selalu didengar perintahnya, jarang mati, jadi player langka, dan banyak teman. Gimana nih, apakah Sobat Gamers juga ingin jadi user Tank saat bertanding di Land of Dawn?