Combo Franco dan Para Fighter Mobile Legends

Combo Franco dan Para Fighter Mobile Legends

January 16, 2020 0 By vidi

Tank Mobile Legends bernama Franco kembali hadir di patch terbaru kali ini dan menjadi dambaan para player. Tank gendut ini punya ciri khas yakni menculik hero musuh untuk dieksekusi bersama teman satu timnya. Franco bisa terlihat sangat mengerikan jika melakukan combo skill bersama hero lain dengan role Fighter. Nah berikut ini adalah combo Franco dan Fighter yang paling mengerikan di match Mobile Legends.

Freya adalah hero Fighter yang sangat berpotensi melakukan combo skill bersama Franco dalam pertandingan. Setelah Franco menculik lawan dengan rantai, Freya bisa menggunakan skill satu untuk melompat ke arah target dan memukulinya. Freya bisa menambah skill dua untuk menambah damage agar target yang jadi korban bisa cepat mati. Jika ada teman teman dari korban yang membantu, Freya bisa melepas ultimate skill untuk menghabisi mereka semua.

Youtube

Youtube

Argus juga jadi Fighter yang cocok dijadikan combo skill bersama Franco dengan jurus yang dimilikinya. Ketika korban sudah berhasil diculik oleh Franco, Argus bisa langsung menusukan pedang dari skill dua dan menghabisinya. Basic attack Argus sudah sangat menyakitkan jika lawan sudah terkena racun dari skill dua Argus tersebut. Jika teman teman korban datang untuk berperang, Argus bisa memakai ultimate skill dan tidak mempan dipukul.

Selanjutnya ada Martis yang bisa jadi teman tanding solid buat Franco karena kesaktian yang dimilikinya. Martis bisa mencincang habis korban penculikan Franco karena ia punya dua pedang yang sangat tajam. Terkebih, Martis sedang dalam keadaan full HP, ia akan sangat sulit untuk dibunuh oleh  tim musuh. Jika Martis sudah dilengkapi dengan item lifesteal dan defense yang cukup, jangan harap bisa melawannya.

Youtube

Franco juga sangat cocok melakukan combo dengan Alucard yang merupakan Fighter dengan kekuatan Vampire. Jangankan menghadapi satu hero yang diculik oleh Franco, lima hero sekaligus pun mampu dihadapi oleh Alucard. Jadi, setelah Franco menculik hero musuh, Alucard hanya perlu mendampingi supaya bisa langsung kill musuh yang terciduk. Lakukan hal ini terus menerus dan jangan heran apabila Anda bisa menang dengan mudah saat bertanding di Rank.

Franco dan Zilong juga jadi salah satu combo skill yang tidak akan pernah terlupakan sejarahnya. Sudah merupakan hal yang sangat umum apabila setelah Franco menculik hero musuh, penculikan malah diteruskan oleh Zilong. Jadi, keberadaan musuh yang terculik pun akan semakin jauh dari teman temannya dan sulit untuk meminta bantuan. Siapapun hero musuh yang berhadapan dengan combo Franco dan Zilong, dapat dipastikan bahwa ia sedang bernasib sial.

Youtube

Terakhir, ada Franco dan Sun yang jika sudah melakukan combo skill maka korbannya tidak akan selamat. Sun hanya perlu menunggu di belakang Franco yang sedang melakukan penculikan. Jika Franco sudah mendapatkan korban, Sun hanya butuh melepas skill kloningan dirinya untuk mengeroyok korban hingga tewas. Jika Anda berhadapan dengan Franco yang melakukan combo dengan Sun, mungkin saja sedang sial.

Tank Mobile Legends saat ini memang sedang jadi hero paling berpengaruh dalam komposisi tim. Franco adalah salah satu hero Tank paling berpengaruh untuk memberi kontribusi besar pada tim. Bahkan, Franco bisa sangat menyeramkan saat melakukan combo bersama hero Fighter yang ada di Land of Dawn. Lalu apakah Sobat Gamers sudah mencoba combo Franco dengan hero Fighter yang disebutkan tadi?