Cara Bermain Freya Revamp Mobile Legends

Cara Bermain Freya Revamp Mobile Legends

May 2, 2020 0 By Oshi

Cara Bermain Freya Revamp Mobile Legends

Setelah mengubah revamp, kini Freya menjelma menjadi pahlawan fighter yang cukup sulit. Tapi untuk pemain yang baru, mereka tentu saja harus belajar tentang cara bermain Freya Revamp . Penyebab pahlawan ini Mengganti perubahan signifikan pada skillnya.

Freya merupakan pejuang yang memiliki pertahanan dan serangan yang bagus, sebelumnya dia sekarang memiliki banyak kendali massa . Dengan membangun item Freya yang tepat, dia bisa menggendong tim menuju kemenangan. Berikut ini adalah cara menggunakan Freya 2020 yang bisa Anda coba.

  1. Keterampilan Memahami 2

Youtube Elgin

Perlu kamu mengerti bahwa skill kedua Freya, Spirit Ward sangat bersinergi dengan skill pasifnya, Sacred Orb . Kombinasi kedua keterampilan ini akan memberikan kontrol kerumunan pada lawan dan efek yang berbeda-beda tergantung keterampilan pasif. Orb suci juga akan berdampak kerusakan yang diberikan oleh skill 2.

Skill Freya setelah revamp memang terbilang memiliki perpindahan yang cukup rumit. Keterampilan yang menyebabkan ini Mempengaruhi keterampilan yang diberikan CC pada lawan.

Stack Dari skill pasif Freya Bisa memberikan kendali massa Berupa lambat Dan mengetuk . Efek knock up akan terjadi jika Freya memiliki 4 stack dari skill pasifnya. Strategi keterampilan ini perlu Anda perbaiki momentum untuk menyerang bisa tepat.

  1. Hubungi Shield

Mobile Legends karakter Freya 1

Youtube

Freya merupakan pahlawan pejuang yang seharusnya ada di barisan depan. Dia juga harus melakukan inisiasi kompilasi akan terjadi teamfight dan tentu saja Anda harus memiliki target kompilasi utama inisiasi. Untuk melakukan hal itu, Anda harus melengkapi Freya dengan pertahanan yang baik.

Untuk masalah pertahanan Freya sudah memiliki pertahanan yang cukup baik dari skill kedua dan ulti, Valkyrie Descent. Keterampilan kedua ini akan memberikannya perisai setelah menggunakan.

Untuk memaksimalkan keterampilan tersebut, maka Anda harus memiliki keterampilan spam 2. Tetapi cara yang paling aman yaitu dengan menggunakan skill ultimate. Dalam kondisi biasa-biasa saja, skill 2 memang sangat ampuh untuk mendapatkan perisai . Tapi keterampilan Anda tetap harus bisa digunakan ini.

  1. Kombinasikan Skill 2 dengan Basic Attack

Mobile Legends karakter Freya 5

Youtube

Secara teori, Skill kedua Freya setelah revamp memang terbilang cukup rumit, tetapi pada saat sangat mudah. Anda hanya perlu mengkombinasikannya dengan serangan dasar . Keterampilan kombinasi ini akan menghasilkan DPS yang lumayan tinggi pada lawan.

Anda juga tidak akan kesulitan untuk mengatur kombinasi kedua dan serangan dasar. Anda hanya perlu keahlian spam 2, lalu lanjutkan dengan serangan dasar untuk mendapatkan pelacakan Orb Suci.

Dalam kondisi seperti itu, Freya juga akan mendapatkan tambahan kecepatan serangan dari skill pasifnya. setelah cooldown skill 2 selesai, gunakan lagi dan lanjutkan dengan serangan dasar. Dengan kombinasi itu, Anda bisa menggunakan skill 2 sebanyak empat kali dan akhirnya bisa memberikan ketukan .

  1. Jangan Ragu Menggunakan Skill ultimate

Kincir

Skill ulti Freya akan memberikan buff yang sangat signifikan untuknya di dalam mode Valkyrie. Sebab kompilasi menggunakan skill ini dia akan mendapatkan tiga stack Orb Suci langsung, tameng , dan Serangan Fisik . Atribut tiga ini sangat vital dalam pertarungan tim.

Secara teori skill ulti ini akan maksimal jika digunakan untuk inisiasi serangan. Tapi itu tidak bisa menjadi acuan utama. Alasan Anda dapat menggunakan sesuai dengan kebutuhan dan permainan.

Misalnya Anda bisa menggunakan skill ini dalam keadaan darurat. Jangan ragu untuk mengeluarkan keterampilan ini untuk mendapatkan perisai. Kemudian kabur untuk menyelamatkan diri.

Anda juga bisa menggunakan skill ulti untuk mendapatkan musuh untuk mendapatkan 3 stack Orb Suci sekaligus. Dengan begitu Anda dapat memperoleh keterampilan kedua yang maksimal. Penting Anda untuk berjuang juga cukup tinggi.

Freya merupakan pejuang yang masih cukup efektif digunakan untuk push rank. Hanya dapat Anda gunakan komposisi tim yang bagus dan dapat memaksimalkan kombo Freya 2020 dengan baik.

Itulah kesimpulan cara bermain Freya ML yang bisa Anda coba dari sekarang. Untuk membangun item Anda bisa sesuaikan sendiri sesuai dengan kebutuhan. Jangan langsung membahas di peringkat ya, coba dulu aja di klasik atau AI.