Dijamin Mythic! Hero Fighter Terkuat untuk Push Rank Offlaner

Dijamin Mythic! Hero Fighter Terkuat untuk Push Rank Offlaner

April 20, 2020 0 By vidi

Deskripsi: Pilih hero fighter terkuat yang akan membantu Anda untuk push rank sebagai offlaner dan tetap dapat ikut war sebagai penentu kemenangan. Dijamin Mythic! Menjadi offlaner sering dianggap hanya sebagai pelengkap yang fungsinya menahan lawan sementara. Tapi itu tidak berlaku jika Anda menggunakan hero fighter terkuat di Mobile Legends season ini.

Dilansir dari duniagames dan teknogeng. alih-alih hanya sebagai penjaga lane, Anda dapat menggantikan peran hero core sekaligus dengan hero ini. Siapa saja hero fighter tersebut.

Freya

Freya MLBB 1

MLBB

Sejak mengalami revamp season ini, Freya menjadi hero fighter Mobile Legends yang sangat menggila.

Efek ini datang dari perubahan skill pasifnya yang tak hanya memberikan damage, tapi juga memperluas efek serangan.

Sacred Orb yang dimiliki Freya kini dapat meningkatkan damage, jangkauan, dan durasi stun dari skill 1-nya. Ini memberikan waktu cukup lama bagi Freya untuk memberikan burst damage yang besar kepada hero core lawan.

Tak hanya itu, skill 2 Freya kini memiliki 4 tahap dengan tahap terakhir memberikan efek knock-up. Ini akan membantu hero kawan tambahan waktu untuk menghabisi hero lawan.

Yang paling mencengangkan adalah skill ultimate-nya. Meski tak lagi memberikan efek slow, tapi skill ini memberikan shield yang cukup besar. Basic attack Freya pun menjadi jarak jauh dan memberikan splash damage.

Dengan 2 kemampuan unik dari skill ultimatenya, Freya dapat melompat ke dalam war dan melakukan insta-kill pada hero core lawan.

Tak perlu banyak item. Dengan hanya Warrior Boot, Raptor Machete maksimum, dan Endless Battle, Freya sudah dapat menjadi hero fighter paling sakit dalam permainan.

Leomord

Sejak kemunculannya, hero ini menjadi langganan masuk meta dalam rank mythic maupun turnamen profesional.

Skill 1 dan 2-nya mungkin tidak terlalu spesial di awal. Tapi semuanya berubah setelah Leomord menggunakan skill ultimate-nya yang memberikan skill set baru.

Skill 1 Leomord menjadi dapat memberikan damage satu jalur hingga jarak jauh seketika. Tak perlu menunggu waktu charge seperti sebelum ulti.

Skill 2-nya pun diperkuat dengan memberikan efek crowd control dan slow. Kecepatannya pun meningkat 30% setelah menggunakan ultimate-nya. Ditambah dengan peningkatan pada basic attack yang jadi memberikan area damage, sangat sulit untuk membendung Leomord yang sedang mode ultimate.

Yang membuat Leomord menjadi hero paling sakit di Mobile Legend adalah skill pasif-nya. Dengan damage yang pasti critical saat HP hero lawan di bawah 30%, Leomord sangat berbahaya saat melompat ke dalam war di waktu yang tepat.

Item paling cocok tentu adalah BoD (Blade of Despair), yang akan memberikan damage tambahan saat HP hero lawan kurang dari 50%. Sekaligus meningkatkan physical attack sebesar 25%, walau hanya selama 2 detik saja.

Badang

MLBB

Keunggulan utama Badang adalah pada efek crowd control yang dihasilkan dari pasifnya.

Skill pasif Badang memberikan efek knockback setelah 4 basic attack, bahkan stun jika mengenai penghalang yang ia munculkan dengan skill 2.

Yang membuat Badang bahaya memang adalah penghalang yang dapat ia ciptakan dengan skill 2. Apalagi jika lawan terkena combo skill 2 dan skill 3-nya, bisa-bisa langsung wipe-out sekaligus jika semua hero terkena crowd control-nya.

Efek pasif Badang berupa knock-back lawan baru muncul setelah 4 basic attack. Maka item paling cocok adalah yang dapat meningkatkan speed dan efek basic attack-nya, yaitu Demon Hunter Sword dan Golden Staff.

Dengan 2 item tersebut, Badang sudah jadi hero fighter paling kuat di Mobile Legend. Ia dapat by one melawan hero apapun. Karena hero lawan akan selalu terkena knock-back tanpa sempat memberikan perlawanan.

Rahasia Dijamin Mythic

Mobile Legends characters Freya 5

youtube

Meski telah menggunakan hero meta dengan skill luar biasa, yang paling menentukan kemenangan adalah gameplay Anda.

Selalu amalkan 3 prinsip ini: safety comes first, perhatikan minimap, dan timing masuk war yang tepat. Kesabaran merupakan kunci utama kemenangan hero fighter yang berperan sebagai offlaner.

Curi-curi kesempatan untuk membabat jungle monster di daerah lawan. Begitu juga manfaatkan timing kedatangan wave demi wave dari minion. Jangan sampai terlewat.

Yang lebih penting, jangan terlalu mukil. Alih-alih jadi pemeran utama dalam war, bisa jadi malah menjadi beban tim.

Jangan sampai Anda membuang kesempatan naik rank dengan hero fighter terkuat di Mobile Legends ini.