Chou Mobile Legends, Hero Multi Counter & Multi Combo

Chou Mobile Legends, Hero Multi Counter & Multi Combo

February 1, 2020 0 By Oshi

Chou Mobile Legends sedang jadi hero yang naik pamor belakangan ini dan mendapat pick terbanyak. Meskipun kontrolnya cukup sulit namun hero ini akan sangat sakti apabila player sudah mahir menggunakannya. Dibandingkan dengan hero lain, tampilannya tampak kontras berbeda karena Chou tidak membawa senjata apapun. Ia hanya membawa badan, tangan dan kakinya saja sebagai bekal bertanding di Land of Dawn.

Chou merupakan hero Fighter paling unik karena ia mampu menjadi counter pada berbagai hero OP. Ia menjadi counter bagi hero lain karena jurus tonjokan dan tendangannya yang membuat musuh terkunci. Siapapun hero yang jadi lawannya (termasuk hero OP), pasti Chou bisa melakukan counter padanya. Nah berikut ini adalah beberapa hero sakti yang bisa digagalkan serangannya oleh Chou dengan cara ditonjok dan ditendang.

Pertama ada Fanny yang masih jadi Assassin paling liar di setiap pertandingan dengan pedang dan kabelnya. Hero ini akan membunuh musuh musuhnya dengan cepat sambil terbang kesana kemari dan sulit untuk dihadapi. Namun jika sudah berhadapan dengan Chou, maka user Fanny sudah tak bisa banyak gaya lagi. Kabel dan pedangnya tak berguna jika ia sudah ditendang oleh Chou dan terkunci beberapa detik.

Kemudian ada Kagura yang sadisnya mirip dengan Fanny, hanya role nya saja yang berbeda karena ia seorang Mage. Ia lincah seperti Fanny namun dengan gerakan yang lebih anggun dan berpindah tempat dengan payungnya. Tapi di tangan Chou, Kagura akan sulit melakukan pergerakan untuk melakukan serangan atau kabur dari serangan. Lagi lagi, skill dari Chou yang membuat lawan terkunci akan membuat hero apapun tak berdaya, termasuk Kagura.

Terlalu banyak hero Mobile Legends yang harus disebutkan yang serangannya bisa di counter oleh Chou. Sepertinya semua hero yang ada di Mobile Legends bisa di counter olehnya dengan efek kunci dari jurus tonjokan dan tendangannya. Maka dari itu kita alihkan pembahasan dengan hero yang bisa melakukan combo bersama Chou dalam pertandingan. Kita akan mulai dari Johnson, yang bisa membawa Chou masuk ke dalam mobilnya untuk dibawa jalan jalan.

Chou yang ada di mobil Johnson akan dibawa berkeliling map sambil menunggu target tabrak lari yang mau dijadikan korban. Jika korban sudah terdeteksi, maka aksi tabrak lari pun dimulai hingga korban tak bisa bergerak setelah ditabrak. Kemudian Chou yang keluar dari mobil Johnson akan menyerang musuh habis habisan dengan semua jurusnya. Player mana yang ikhlas jika nasibnya seperti korban tabrak lari mobil Johnson dan kemudian dipukuli oleh Chou?

Para Assassin seperti Lancelot dan Gusion pun bisa melakukan combo dengan Chou saat musuh sedang ditendang dan terkunci. Mage seperti Eudora dan Odette serta Marksman seperti Hanabi dan Lesley juga  bisa melakukan combo dengannya. Chou adalah hero multi fungsi, multi counter, dan multi combo sehingga ia mampu bekerja sama dengan berbagai hero lain. Anda yang penasaran dan tidak percaya, cobalah mainkan Chou dalam pertandingan Mobile Legends.

Chou Mobile Legends sedang jadi pusat perhatian para user Fighter yang sudah bosan dengan hero OP. Chou punya jurus andalan dari skill satu dan ultimate skill yang dapat mengunci musuh hingga tak bisa berbuat apa apa. Nah bagaimana pendapat Sobat Gamers mengenai hero Fighter Mobile Legends bernama Chou ini?