Cara Counter Hayabusa Mobile Legends dengan Efektif

Cara Counter Hayabusa Mobile Legends dengan Efektif

May 6, 2020 0 By vidi

Cara Counter Hayabusa Mobile Legends

Salah satu pahlawan pembunuh yang sangat berbahaya adalah Hayabusa. Pahlawan ini memiliki  kerusakan  yang sangat tinggi serta memiliki mobilitas yang tinggi, sehingga sulit untuk diciduk. Tapi jika Anda mengetahui cara melawan Hayabusa, pahlawan ini tidak terlalu OP.

Dilansir dari kotakgame dan ggwp, cara kontra Hayabusa ini hampir sama seperti counter Ling karena semuanya sangat lincah. Anda bisa dengan mudah mengetahui cara melawannya jika sudah mengetahui kelemahannya. Berikut cara melawan pahlawan Hayabusa  yang bisa Anda coba.

Hindari Pertarungan 1 vs 1

Hayabusa Mobile Legends

MLBB

Kunci utama untuk mengalahkan pahlawan Hayabusa jangan mengajaknya bertarung 1 vs 1, pahlawan utama . Kondisi seperti ini Sangat menguntungkan bagi Hayabusa karena dengan satu kali skill ultimate  saja pahlawan Anda bisa mati di tempat.

Hubungan keterampilan yang dia butuhkan sangat mendukung jika kondisinya seperti itu. Sebab skill ultimate  Hayabusa akan memberikan damage  yang tinggi jika lawannya hanya satu orang. Berbeda jika banyak lawan karena kerusakan -nya akan terbagi-bagi. Jadi tolong Anda harus menghindari masalah seperti ini.

Meskipun pahlawan Anda tidak dapat ditransfer dengan skill ultimate, tetapi pengguna Hayabusa yang masih bisa memanfaatkan itu. Mereka bisa saja mengecoh Anda dengan skill 2 dan skill 1. Haruskah Anda juga memiliki Hayabusa yang memiliki skill yang bisa bergerak dengan leluasa.

Jika tidak ada tim yang menemani, Anda bisa menggunakan minion sehingga merusak skill Ulti  Hayabusa bisa terbagi dengan antek.

Jarak Jarak dan Main Dalam Turret

MLBB

Meskipun Anda harus melawannya dengan kondisi 1 vs 1, Anda harus bisa menghubungi jarak. Sebab skill 2 dan 1 Hayabusa itu jangkauannya cukup jauh. Dengan begitu harus dipastikan bahwa Anda harus berada di area luar sesuai dengan keahlian tersebut.

Skill Berlanjut tidak memiliki jangkauan luas penembak jitu pahlawan, tapi kerusakan dari skill ini sangat sakit. Selain itu keterampilan ini akan membuat Hayabusa sulit dipecahkan karena memberikannya mantra vamp.

Meskipun Marksman dan Mage memiliki jangkauan serangan jarak jauh, tapi tetap saja kita akan rentan kompilasi melawan Hayabusa. Justru hal ini akan menguntungkan Hayabusa karena penilaian keterampilan 2 bisa langsung menembus bagian belakang tim musuh

Supaya lebih aman, Anda bisa memanfaatkan pengguna menggunakan Hayabusa bisa berpikir dua kali untuk melakukan menyelam. Tapi pemain Hayabusa yang profesional tentu saja akan melakukannya dengan penuh pertimbangan.

Perbanyak Hero-Hero Crowd Control

MLBB

MLBB

Seperti sudah disinggung pada poin di atas bahwa Hayabusa sangat lincah dan sulit ditangkap berkat keterampilan yang dimiliki. Tapi skill ini tidak akan begitu efektif jika dia sudah memiliki kendali kerumunan.  Jadi Anda bisa menggunakan hero-hero crowd control untuk menghentikan pergerakannya.

Banyak pahlawan yang memiliki keterampilan CC yang dapat Anda gunakan. Misalnya adalah Nana dengan keahlian bersama, atau Aurora dengan keterampilan pasifnya. Tapi pahlawan kedua ini sangat riskan jika digunakan dalam adegan kompetitif. Jadi Anda harus memilih pahlawan yang benar-benar tepat dan bisa mengimbangi Hayabusa secara keseluruhan.

Beberapa pahlawan lain yang bisa Anda gunakan adalah Helcurt dan Natalia dimana beberapa bisa memberikan efek senyap.  Efek ini akan membuat Hayabusa tidak bisa melancarkan combo skillnya. Karena lawan yang diputar efek ini tidak dapat menggunakan skill mereka selama beberapa detik.

Saat sedang berkelahi, Anda juga bisa menggunakan hero-hero CC lainnya seperti Chou dengan skill combo 1 dan ultimate. Atau Anda juga bisa menggunakan pahlawan lain seperti Hylos atau Lolita yang bisa  mengunci  Hayabusa dengan efek setrum mereka.

Sebagian besar pemain Mobile Legends memang menentang Hayabusa di akhir pertandingan cukup sulit jika dilawannya seorang diri. Sebab membangun Hayabusa di akhir pertandingan sudah, jadi kerusakan yang dia berikan akan lebih sakit.

Itulah cara melawan Hayabusa Mobile Legends  yang bisa Anda coba kompilasi bertemu di dalam game. Jadi kamu harus menghindari pertarungan 1 vs 1, jaga jarak, dan perbanyak pahlawan-pahlawan CC dapat Hayabusa tidak bisa bergerak dengan leluasa. Tapi pemain pro Hayabusa tentu saja masih bisa mengantisipasinya.