Deretan Hero Gagal Rilis Mobile Legends, Sungguh Tragis!

Deretan Hero Gagal Rilis Mobile Legends, Sungguh Tragis!

April 10, 2020 0 By vidi

Sampai detik ini, memang banyak sekali pilihan hero yang dapat kamu gunakan saat kamu bermain Mobile Legend. Akan tetapi, tahukah kamu kalau tidak semua hero yang telah dikabarkan akan rilis ternyata terdapat hero gagal rilis Mobile Legends?

Dilansir dari duniagames dan loop, memang sudah tersedia kurang lebih 90 hero yang telah rilis dan dapat kamu gunakan, tetapi tahukah kamu bahwa terdapat fakta hero Mobile Legends yang gagal rilis? Sejauh ini memang belum ada penjelasan yang pasti tentang kegagalan rilis beberapa hero pada gim Mobile Legends.

kincir

Meskipun sudah banyak kabar beredar dan bahkan terdapat tanggal rilis hero baru Mobile Legends, beberapa hero dibatalkan untuk rilis begitu saja. Kamu penasaran hero apa saja yang masuk dalam daftar rilis hero baru Mobile Legends yang gagal?

Berikut merupakan daftar hero yang gagal rilis Mobile Legend. Simak yuk!

Aglet

Apakah kamu sudah tidak asing dengan nama hero satu ini? Aglet ini merupakan salah satu hero yang dikabarkan akan rilis setelah munculnya hero Guinevere.

Sayangnya hero yang dikabarkan akan menjadi kekasih Guinevere ini tidak jadi rilis lho. Padahal sudah banyak informasi yang telah bermunculan tentang hero satu ini, baik itu kelebihannya ataupun kekurangannya.

Kalau saja jadi rilis, Aglet akan masuk ke dalam daftar hero Assassins dengan kemampuan istimewa dapat menjadikan dirinya lebih banyak. Ternyata setelah ditelusuri lebih lanjut, hero ini tidak masuk ke daftar hero baru Mobile Legends yang akan datang 2019 dikarenakan hanya sebuah fanart yang dibuat oleh salah satu pemain Mobile Legend. Waduh, sayang sekali ya.

Murphy

Murphy ini juga merupakan salah satu hero yang gagal untuk rilis. Kabarnya, hero ini merupakan hero mage yang penampilannya terkesan menyeramkan seperti ratu ular.

Konsep hero Murphy ini sempat muncul dan ramai dibicarakan bersamaan dengan kabar akan munculnya hero Helcurt. Sayangnya, Murphy gagal rilis meskipun hero Helcurt ini sudah dapat kamu gunakan pada permainan Mobile Legend saat ini.

Tidak ada jawaban yang pasti alasan gagal rilisnya pahlawan Murphy ini. Akan tetapi, kompilasi kamu melihat dengan jelas penampilan Murphy ini mirip sekali dengan Kadita yang merupakan pahlawan penguasa lautan.

Banyak yang mengatakan, itulah Murphy yang gagal rilis karena telah digantikan dengan rilisnya Kadita. Bagaimana jika menurut kamu, apakah mereka mirip?

Paganini

Paganini merupakan salah satu pahlawan yang masuk ke dalam daftar pahlawan Baru Mobile Legend yang gagal rilis selanjutnya. Meskipun telah ramai dibicarakan dan sempat membuat heboh para pemain Mobile Legend, hero ini gagal rilis.

Padahal, dengar-dengar pahlawan ini akan jadi pahlawan Dukungan pada gim Mobile Legend. Yang unik dari Paganini ini adalah karena dia menggunakan alat musik yang terdiri dari Biola untuk mengalahkan musuhnya.

Paganini mengumumkan. Karena sampai saat ini belum ada pahlawan yang memiliki alat musik seperti Paganini ini.

Pahlawan Kumbang

MLBB

Hero yang gagal rilis Mobile Legend satu ini tidak sama dengan hero-hero yang sudah disetujui sebelumnya. Pahlawan satu ini memang belum pernah dibocorkan namanya saat akan rilis.

Akan tetapi, seni dan keterampilan yang dimiliki telah ramai dibicarakan oleh banyak pemain Mobile Legend. Pahlawan ini mengeluarkan seperti serangga yang menggunakan pakaian pada zaman Mesir Kuno dan membawa senjata.

Sebelum gagal merilis pahlawan ini, banyak pemain yang mempertimbangkan pahlawan ini memiliki hubungan dengan Khufra dan Esmeralda. Wah sayang sekali ya gagal rilis.

Hero Kecil

Sama halnya dengan pahlawan Kumbang, pahlawan satu ini saat dibiarkan akan dirilis tidak akan dirilis tentang dia. Akan tetapi, menurut gambar yang telah diterbitkan pahlawan ini memiliki ukuran yang sangat kecil dari pahlawan lain yang telah ada pada Mobile Legend.

Sayangnya, sampai diterbitkan ini belum ada kabar pasti tentang kemunculan pahlawan kecil ini pada daftar pahlawan baru Mobile Legend s  yang akan datang 2020 . Sementara jika memang jadi rilis, pahlawan Kecil ini sangat cocok menjadi bagian dari mode Magic Chess lho.

MLBB

Apakah pahlawan-pahlawan yang telah disetujui tersebut termasuk pahlawan yang kamu tunggu-tunggu untuk rilis? Sayang sekali memang, semoga tidak akan ada lagi pahlawan yang gagal dirilis Mobile Legends  yang selanjutnya.