Dyrus, Hero Fighter Baru Di Advance Server

Dyrus, Hero Fighter Baru Di Advance Server

May 24, 2019 0 By vidi

Dyrus, Hero fighter baru telah muncul di advance server, berita ini menjadi kabar baik para pecinta game mobile legends. kabar akan dirilisnya hero yang diberi nama dyrus ini telah beredar belum lama ini. Moonton memang tidak pernah ketinggalan dalam men-Update game keluarannya ini, hampir di setiap bulannya ia mengembangkan dan menciptakan fitur-fitur baru.

Seperti halnya hero-hero baru sebelumnya, hero ini akan menjalani uji coba di dalam advance server terlebih dahulu untuk beberapa waktu. Setelah dianggap mampu, maka hero ini akan dipindahkan ke Public server. Pasti anda penasaran bukan, bagaimana skin dan skill yang dimiliki hero baru dyrus ini.

Hero dyrus memiliki kode nama diyasi, hero ke 85 ini memiliki skin yang belum diungkapkan oleh pihak moonton. role yang ia miliki adalah pure fighter, yang berarti ia murni akan menyerang. Specciality hero baru ini adalah Charge dan brust damage. Sedangkan skill pasif yang ia miliki adalah Wrath of the abyss, setelah serangan bysic kedua skill ini mampu membuat hero dyrus untuk melempar pukulan yang akan menimbulkan lingkaran, dan dalam lingkaran tersebut ia akan memberikan (+140% total physical ATK) physical Damage.

Skill pertama yang ia miliki adalah Burst strikes. Jika skill ini dikeluarkan akan membahayakan musuh yang dilawannya. Karena skill ini mampu memberikan (+60% dari total ATK) dan damage yang begitu besar dalam durasi 1,5 detik dan akan mengakibatkan efek slow pada musuh. Abyss Enchanched: jangkauan skill ini bisa lebih jauh dan damage yang dihasilkan sebesar 140% dari damage sebelumnya. Dan mengakibatkan 2 kali efek slow yang lebih besar.

Skill keduanya adalah ia mampu bergerak dengan lincahnya dan mendorong lawannya kemanapun ia mau,  kalau ia akan berhenti dan memberikan 230(+60% ekstra physical ATK)  skill ini bernama spectre step. Abyss Enchanced: ketika efek knock menghantam lawan maka akan menghasilkan 345(+150% ekstra Physical ATK)

skill ketiga dyrus adalah kemampuan dyrus untuk mengecharge dengan secepat kilat dan melepaskan fatal strike. Dengan kemampuan ini ia mempu menghasilkan 600(+250% ekstra physical ATK) physical damage terhadap musuh yang berada di tepat di jalurnya dan menimbulkan efek slow sebesar 80%. Efek ini berlangsung selama satu detik

Kelebihan dyrus adalah:

  • Skill damage dan skill damage yang ia miliki sangat besar
  • Untuk kelas fighter, ia termasuk salah satu hero yang memiliki pertahanan yang sangat kuat
  • Jika kate game terjadi, maka kesempatan dyrus untuk mendominasi sangat besar
  • Kemampuannya yang lincah dan cekatan cukup membuat lawan kewalahan dalam menghadapinya

Walaupun ia memiliki banyak kelebihan, bukan berarti hero dyrus tidak memiliki celah kekurangan atau celah kelemahan. Dan berikut kelemahan dari hero dyrus:

  • Ia memiliki kesulitan melakukan lock target ke arah lawan yang ia incar. Dengan kelemahan ini, lawan mampu kabur saat ia mulai menargetkan musuh yang akan ia serang
  • Ia hanya mampu mengungguli saat melawan satu hero, jadi jika dia dikepung oleh beberapa hero atau squad ia akan melemah, maka dari itu disarankan saat melawan hero dyrus pastikan hero anda tidak sendiri
  • Efek skill crowd control yang ia miliki sangat minim jika di nobatkan sebagai seorang fighter.

Dyrus bisa menjadi sebuah hero yang sangat ampuh jika anda benar-benar memahami skill-skillnya dan tentunya tahu cara bermain yang bagus. Ingin memiliki Hero ini? Segera mainkan mobile legends anda.