Counter Hero Over Power Dengan Menguasai 2 Hero ini

Counter Hero Over Power Dengan Menguasai 2 Hero ini

August 16, 2019 0 By vidi

Adalah hal yang sangat lumrah apabila pemain Mobile Legends selalu kedatangan hero baru yang jadi hero over power. Katakanlah Lylia, X.Borg, Guinevere, dan Lunox yang sudah dipastikan menjadi langganan banned pada match di Epic, Legend, atau Mythic. Belum lagi, nantinya akan ada Masha dan sudah jadi hero over power di advance server yang sedang menunggu dikirm ke original server. Masalahnya, bagaimana jika salah satu dari mereka lepas banned kemudian di pick oleh musuh?

Untuk mengantisipasi hal tersebut mungkin setiap player pro punya cara masing-masing agar bisa melakukan counter. Namun berdasarkan data dari Mobile Legends original server ada dua hero yang jadi counter over power. Dua hero tersebut adalah Fanny dan Kagura yang memang sudah sangat fenomenal di Mobile Legends. Walaupun fenomenal, sayangnya butuh latihan khusus yang mendalam untuk menguasai hero ini secara sempurna.

fannyy ml

Fanny yang dijuluki si Assassin lincah memang sangat sulit untuk dikuasai karena permainan kabelnya yang rumit. Untuk menguasai Fanny, player harus menghafal letak tembok agar dapat mengayunkan tali untuk kabur dan menyerang musuh. Jika tidak, maka bersiaplah untuk selalu mati konyol dan feed pada pertandingan. Namun jika sudah hafal letak tembok, Fanny akan jadi hero yang tidak ada penangkalnya untuk dihentikan.

Hero over power pun akan kelabakan jika bertemu player Fanny yang mahir memanfaatkan tembok. Kecepatan dan damage yang dihasilkan oleh Fanny bisa membunuh lawan dalam hitungan detik, sekali pun ia seorang diri. Terlebih lagi jika Fanny sudah full item, dapat dipastikan lawan akan putus asa untuk memenangkan pertandingan. Namun lagi-lagi, penguasaan hero ini butuh latihan khusus secara berulang-ulang agar mahir menggunakannya.

MLBB

MLBB

Selain Fanny, hero lain yang bisa digunakan untuk melakukan counter hero over power adalah Kagura si Mage cantik. Sama seperti Fanny, Mage cantik bernama Kagura ini pun sulit untuk dikuasai secara sempurna. Itu terjadi karena skill Kagura terbilang aneh dan unik serta berbeda dari kebanyakan hero di Mobile Legends. Payung yang jadi senjatanya adalah penentu kemenangan tim pada saat permainan berlangsung.

Butuh ketepatan waktu serta kombinasi skill pasif dan aktif saat menggunakan Kagura dalam pertandingan. Salah sedikit saja dalam memprediksi waktu untuk melepas skill, maka efeknya sangat fatal dan merugikan. Untuk itu, player harus latihan secara ekstra untuk menguasai Mage cantik ini. Jika sudah menguasainya, player bisa menentukan apakah ingin menjadikan Kagura ujung tombak dari tim, atau hanya sebagai support.

MLBB

MLBB

Jika ingin melakukan counter pada hero over power, tentu player harus menjadikan Kagura sebagai ujung tombak dari tim. Maka, anggota tim lain harus menjaga Kagura agar tidak mati di awal pertandingan. Biarkan Kagura farming hingga gold dan level berada di atas musuh walaupun selisihnya kecil. Setelah itu, lakukan team fight bersama Kagura sambil tetap menjaganya agar tidak mati.

Seperti itulah informasi mengenai dua hero counter bagi hero baru yang over power di Mobile Legends. Anda hanya perlu memilih untuk memakai Fanny (Assassin) atau Kagura (Mage). Setelah menetapkan pilihan, lakukan lah latihan secara berulang-ulang agar Anda menguasainya. Jika sudah menguasainya, dijamin musuh akan putus asa jika bertemu dengan Anda di match walaupun mereka first pick hero over power.