Dyroth Orochi Chris Telah Rilis di Original Server

Dyroth Orochi Chris Telah Rilis di Original Server

August 23, 2019 0 By vidi

Beberapa hari lalu player Mobile Legends dikejutkan dengan rilisnya skin KOF MLBB dari Aurora dan Gusion pada original server. Kemudian tanggal 22 Agustus 2019 kemarin, skin KOF MLBB kembali rilis di original server untuk hero Dyroth. Skin tersebut juga merupakan skin KOF fase kedua seperti skin KOF untuk Aurora dan Gusion. Pada skin ini, Gusion mendapat role model Orochi Chris di karakter KOF.

Skin KOF fase kedua dari Aurora (Kula Diamond) dan Gusion (K) hanya bisa didapatkan pada event waktu terbatas. Berbeda dengan dua skin sejenisnya, Skin KOF Dyroth (Orochi Chris) bisa dibeli dengan harga 902 diamond. Harga tersebut tentu setara dengan harga skin Epic dari beberapa hero Mobile Legends seperti Hanabi dan Gusion (Venom). Pada skin ini, tampilan Dyroth berubah drastis (tambah keren) dengan efek visual skill yang berbeda dari skin pada umumnya.

MLBB

MLBB

Jika sebelumnya tampilan Dyroth seperti siluman dengan tanduk di kepalanya, pada skin ini ia berubah jadi manusia normal. Dyroth nampak seperti remaja lelaki dengan kaos merah dan celana putih yang kekinian. Rambut Dyroth yang tadinya acak-acakan, pada skin KOF ini nampak lebih rapi dengan cat berwarna coklat. Selain tampilannya yang keren dan kekinian, efek visual skill Dyroth juga keren mulai dari basic attack sampai ultimate skill.

Basic attack Dyroth menampakan efek visual berupa cahaya ungu seperti api yang berkobar. Saat skill satu dilepaskan, akan nampak beberapa ledakan cahaya ungu yang melesat ke arah yang sudah ditentukan. Saat skill dua dilepaskan, efek visual berupa ledakan cahaya ungu itu semakin terlihat besar dan tak beraturan. Efek visual berupa ledakan cahaya ungu tersebut semakin besar dan banyak ketika Dyroth melepas ultimate skill.

MLBB

MLBB

Jika basic attack Dyroth mengenai lawan, maka akan nampak lingkaran cahaya ungu yang indah di sekitarnya. Ketika mengkombinasikan basic attack dengan skill satu, dua, serta ultimate skill, akan nampak banyak cahaya ungu yang indah. Cahaya ungu dari efek visual skill yang dikombinasikan tersebut mirip kembang api yang meledak secara tak beraturan. Tampilan baru dan efek visual skill tersebut membuat skin ini cukup layak jika dibandrol seharga 902 diamond.

Jika berminat dengan skin Dyroth Orochi Chris ini, Anda bisa membelinya sekarang dengan bonus potongan harga. Moonton memberi diskon sebesar 30% untuk pembelian skin ini di awal risilsnya dengan durasi yang tidak lama. Jika durasi diskon sudah habis, tentu player harus membelinya dengan harga normal sebesar 902 diamond. Top-up segera diamond di akun Mobile Legends Anda untuk menukarnya dengan skin KOF Dyroth ini.

Tanggal 24 Agustus nanti akan datang event bingo KOF di original server Mobile Legends. Event tersebut memberi kesempatan bagi Anda yang ingin memiliki ketiga skin KOF dari Aurora, Gusion, dan Dyroth. Berkontribusilah dalam event bingo KOF tersebut untuk mendapatkan skin KOF Gusion dan Aurora. Dengan begitu, lengkap sudah skin KOF yang Anda miliki, tentunya setelah membeli Dyroth Orochi Chris.

Event bingo KOF ini bisa Anda lihat pada opsi event di game Mobile Legends saat memainkannya. Namun untuk mendapat opsi draw tanpa diamond, player harus menunggu tanggal 24 Agustus 2019 nanti. Diperkirakan draw tanpa diamond tersebut akan memberi salah satu skin KOF secara gratis seperti KOF fase satu sebelumnya. Kita nantikan saja tanggal 24 Agustus nanti untuk memastikan skin KOF mana yang bisa didapatkan secara gratis.