Combo Terbaik Mobile Legends, Harus Dicoba!

Combo Terbaik Mobile Legends, Harus Dicoba!

March 30, 2020 0 By vidi

Apa kabar Gamers? Mobile Legends merupakan gim strategi yang masih digemari oleh semua kalangan, sampai saat ini. Maka, tak heran jika banyak orang yang main bareng ML hingga berjam-jam. Kebetulan banget, nih. Ada hal-hal penting yang harus diketahui oleh newbie ataupun gamer yang yang sudah menyandang gelar GG untuk tahu tentang Combo Terbaik Mobile Legends.

Dilansir dari kabargames dan grid, Combo Mobile Legends ini, digunakan untuk menyusun strategi terbaik dan menjadi tim terkuat selama permainan dimulai. Nah, ada juga yang menggabungkan dua hero yang mempunyai skill berbeda untuk membuat pertahanan tetap kokoh.

Apabila menggabungkan hero yang tepat dijamin pasti jalannya permainan akan over powered. Tim lawan pasti akan kesusahan memberikan perlawanan.

Mobile legends Season Terbaru mempunyai 5 combo terbaik yang bisa digunakan untuk mendapatkan reward Good Game. Untuk newbie baca baik-baik biar, ya, biar tidak kena lebel noob.

Daripada penasaran, berikut adalah 5 Combo Hero Terbaik Mobile legends yang harus kamu ketahui. Apa saja ya? Ini dia penjelasannya.

Johnson X Odette

MLBB

MLBB

Skill yang dimiliki Odette salah satunya adalah skill ulti yang dimiliki Odette mempunyai crowd control sangat ciamik. Jangan gemeng-gemeng Odette juga bisa memberi efek bind ke musuh, dan dekat dengan stun.

Skill Johnson juga tidak kalah pamor dengan Odette. Johnson  merupakan hero tangguh yang tepat untuk membuat tim.  Banyak sekali skill yang dia miliki, yaitu Electro-airbag, Deadly Pincers, Electromag Rays, dan skill ulti Rapid Touchdown.

Skill Duo Hero ML ini sangat tepat sekali apabila digabungkan. Odette berfokus pada serangan di area. Hero Johnson akan memberikan serangan ultimate untuk memberi Crowd Control.

Minsitthar X Johnson

MLBB

Selain dengan hero Odette, skill yang dimiliki Johnson juga cocok dikombinasikan dengan Minsitthar.  Minsitthar adalah seorang raja yang mempunyai skill Spear of Glory, yaitu berupa tombak yang digunakan untuk menusuk lawan.

Ada juga skill Shield Assault, berupa perisai yang sudah menjadi senjata unggulannya. Skill ultimate King’s Caliing yang dimiliki Minsitthar ini berfungsi untuk memanggil 4 prajurit untuk bersama melawan musuh.

Nah, Minsitthar dan Johnson ini memiliki skill yang tidak jauh berbeda. Yaitu dengan menabrakkan diri ke tim musuh. Hero ini pantas disatukan karena akan tercipta serangan yang mematikan lawan.

Gord X Tigreal

MLBB

Hero Gord adalah satu-satunya hero yang mempunyai skill ultimate yang mempunyai damage terbesar. Bahkan tidak ada satu pun lawan yang bisa menghalau serangan Gord.

Sedangkan Tigreal mempunyai skill yaitu menyerang dengan jarak yang dekat. Ada juga skill Fearless yang digunakan untuk pertahanan fisik.

Skill Attack Wave digunakan untuk meluncukan serangan ke arah tertentu dan membuat Movement Speed musuh menjadi melemah. Sacred Hammar adalah skill yang digunakan Tigreal untuk bertabrakan dengan musuh.

Kemampuan dan kekuatan yang sangat sempurna apabila kedua hero ini digabungkan. Serta bisa membuat pertempuran di dalam arena.

Kadita X Gatotkaca

MLBB

MLBB

Kadita adaiah seorang hero ratu pantai selatan yang mempunyai skilll Thalassophobia. Kadita juga mempunyai skilll Ocean Oddity yang bisa berubah wujud menjadi putri duyung dan memanggil Ocean Wave.

Selanjutnya ada skilll Breath of The Ocean yaitu kemampuan untuk memberi tanda pada wilayah gang ditentukan. Skilll ultimate Rough Waves yang di gunakan untuk memberikan bencana tsunami dan memusnakan musuh terdekat

Sedangkan Gatotkaca memiliki skilll yang sangat mudah memusnahkan lawan dengan waktu cepat. Skilll Combo Dua Hero ini sangat tepat untuk di padukan untuk memenangkan permainan.

Angela X Claude

angela mobile legends 1

MLBB

Angela mempunyai skill terkuat diantaranya Smart Heart, skill 1 Love Waves, skill 2 Puppet-on-a-String, dan skill ulti Heartguard. Sedangkan Claude adalah hero terbaik yang mempunyai skill Battle Together, Art of Thief, Battle Mirror Image, dan Blazing Duet.

Kedua hero ini bisa membuat Brush Damage yang luar biasa besar dengan mengkombinasikan skill yang mereka punya. Ketika Claude memberikan skill ultinya ke lawan, pada saat itu Angela dengan otomatis mengeluarkan skillnya untuk mengikat musuh.

Itu adalah Combo Terbaik Mobile legends. Sudah saatnya kamu mengalahkan semua lawan dan menjadi legenda di Mobile Legends.