Dahsyatnya Kadita Hero Mobile Legends Indonesia

Dahsyatnya Kadita Hero Mobile Legends Indonesia

January 8, 2020 0 By vidi

Kadita hero Mobile Legends dengan role Mage, ternyata banyak yang belum mengetahui bahwa ia dari Indonesia. Mage ini adalah karakter yang menyerupai Nyi Roro Kidul dengan nama yang diubah menjadi Kadita. Kemampuan hero ini adalah spesialisasi air yang digunakan untuk menyerang lawan dengan damage yang dahsyat. Selain itu, Kadita bisa bergerak dengan begitu lincah dan sulit untuk diserang berkat skill manipulatif yang dimilikinya.

Di season 15 ini, kehebatan Kadita semakin menjadi jadi namun sedikit player yang bisa menguasai kontrolnya. Ia banyak digunakan oleh player tier Mythic untuk memperoleh kemenangan dalam pertandingan. Ini tentu saja terjadi mengingat tier Mythic diisi oleh para player yang sudah tidak diragukan lagi kekuatannya. Kadita bisa dibeli dengan menggunakan Battle Point atau dengan menggunakan Hero Fragment.

MLBB

MLBB

Kadita punya tampilan original yang menyerupai wanita dari kerajaan zaman dahulu yang ada di Indonesia. Pada bagian kepala ada aksesoris berupa mahkota berwarna emas yang mirip dengan sayap angsa. Rambutnya panjang, hitam dan ikal yang dijepit dengan penjepit berwarna emas di bagian belakang kepala. Aksesoris lain yang keren terdapat pada anting di telinganya yang berbentuk seperti tetesan air.

Ia mengenakan gaun berwarna hijau dengan motif yang berbentuk seperti sirip ikan pada bagian bawahnya. Ada kain berwarna hijau dan putih yang mengikat dan menjuntai pada kedua tangannya. Kadita juga membawa senjata berupa tongkat sihir berwarna emas yang berbentuk seperti trisula. Lalu pada bagian kaki, ia mengenakan sepatu emas yang mirip seperti alas kaki wanita kerajaan pada zaman dahulu.

MLBB

MLBB

Kadita punya empat skill yang salah satunya adalah Thalassophobia yang merupakan skill pasif. Skill ini akan membuat Kadita memulihkan 65% HP setelah 4 detik menerima damage dari lawannya. Ada juga Ocean Oddity yang merupakan skill satu dari Kadita untuk memanggil gelombang laut. Skill ini akan memberikan damage 265(+90% Total Magic Power) Magic Damage pada lawan yang jadi target.

Skill satu Kadita ini juga akan memberikan 30% efek slow selama beberapa detik pada lawan yang jadi korban. Kemampuan tersbeut membuat Kadita juga dapat terbebas dari skill Crowd Control serta menurunkan damage-nya sebesar 70%. Skill ini memiliki cooldown selama 9 detik dengan mana cost sebesar 80 untuk satu kali pelepasannya. Basic Damage maksimal dari skill ini mencapai angka 490 pada level 6 yang bergradasi sesuai dengan level.

Lalu ada Breath of the Ocean yang merupakan skill dua dari Kadita yang mampu memanggil gelombang laut. Kemampuan ini akan memberikan 350 Magic Damage  ditambah 140% dari Total Magic Power serta knock up pada lawan selama 1,5 detik. Cooldown dari skill ini adalah 8 detik dengan mana cost sebesar 90 untuk satu kali pemakaian. Basic Damage maksimal dari skill ini ada pada angka 500 pada level 6 dengan cooldown yang tetap sama.

Terakhir ada ultimate skill Rough Waves yang bisa membuat Kadita memerintah air untuk jadi gelombang tsunami. Skill ini akan memberikan 300(+60% Total Magic Power) dan menyebabkan efek slow sebesar 25% pada target. Semakin banyak jumlah air yang mengenai lawan maka semakin besar damage yang diterimanya.

Kadita hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan Magic mematkan sebagai pengendali air. Player bisa berlatih menggunakan Mage cantik ini untuk menguasai kontrolnya agar bisa membasmi musuh dengan mudah. Nah apakah Sobat Gamers juga  berminat jadi user Kadita saat main Mobile Legends?