Dyrroth Overpower? Mereka Punya Kemampuan Sama

Dyrroth Overpower? Mereka Punya Kemampuan Sama

July 10, 2019 0 By vidi

Dua minggu yang lalu, Dyrroth Prince of The Abyss sudah resmi dirilis. Ada beberapa suara dari pemain Mobile Legends yang tersiksa dengan kekuatan dari hero yang satu ini. Mereka tak mampu membendung kekuatan dari pangeran kegelapan ini. Dyrroth ditakuti karena pukulannya yang menghasilkan damage yang besar. Hero ini sangat bisa diandalkan untuk menjadi offlaner. Ia mampu mem-bursy lawan dengan sangat cepat. Bahkan, hero tank pun bisa dikalahkan dengan mudah.

Dyrroth memang menjadi hero terbaik dengan skill yang sangat bagus. Tak hanya itu, Dyrroth juga relatif sangat mudah untuk dimainkan. Tak heran jika banyak pemain mulai menggunakan hero ini, baik dalam match ranked maupun normal match.

Setiap hero baru pasti menimbulkan spekulasi dari para pemain. Untuk Dyrroth, para komunitas sudah terlanjur menyebut Hero ini sebagai OP atau overpower. Sebelum hadirnya Dyyroth, ada juga hero-hero lainnya yang mempunyai skill keterlaluan. Siapa saja hero yang layak jadi tandingan hero baru Dyyroth ini?

Harith

Harith

gametweeps

Hero yang satu ini juga mempunyai skill yang sangat luar biasa. Si kucing jadi-jadian ini tak hanya mempunyai damage yang tidak masuk akal dari early sampai dengan late game. Harith juga sangat sulit diganggu karena punya skill nuke yang besar untuk menghabisi creep.

Harith sekarang ini mungkin sudah mulai dihiraukan di kategori ban. Terlebih, banyak sekali nerf yang menimpanya sampai pacth terkini. Namun, bukan berarti Harith bisa dilupakan. Hero ini sekarang bisa auto pick.

Esmeralda

esmeralda mobile legends 1

MLBB

Siapa yang tak kenal dengan hero yang satu ini? Esmeralda adalah salah satu hero yang punya kemampuan sangat keren. Hero ini bisa bertahan meski dikeroyok oleh lima musuh. Esmeralda bahwa bisa membalas serangan musuh-musuh tersebut. Ini menjadi kemampuan potensial yang dimiliki oleh mage-tanker ini. Esmeralda memang sangat susah untuk ditaklukkan sekaligus mempunyai daya rusak yang unik.

Esmeralda sebenarnya masuk dalam hero mage. Seperti yang kita ketahui bersama, hero mage biasanya membutuhkan perlindungan. Akan tetapi, hero yang satu ini justru suka memulai pertarungan. Hal ini disebabkan oleh skill Falling Starmoon miliknya. Sampai hari ini, Esmeralda masih menjadi hero yang cukup ditakuti. Akan tetapi, nerf demi nerf yang hadir cukup menurunkan popularitas hero ini.

Kimmy

Hero yang satu ini juga menjadi langganan para pemain. Tak heran para pemain berebut untuk menggunakan hero ini, baik di pub match maupun di pro games. Asal Anda tahu, Kimmy versi pertama cukup menakutkan karena mempunyai daya tembak yang jauh. Ia juga bisa berjalan cukup cepat sehingga sulit untuk dihindari. Tak hanya itu, inovasi build fisiknya juga makin sakit bagi hero-hero fighter dan tank apabila sudah terlanjur dihantam oleh peluru.

Sampai saat ini, popularitas Kimmy masih belum turun. Ia tetap menjadi pilihan utama untuk menangkis musuh. Pada umumnya, orang-orang masih bingung jika dihadapkan dengan hero overpower yang satu ini.

Itulah beberapa hero yang memiliki kemampuan OverPower seperti Dyrroth. Jika Anda kewalahan membendung serangan dari Dyrroth, Anda mungkin bisa menggunakan salah satu hero di atas. Siapa tahu, Anda jadi bisa membalikkan keadaan dengan mengalahkan Dyrroth.

Anda tentu sudah punya hero andalan sendiri saat bermain Mobile Legends. Jika Anda ingin merasakan permainan yang berbeda, cobalah memilih salah satu hero yang disebutkan di atas. Hero yang mana yang kira-kira ampuh untuk dicoba?