Diskon Waktu Terbatas Skin dan Hero Bertema Timur

Diskon Waktu Terbatas Skin dan Hero Bertema Timur

August 13, 2019 0 By vidi

Para pemain Mobile Legends harusnya berterima kasih kepada Moonton yang telah memberikan banyak event berhadiah gratis. Belum lama ini telah hadir event Summer Carnival yang banyak memberikan hadiah untuk para player. Setelah itu, hadir event waktu terbatas yang memberikan skin hero Lapu-Lapu secara gratis. Sekarang, ada diskon waktu terbatas untuk pembelian skin dan hero bertema Timur dari Moonton.

Diskon untuk pembelian skin dan hero bertema Timur ini akan selesai empat hari lagi pada tanggal 16 Agustus 2019. Hero timur tersebut meliputi Minshitar (Fighter), Chang’e (Mage), Sun (Fighter), Chou (Fighter, dan Yi Shun-shin (Marksman). Untuk skin, King of War (Minshitar), King Of The Fighter (Chou), Apocalypse Agent (Yi Sun-shin) Moonstruck (Chang’e), Battle Budha (Sun). Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas satu per satu skin dari para hero timur yang sedang didiskon ini.

MLBB

MLBB

King of War (Minshitar), berubah tampilan dari yang tadinya (tanpa skin) mengenakan jubah merah, menjadi jubah silver. Mahkota Minshitar yang semula berwarna emas, juga ikut berubah menjadi warna silver keemasan. Corak di bagian belakang jubahnya pun ikut berubah lebih besar dan lebih ramai dibandingkan sebelumnya. Senjatanya yakni tombak dan tameng yang semula berwarna emas, berubah menjadi warna silver dengan kristal merah.

King Of The Fighter (Chou), berubah tampilan dari yang semula memakai jaket hitam kuning, jadi telanjang bak petinju. Pada skin ini Chou nampak mengenakan ikat pinggang mirip sabuk kemenangan turnamen tinju. Ia juga mengenakan ikat kepala, sarung tangan, dan celana pendek hijau (tanpa baju dan sepatu). Skin ini adalah skin kasta Elite dari hero Chou yang sangat layak untuk dimiliki oleh player role Fighter.

MLBB

MLBB

Apocalypse Agent (Yi-Sun-shin), pada skin ini berubah tampilan jadi lebih kekinian dari pada sebelumnya. Tak nampak lagi pakaian kekaisaran negara China yang biasa dikenakannya jika tanpa skin. Pada skin ini ia lebih mirip seperti petualang dengan senjata panah dan pedang serta perahu selam. Pakaiannya berubah menjadi jaket berwarna coklat dengan tas di pundak dan kupluk hitam di kepalanya.

Moonstruck (Chang’e), menghilangkan tampilan childis yang biasa jadi ciri khas Mage mematikan ini. Rambutnya yang semula berwarna hitam, berubah menjadi coklat dengan kimono putih bercorak bunga yang dikenakannya. Chang’e nampak lebih cantik dan lebih feminin pada skin Moonstruck ini dibandingkan sebelumnya. Walaupun masih skin kasta Premium, skin ini cukup layak dimiliki oleh para user Mage yang memfavoritkan Chang’e.

MLBB

MLBB

Battle Buddha (Sun), merubah penampilan Fighter yang tadinya seperti monyet gelandangan (topeng monyet) ini. Pada skin ini Sun berubah tampilan seperti karakter Sun-gokong di serial kera sakti. Senjata tongkatnya yang semula berwarna silver, kini berubah warna menjadi emas menyala. Jubah yang dikenakannya juga keren dengan dua bulu panjang berwarna cokelat yang berdiri di keningnya. Skin ini merupakan skin kasta Elite dari hero Sun yang patut dimiliki oleh para user Fighter yang mengidolakannya.

Harga normal untuk Minshitar dan skinnya, adalah 867 diamond, namun diberikan diskon menjadi 607 diamond. Chou dan skinnya dibandrol dengan harga 1197 diamond lalu diberi diskon menjadi 768 diamond saja. Yi Sun-shin dan skinnya dibandrol seharga 1197 diamond, namun karena diskon menjadi 838 diamond saja. Chang’e dan skinnya dibandrol seharga 867 diamond, namun karena diskon jadi 607 diamond saja.

Terakhir, Sun & skinnya dibandrol dengan harga 1197 diamond, namun karena ada diskon dari Moonton harganya jadi 838 diamond. Sebelum durasi diskonnya selesai tanggal 16 Agustus 2019 nanti, lekas beli skin dan hero bertema Timur ini. Ditimbang harganya kembali normal, jika beli sekarang tentu sangat menguntungkan (hemat diamond). Semoga kedepannya, Moonton semakin banyak memberi event-event dengan hadiah menarik lainnya bagi para player Mobile Legends.