Deretan Skill Dyrroth Mobile Legends yang Harus Anda Ketahui

Deretan Skill Dyrroth Mobile Legends yang Harus Anda Ketahui

May 28, 2020 0 By vidi

Skill Dyrroth Mobile Legends

Dyrroth merupakan fighter yang banyak digunakan oleh banyak player Mobile Legends karena bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi. Selain itu hero ini juga sangat sulit dibunuh karena memiliki regen HP yang cukup tinggi. Hero ini sangat berbahaya apalagi jika Anda sudah mengetahui skill Dyrroth.

Dilansir dari solusik dan cecepkocep, tidak seperti hero fighter pada umumnya, damage yang diberikan oleh Dyrroth sangat besar. Terlebih jika Anda menggunakan build item Dyrroth full damage, maka damage yang akan diberikan jauh lebih besar lagi. Berikut ini adalah penjelasan skill Dyrroth yang harus Anda ketahui sebelum menguasainya.

Skill Pasif – Wrath of the Abyss

Deretan Skill Dyrroth Mobile Legends yang Harus Anda Ketahui

mlbb

Dyrroth tidak menggunakan mana untuk mengeluarkan skillnya, jadi Anda tidak perlu repot-repot beli item mana regen. Kalau Anda perhatikan di bawah bar HP Dyrroth terdapat rage. Jika rage sudah mencapai 50% atau berwarna merah, maka skill 1 dan 2 akan mengalami buff.

Untuk mengisi rage tersebut Anda harus menyerang lawan dengan basic attack. Rage tersebut akan kembali berkurang jika menggunakan skill 1 dan 2.

Setelah menyerang dengan dua basic attack, basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan physical attack yang jauh lebih besar. Selain itu serangan yang akan dia berikan bersifat area berbentuk lingkaran.

Damage area tersebut juga akan membuat Dyrroth mendapatkan regen HP. Jumlahnya ditentukan oleh seberapa besar damage yang dia berikan. Semakin besar damage, semakin besar pula regen HP yang dia dapatkan.

Ketika Anda sering mengaktifkan skill pasif ini, maka cooldown dari skill 1 dan skill 2 akan berkurang sebesar 1 detik. Dengan begitu Anda bisa menggunakan build Dyrroth yang berfokus pada cooldown reduction untuk memaksimalkan pasif ini.

Skill 1 – Burst Strike

Dyrroth akan menembakkan senjatanya ke arah yang Anda tentukan dan musuh yang berada di jalurnya akan terkena physical attack. Senjata Burst Strike itu juga akan memberikan slow effect. Dalam penggunaanya, skill 1 Dyrroth ini kurang lebih mirip seperti skill 1 Karrie.

Jangkauan serangan dari skill Burst Strike akan menjadi lebih jauh ketika rage Dyrroth lebih dari 50% atau berwarna merah. Jarak tembakannya ini setara dengan jarak tembak hero-hero marksman pada umumnya. Dengan kemampuannya seperti itu, Anda bisa poke musuh dari jarak yang cukup jauh.

Damage yang diberikan skill ini juga akan meningkat jika rage Dyrroth berwarna merah. Bahkan efek slow yang diberikan juga meningkat dua kali lipat yang bisa mencapai 60%.

Skill 2 – Spectre Step

Deretan Skill Dyrroth Mobile Legends yang Harus Anda Ketahui

mlbb

Anda bisa menggunakan skill 2 Dyrroth sebanyak dua kali. Pada penggunaan yang pertama, Dyrroth akan melakukan dash ke arah yang Anda tentukan. Ketika mengenai lawan, Dyrroth akan langsung menyerang dan memberikan physical damage. Dash ini juga akan memberikan sedikit efek knockback pada lawan yang dikenainya.

Gunakan skill ini sekali lagi untuk menyerang lawan yang sudah ditargetkan untuk memberikan tambahan physical damage. Serangan fase kedua ini juga akan mengurangi physical defense lawan yang akan bertahan selama 4 detik.

Damage dari skill ini akan akan lebih besar lagi jika pasif Dyrroth sedang aktif baik itu untuk serangan fase satu maupun dua. Efek slow yang akan diberikan juga akan meningkat hingga 90%. Bahkan pengurangan physical defense pada lawan akan jauh lebih besar lagi hingga 60% selama 4 detik.

Skill Ultimate – The Destruction

Dyrroth akan melakukan charge selama beberapa detik dan akan menusuk musuh ke arah yang Anda tentukan. Lawan yang berada di dalam jalur skill ini akan terkena physical damage dan efek slow sebesar 80% yang akan bertahan selama 1 detik.

Perlu Anda ketahui bahwa rage tidak mempengaruhi skill ultimate. Jadi Anda tidak perlu menunggu rage harus berwarna merah dulu untuk menyerang lawan dengan skill ini.

Cara bermain Dyrroth Mobile Legends sebenarnya cukup mudah, bahkan untuk pemain pemula sekalipun. Sebab skill Dyrroth tidak rumit seperti hero-hero assassin seperti Fanny dan Ling. Yang paling penting adalah Anda harus bisa memastikan skill pasifnya aktif ketika akan menggunakan skill 1 dan 2.