Cara Memainkan Gusion ML ala RRQ Lemon

Cara Memainkan Gusion ML ala RRQ Lemon

January 4, 2021 0 By admin

Menurut kalian yang suka bermain Mobile Legends (ML), kira-kira apa pendapat kalian mengenai Gusion ML? Apakah hanya hero tukang pisau, tukang cukur, atau tukang bunuh yang mengeksekusi Player lainnya di arena Land of Dawn? Semua pendapat kalian mengenai Gusion, benar! karena memang itulah yang ada pada Gusion si Assassin.

Tetapi, sangar dan kerennya julukan yang sering disandingkan buat Gusion tidaklah sesuai dengan cara memainkannya, karena sejatinya hero Gusion termasuk pada kategori Hero yang susah dimainkan. Untuk menyerang musuh, player Gusion harus mengarahkan pisau dengan cermat pada targetnya.

Jika tidak, maka tidak ada damage yang bisa dihasilkan atau bisa dikatakan sia sia saja menggunakan Skill. Khusus untuk pemain yang baru memainkan hero Gusion ml ini, dijamin akan kebingungan untuk ngekill di pertandingan.

gusion ml, gusion lemon, cara main gusion, gusion rrq lemon, gusion, lemon, rrq

Namun pada akhirnya, seorang top Player  dari Rex Regum Qeon (RRQ) yakni Lemon (Muhammad Ikhsan), yang memberikan tips bagaimana cara memainkan Gusion. RRQ Lemon memberikan tips supaya pemain Gusion tambah mahir dan gesit saat memainkan Gusion.

Mulai dari Build, Battle Spell, hingga tutorial combo Skill yang biasa ia gunakan saat bermain hero Gusion ml. Kita akan bahas itu semua dimulai dari Build yang sering dipakai RRQ Lemon saat menggunakan Gusion.

Lemon menganjurkan Build item untuk Gusion ml ialah semua item magic mulai dari sepatu sampai dengan penetrasi. Janganlah menggunakan item attack untuk menjadikan Gusion seorang hero Assassin yang menyeramkan, karena tidak ada pengaruhnya sama sekali.

Kemudian, gunakan emblem Mage dan jangan sekali-kali menyandingkan Gusion dengan emblem Assassin. Sebenarnya Hero Gusion adalah Assassin Mage, tetapi ia lebih survive dijadikan sebagai Mage berkekuatan Assassin.

gusion ml, gusion lemon, cara main gusion, gusion rrq lemon, gusion, lemon, rrq

Gunakanlah Battle Spell Retribution untuk menjadikan Gusion sebagai hero farming agar cepat naik level. Jika telah masuk level 4 maka, mulailah mengeksekusi musuh satu demi satu dengan cara spam skill atau menculik. Mainlah di lane tengah dan bunuh semu minion serta monster jungle yang ada di hadapanmu.

Jangan membuang-buang waktu untuk mondar mandir tidak jelas tanpa tujuan yang pasti. Gunakanlah Skill 2 untuk menyerang musuh, dan lepaskan Skill 1 untuk menandai target agar bisa dikejar dengan cepat. Jika Skill satu tepat mengenai target, lalu lepaskan dan arahkan Skill 3 ke dekat target lalu lepaskan kembali Skill 2.

Jika sudah begini, maka akan ada sepuluh pisau terbang yang siap menusuk musuh untuk segera eksekusi. Gunakan kembali Skill dua lagi untuk mengambil sepuluh pisau dan dekati musuh supaya pisau terbang mengenainya.

Lakukanlah strategi diatas terutama untuk para Marksman dan Mage lawan yang lagi dalam keadaan sendirian. Jangan menyerang Tank di awal permainan, karena damage yang Gusion miliki belum cukup untuk membunuhnya.

Serang saja terlebih dahulu Hero yang memiliki darah tipis atau yang sudah hampir mati. Ini akan mengurangi resiko nasib sial dimana Gusion sering terjebak gangbang saat menyerang Hero dengan HP keras.

Hero Gusion ml memang sulit digunakan, karena role Assassin selalu memiliki tingkat kesulitan kontrol yang tinggi. Dengan bantuan tips dari RRQ Lemon, yang jika kalian gunakan semua akan terasa mudah bahkan user Gusion bisa menjadi lebih ganas dalam bermain Rank.

Tips dari Lemon saat live streaming ini langsung dijadikan kiblat bermain semua para user Gusion di Indonesia. Lalu apakah kalian juga punya tips khusus sendiri dalam memainkan Gusion di pertandingan Mobile Legends?