Cara Terbaik Pakai Karakter Hero Kagura di Mobile Legends

Cara Terbaik Pakai Karakter Hero Kagura di Mobile Legends

March 19, 2020 0 By vidi

Setiap pemain Mobile Legends pastinya memiliki hero andalan tersendiri. Misalnya seperti Clint atau Natalie. Namun, ada beberapa hero yang sering dibanned alias tidak pernah dipakai dalam pertandingan. Beberapa alasan yang membuat beberapa hero menjadi sering kena banned adalah, hero-hero tersebut sulit buat dikendalikan, mudah dikenali musuh, dan kekuatannya kurang untuk kill dan untuk push rank. Salah satu hero yang kurang terkenal dan kurang mendapat tempat di hati users Mobile adalah karakter hero Kagura. Meskipun penampilannya menarik, bagi banyak users, Kagura cukup tricky dan kekuatannya tidak terlalu bermanfaat.

 

Namun, bukan berarti Sobat Gamers tidak bisa menggunakan karakter Kagura ini lho. Kami akan memberikan beberapa tips untuk bisa menggunakan Hero Kagura dengan maksimal di platform Mobile Legends dan bisa dengan mudah melakukan kill pada musuh:

 

 

Gunakan Combo Skill

MLBB

MLBB

Cara pertama untuk bisa memaksimalkan kemampuan tokoh Kagura adalah dengan mengetahui combo skill yang harus digunakan pada saat kamu memilih karakter yang satu ini pertama-tama kamu harus menggunakan skill Seimei Umbrella Open. Skill ini bisa digunakan pada saat kamu mau melemparkan payung kepada lawan.

 

Kemudian, kamu bisa menggunakan Yin Yang Overturn buat damage fantastik. Setelah itu, pakai Seimei Umbrella Open kembali. Setelah itu, skill Rasho Umbrella Flee dipakai lagi dan balik ke skill pertama.

 

Build Item

MLBB

MLBB

Rahasia dari menjadi GG alias top global bukan sekadar melalui hero yang disukai oleh banyak orang, tetapi juga bagaimana kamu mampu untuk build item hero dengan baik. Kalau kamu pandai dalam memanfaatkan Kagura, kamu bisa jadi top lokal bahkan GG dengan menggunakan karakter ini.

 

Untuk memanfaatkan Kagura, build item Kagura dengan mencontek pada pemain yang sudah masuk ke dalam top global. RRQ Lemon Kagura Build misalnya. Pemain yang satu ini berhasil dalam membangun items karakter Kagura.

 

Jika kamu sudah lebih pro dari sebelumnya, maka nantinya kamu bisa modifikasi items yang kamu miliki.

 

Mengambil buff

Apakah hero lain tidak digunakan untuk mengambil Buff? Jika iya, kamu bisa memanfaatkan tokoh Kagura untuk mengambil buff.

 

Buff dapat meningkatkan kekuatan dari Kagura itu sendiri sehingga Kagura pun menjadi lebih pro dan dapat diandalkan dalam melawan musuh.

 

Utamakan Skill Satu

Skill utama dari Kagura adalah skill umbrella open. Skill Umbrella Open ini akan sangat membantu jika dipakai pada saat war. Untuk hasil terbaik, kamu bisa mengombinasikan skill ini dengan skill-skill lain seperti yang sudah disebutkan di atas.

 

Battle Spell

Setiap tokoh memiliki battle spell yang berbeda-beda. Nah, kalau kamu mau pakai Kagura, kamu bisa menggunakan battle spell berupa Retribution.

 

Kelebihan Hero Kagura

MLBB

MLBB

Di samping beberapa kekurangannya dan namanya yang kurang populer, sejatinya hero Kagura ini memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan hero Kagura adalah:

  • Damage-nya lumayan kritis. Hanya dengan melakukan combo seperti pada contoh di atas, hero lain bisa terbunuh dengan mudah
  • Efek absorbs dari skill Kagura yang pasif bisa membuat kamu farming dengan mudah
  • Ada berbagai varian crowd control dari Kagura yang bisa diandalkan. Variasi-variasi itu antara lain adalah pull, slow, ada pula knockback yang cukup mematikan
  • Kagura punya kemampuan bertahan hidup yang tinggi, hal yang sama juga berlaku pada mobilitasnya

 

Di samping kelebihannya, sebetulnya ada beberapa kekurangan hero Kagura yang harus kamu antisipasi. Kekurangannya antara lain sangat bergantung pada buff dan punya HP rendah. Untuk menanggulangi kelemahan ini kamu bisa build sebaik-baiknya seperti RRQ Lemon dan aktif mencuri buff.

 

Kemampuan dari hero Kaguya sejatinya bisa kamu andalkan. Apalagi, jika kondisi Kagura agak underrated seperti saat ini, itu membuat tidak banyak orang memakai Kagura dan menghapalkan skill dari Kagura. Ini bisa jadi celah buatmu untuk mengecoh lawan yang sebelumnya meremehkan kamu lantaran karakter ini.

 

Jadi bagaimana? Apakah kamu siap memakai karakter dari hero Kagura? Mungkin butuh proses untuk build items tetapi hero Kagura adalah hero yang cukup baik untuk bisa menaklukkan lawan. Ayo build sebaik-baiknya karaktermu di Mobile Legends!