Cara Bermain Diggie Mobile Legends dari ONIC LordGov

Cara Bermain Diggie Mobile Legends dari ONIC LordGov

May 9, 2020 0 By Oshi

Cara Bermain Diggie Mobile Legends

Setelah meta hyper carry sering digunakan, Diggie menjadi pahlawan yang sangat efektif untuk menjalankan meta tersebut. Perannya untuk menjalankan meta tersebut adalah untuk meningkatkan pertahanan tim, terutama pahlawan inti yang dipilih sebagai pahlawan hyper carry. Oleh sebab itu banyak yang belajar

Jika Anda bisa menggunakan pahlawan ini dengan baik dan benar, lawan akan kesulitan untuk pahlawan inti. Karena mereka bisa berubah wujud dan akan sangat mudah untuk diserang balik. Berikut ini adalah cara bermain Diggie Mobile Legends dari pemain support hero terbaik, LordGov.

  1. Gunakan Skill 1 untuk Buka Peta

Kincir

Peran penting seorang pahlawan dukungan adalah peta yang dibuka untuk rekan setimnya yang diminta tidak diundang serangan. Anda bisa menggunakan skill 1 untuk mengecek lawan di sekitar. Keterampilan letakan perangkap di area rerumputan tidak diketahui oleh musuh.

Jika musuh berada di area perangkap tersebut, maka mereka akan berubah wujud menjadi burung hantu dan kemudian pecah. Skill ini tentu saja sangat berguna untuk membuka peta , jadi hero core tim Anda tidak akan mendapatkan ganking. Tapi dengan catatan Anda tidak sembarangan dalam meletakan trap tersebut.

  1. Lindungi Hero Core dengan Skill Ultimate

Kincir

Selain membuka peta , tugas lain dari seorang pahlawan adalah pendukung pahlawan inti yang sangat vital dalam tim. Pahlawan inti harus Anda lindungi karena ia memiliki pertahanan yang sangat lemah, sehingga akan mati jika sudah rusak lawan. Lebih banyak jika sudah suka mengendalikan orang .

Keterampilan yang bisa Anda gunakan untuk melindungi pahlawan adalah skill ultimate. Keahlian ini bisa Anda gunakan dalam kondisi teamfight atau pertahanan. Skill ini akan memberikan perisai kepada pahlawan di sekitar Diggie selama 5 detik. Dengan begitu pahlawan inti Anda akan memiliki daya tahan lebih tinggi.

Selain memberikan perisai, keterampilan utama Diggie ini juga akan memberikan efek kebal, sehingga dia dan rekannya akan kebal terhadap pengendalian kerumunan. Keahlian ini tentu saja sangat berguna untuk pertarungan tim, tetapi Anda harus menggunakan dengan benar. Digg Digg.

  1. Jaga Jarak kompilasi Teamfight

Kincir

Positioning memang sangat penting. Dapat memenangkan permainan. Hal ini juga perlu untuk dukungan pahlawan-pahlawan yang tidak bermain terlalu depan. Penyebab hero-hero ini tidak memiliki pertahanan yang tinggi seperti halnya hero-hero tank.

Supaya tidak membantah lawan, Anda harus membantah dengan aman. Meskipun kompilasi dia masih bisa Anda kontrol, tapi dia tidak bisa melakukan apa pun selain peta terbuka .

  1. Tarik Musuh dengan Skill 2

Kincir

Anda bisa menggunakan skill 2 kompilasi teamfight yang berfungsi untuk menarik hero incaran. Tidak hanya tertarik, mereka juga akan tertarik kerusakan sihir yang cukup besar, sehingga akan cukup efektif untuk pertarungan tim.

Keahlian ini sangat fleksibel yang Anda gunakan. Anda dapat menggunakan untuk menarik lawan, terutama inti yang dapat dipindahkan. Atau juga bisa digunakan untuk melindungi pahlawan inti dari kejaran musuh.

  1. Jangan Takut Crowd Control

UPoint

Sampai saat ini, kontrol kerumunan menjadi keterampilan yang paling ditakuti oleh pahlawan terbesar di Mobile Legends. Penyebab hero yang memindahkan efek ini akan menonaktifkan atau tidak memiliki pergerakan yang leluasa.

Jika menggunakan Diggie, Anda perlu tidak perlu khawatir dengan hero-hero yang punya skill CC. Sebab Diggie memiliki skill imun yang akan membutuhkan kebal terhadap CC. Sementara rekan di sekitarnya juga tidak akan membahas efek ini. Jadi selama Anda memiliki skill ini, Anda tidak perlu takut.

Keterampilan Diggie memang sangat menyebalkan karena bisa memberikan kontrol kerumunan, selain itu juga punya keterampilan kebal. Lebih jika digunakan oleh top global Diggie seperti dikeluarkan LordGov. Ruang gerak tim lawan akan sulit dipadukan dengan pemain Diggie yang pro.

Itulah sedikit ulasan tentang cara bermain Diggie Mobile Legends dari pemain ONIC Esports , LordGov. Jika masih mencoba mode coba, jangan sesekali menggunakan mode di peringkat ya! Coba mainkan dulu di Klasik atau AI ya untuk mengetahui transisi skillnya.