Cara Bermain Masha Mobile Legends versi Victim Xin Think

Cara Bermain Masha Mobile Legends versi Victim Xin Think

April 29, 2020 0 By vidi

Cara Bermain Masha Mobile Legends

Salah satu pahlawan yang memiliki kecepatan serangan yang tinggi adalah Masha. Pahlawan ini sangat efektif kita gunakan untuk bermain objektif seperti mendorong turet dan melakukan penyu. Selain itu cara bermain Masha  juga terbilang cukup mudah.

Salah satu pemain pro yang sangat berperan dalam memainkan pahlawan Masha adalah Xin Think dari tim Victim Esports. Anda bisa belajar memainkan pahlawan Masha dari dia menerbitkan kami lansir dari Kincir. Langsung saja kita lihat ulasannya di bawah.

Split Push

MLBB

MLBB

Masha adalah pahlawan tempur yang memiliki karakteristik hampir sama dengan Zilong. Dia memiliki kemampuan yang dapat melakukan split push yourself. Dia juga sangat cepat untuk menghancurkan menara dan membunuh antek karena kecepatan serangan-nya yang sangat tinggi.

Tapi Xin Pikirkan tentang lakukan jangan pisahkan jika memiliki dua inti barang. Jadi Anda Tetap harus bertani terlebih dahulu untuk mendapatkan emas dan exp. Karena pada dasarnya pahlawan ini juga cukup tergantung pada item.

Ketika Masha sudah mendapatkan dua item yang disetujui, dia akan sangat cepat untuk memperbaiki menara. Jika kena ganking, dia bisa kabur dengan skill yang memberikan kecepatan gerakan sangat tinggi.

Bunuh Turtle

Youtube

ML youtube

Xin Berpikir memainkan Masha sebagai offlaner karena menurutnya dia punya pertahanan yang tinggi. Hal ini tidak dapat dilakukan karena pasifnya yang bisa terus-menerus HP tanpa harus kembali ke pangkalan.

Selain memiliki pertahanan yang tinggi, Masha juga memiliki kerusakan yang tidak utama-utama dengan keterampilan yang dimiliki Wild Power. Skill ini akan meningkatkan kecepatan gerakan Masha.

Kerusakan dari skill 1 Masha ini akan semakin besar jika melawan lawan yang memiliki tangki pahlawan-pahlawan. Oleh sebab itu Xin Pikirkanlah keterampilan 1 ini juga digunakan untuk membunuh kura-kura dan Tuhan. Dapat Anda lakukan tanpa bantuan pahlawan lainnya.

Untuk menjalankan tugas tersebut, pilihlah jalur yang paling dekat dengan kura-kura. Dengan begitu Anda harus memiliki yang mendukung rekan setim. Anda berdua bisa membunuh kura-kura dengan leluasa.

Gunakan Item Demon Hunter Sword dan Windtalker

Supaya DPS dari skill 1 Masha semakin tinggi, Anda tentu saja perlu membangun Masha  yang bisa meningkatkan kecepatan serangan. Xin Pikirkan disarankan untuk menggunakan kecepatan serangan item Demon Hunter Sword. Karena tambahan kecepatan serangan dari item ini sangat besar yaitu 25%.

Item Demon Hunter Sword juga harus dimaksimalkan dengan Windtalker. Xin Pikirkan menerima item ini akan membuat DPS dari skill 1 Masha semakin tinggi lagi. Item Terlebih Windtalker juga akan meningkatkan kecepatan gerakan pahlawan, sehingga Masha akan menjadi lebih gesit lagi untuk mendorong split.

Anda bisa kembangkan lagi build item Masha tersakit  dengan item attack speed lainnya seperti Corrosion Scythe. Dengan begitu Anda akan lebih cepat lagi untuk mendorong turet atau membunuh kura-kura dan tuan.

Gunakan Emblem Assassin

Youtube

ML youtube

Lambang ini digunakan oleh pahlawan-pahlawan pembunuh dan penembak jitu. Tapi menurut Xin Pikirkan sah-sah saja jika Masha menggunakan lambang ini karena dia adalah seorang pejuang. Karena item ini akan membuat kerusakan dari Masha semakin besar.

Untuk bakat Anda dapat menggunakan Bounty Hunter bisa cepat untuk mendapatkan emas. Karena skill combo Masha  itu cukup gampang, kamu diperlukan bisa mendapatkan kill.

Gunakan Spell Flicker

Masha memang termasuk pahlawan yang sangat licin karena kecepatan gerakan yang dia miliki sangat tinggi. Tapi dia tetap membutuhkan item melarikan diri, terutama skill dash dibutuhkan bisa tembus tembok. Mantra ini juga bisa digunakan untuk mengecoh lawan.

Eja ini juga biasa digunakan oleh Xin Pikirkan kompilasi memainkan pahlawan Masha. Menurutnya, mantera ini akan membuat Masha bisa berpindah dengan sekejap. Eja ini juga bisa digunakan baik untuk bergerak atau kabur.

Itulah cara bermain Masha Mobile Legends  versi pemain Victim Esports, Xin Think. Kalau baru nyoba, jangan langsung memainkannya di mode peringkat ya dan coba dulu di Custom, AI, atau Classic.