Cara Menggunakan Franco di Mobile Legends

Cara Menggunakan Franco di Mobile Legends

March 27, 2019 0 By kabylake

Di semua game online moba, kamu pasti menyadari ada saja character yang menggunakan skill hook untuk menyeret musuhnya. Jika di DoTA 2 ada Pudge, di Mobile Legends kamu akan temukan Franco.

Bagi kamu yang tertarik menggunakan hero ini, berikut adalah tips dan trick yang bisa kamu gunakan untuk sukses menang game dengan Franco:

Manfaatkan Strategy Hit and Run

franco mobile legends

Hal yang membuat strategy hit and run sangat efektif dilakukan oleh hero ini ialah kemampuan pasif-nya. Pasif dari Franco bernama Wasteland Force. Skill ini membuat hero ini mendapat tambahan movement speed dan regenerasi HP saat di luar combat. Jadi Franco dengan mudah battle, lari dan kembali battle dengan HP kembali penuh. Musuh yang harus menghadapi hero ini berkali – kali tanpa sempat heal tentu akan kewalahan.

Ambil Build Sesuai Match Up dan Peran

Franco adalah hero Mobile Legends yang cukup fleksible. Jika kamu mau, Franco bisa dibangun sebagai hero tank, hero DPS dan juga tank support. Tentu semua build ini tidak bisa asal pilih, kamu harus tahu dulu apa peran kamu dalam tim. Jika di dalam tim tidak ada hero support, kamu bisa ambil build tank support, jika tim butuh hero dengan push power, kamu bisa ambil build tank ataupun DPS.

Build dari ini juga bisa kamu tentukan berdasarkan rooster di tim musuh. Jika kamu lihat banyak her mage dengan burst tinggi, kamu bisa ambil build tank untuk menyerap damage mereka. Jika kamu lihat banyak hero dengan HP kecil di tim musuh, kamu bisa ambil DPS untuk membantai hero – hero tersebut.

Jangan Asal Gunakan Iron Hook

iron hook mobile legends

Walau skill Iron Hook pada hero ini menghasilkan damage besar, kamu jangan asal menggunakannya. Skill ini memiliki high risk – high return, jadi kamu harus lebih perhitungan. Agar lebih sukses dalam hook, kamu bisa engage target dengan skill Fury Shock diikuti dengan Brutal Massacre. Nah, baru saat target mulai lari, baru kamu hook. Hook dari jarak dekat dengan target yang panik tentu akan lebih mudah sukses.

Sekian tips – tips untuk hero ini. Mudah – mudahan kamu bisa terbantu dengan hal ini dan mampu menjadi pilot Franco yang pro di moba Moonton ini. Selamat mencoba tips-nya!