Cara Main Nana Mobile Legends dari RRQ Vyn

Cara Main Nana Mobile Legends dari RRQ Vyn

April 30, 2020 0 By vidi

Cara Main Nana Mobile Legends dari RRQ Vyn

Sebelum meta hyper carry muncul, Nana sering dianggap hero tidak berguna. Tapi di meta sekarang ini dia telah menjelma menjadi hero yang menakutkan, bahkan telah menjadi hero rebutan dalam draft pick. Terlebih lagi cara main Nana itu cukup mudah.

Salah satu player Support terbaik yang dimiliki oleh Indonesia adalah RRQ Vyn. Kemampuannya dalam memainkan hero Nana sangat luar biasa, bahkan mampu membuat lawannya kewalahan. Berikut ini adalah sedikit tips trik bermain hero Nana Mobile Legends versi Vyn sebagaimana dilansir dari Kincir.

Jangan Asal Maju

legenda ponsel nana

MLBB

Nana memiliki kemampuan yang mirip seperti item Immortality. Nana memiliki skill pasif bernama Molina’s Gift yang membuatnya seperti memiliki dua nyawa. Dia akan berubah menjadi kucing imut selama 2 detik ketika menerima lethal damage dari lawan.

Ketika menjadi kucing, Nana akan mendapatkan tambahan movement speed hingga 70%, sehingga dia bisa kabur dengan cepat. Selain itu, dia juga akan mendapatkan 10% HP dan akan kembali ke bentuk biasa ketika durasi skill Molina’s Gift telah habis.

Ketika skill ini sedang aktif, Anda  bisa pede maju ke depan dan open map. Karena meskipun bakal terkena damage yang sakit, dia masih satu nyawa lagi dan bisa Anda gunakan untuk kabur.

Akan tetapi jika skill ini belum siap, positioning Anda jangan terlalu depan. Sebab bisa saja musuh menyergap Nana ketika pasifnya masih cooldown.

Buka Map dengan Skill 2

Nana memiliki kemampuan open map  yang sangat baik dengan skill keduanya, Molina Smooch. Dia akan melemparkan Molina ke lokasi yang Anda tentukan dan bisa mendeteksi keberadaan musuh yang ada di sekitarnya.

Jika ada musuh yang berada di dekat Molina, mereka akan terkena efek morph berubah menjadi kucing. Ketika sedang terkena efek tersebut, musuh juga akan kehilangan magic defense dan movement speed-nya akan berkurang.

Anda bisa menyimpan Molina di rumput untuk mendapatkan informasi musuh. Informasi itu sangat berguna untuk rekan Anda seperti terhindar dari ganking atau menyerang mereka yang sedang sendiri.

Stun Musuh dengan Skill Ultimate

esports.id

esports.id

Skill ultimate Nana, Molina Blitz akan menciptakan ledakan sebanyak dua kali kepada musuh. Kemudian ledakan tersebut akan menciptakan efek stun pada musuh yang berada di area skill tersebut.

Skill ini sangat berguna untuk teamfight dan bisa mempengaruhi jalannya pertandingan. Sebab skill ini tidak hanya menciptakan efek stun, tapi juga magic damage yang besar.

Jangan Asal Bikin Item

Meskipun Nana adalah hero Support, tapi tetap dia membutuhkan item supaya perannya bisa maksimal di dalam game. Untuk build item Nana yang Vyn sarankan adalah Lightning Truncheon dan Ice Queen Wand. Kedua item tersebut, magic damage Nana akan semakin sakit.

Lightning Truncheon  akan memberikan  pengurangan cooldown ,mana, dan tambahan damage yang berskala dengan jumlah mana yang Anda miliki. Sementara Ice Queen Wand berfungsi untuk efek slow. Kedua skill ini akan bekerja sangat efektif ketika menggunakan skill ultimate Nana.

Gunakan Emblem Magic

Dailyspin.id

Dailyspin.id

Nana memang termasuk pahlawan Dukungan, tetapi  Vyn disarankan untuk menggunakan emblem mage . Sebab emblem  ini akan membuat kerusakan sihir  Nana semakin sakit.

Untuk  bakat yang  dimiliki Vyn menggunakan Impure Rage  yang dapat memberikan efek membakar . Bakat ini akan sangat efektif untuk digabungkan dengan Glowing Wand  yang juga sama-sama bisa menghasilkan efek burn.  Dengan begitu magic kerusakan dari skill ulti Nana akan semakin tinggi lagi.

Pahlawan Nana ML  saat ini tengah banyak diperebutkan oleh banyak pemain, bahkan sering juga dilarang.  Pahlawan ini memang sangat berbahaya dikeluarkan jika sudah menggunakan Nana yang tersakit . Tidak seperti pahlawan mendukung lainnya, cara menggunakan Nana  juga sangat mudah.

Itulah sedikit tinjauan tentang cara bermain Nana  Mobile Legends versi RRQ Vyn. Semoga saja Anda bisa menjadi lebih jago lagi kompilasi memainkan pahlawan Nana. Jika baru memakainya, jangan coba-coba main langsung di  peringkat  ya.