Cara Ampuh GG Mobile Legends Pakai Uranus

Cara Ampuh GG Mobile Legends Pakai Uranus

March 31, 2020 0 By vidi

Mobile Legends memang tak henti-hentinya menjadi gim strategi paling favorit. Karena keseruan permainan dalam setiap detiknya, gim ini selalu diburu oleh gamer akut maupun newbie. Bicara soal Mobile Legends, siapa, sih, di sini yang tidak mengharapkan reward good game atau yang biasa disebut GG? Pasti semuanya mengharapkan. Nah, sekarang ini, kamu harus tahu tentang GG Mobile Legends pakai Uranus.

Dilansir dari gcube, ponselsoak dan metaco, Hero Mobile Legends dengan karakter tank ini tidak pernah kalah pamor dengan hero-hero lainnya. Kamu harus tahu jika hero satu ini mempunyai skill yang beken banget kalau lagi melawan musuh.

Uranus juga biasa dijuluki dengan sebutan Aethereal Defender. Keunggulan yang dimiliki hero tank ini adalah sangat jago dalam meregenerasi diri dan hero lainnya dalam satu tim.

Kelemahan yang dimiliki Uranus adalah skill disablenya sangat minim jika kamu bedakan dengan hero tank lainnya. Sedangkan untuk mencapai GG Mobile Legends, kamu bisa memanfaatkan dengan maksimal durabilitasnya.

Setelah mengetahui tentang hero Uranus, sekarang saatnya kamu tahu tentang GG Mobile Legend pakai Uranus. Apa saja triknya? Berikut ini adalah penjelasannya.

 

Tetap Perhatikan Stack Radiance

MLBB

Radiance merupakan skill pasif yang dimiliki Uranus GG. Skill ini berguna untuk meningkatkan regenerasi HP yang menjadi hal sangat berharga yang dimiliki Uranus. Uranus juga bisa memulihkan dengan cepat Hpnya yang hilang.

Kamu juga bisa mengontrol serta memprediksi regenerasi HP dari skill ini. Dengan skill ini juga memungkinkanmu memperoleh 2 hingga 10 poin regenerasi HP/detik. Efek ini juga bisa digunakan pada saat kamu diserang oleh musuh dan bisa melakukan stack 20 kali.

Untuk meningkatkan permainan menjadi maksimal, kamu bisa menampung serangan dari musuh dengan damage terkecil untuk bisa memperoleh stack banyak. Apabila kamu sudah memiliki stack banyak, kamu bisa melawan musuh dengan damage lebih tinggi. Harapan bertahan hidup menjadi lebih besar.

 

Memilih Bertahan atau Kabur dengan Transcendent Ward

MLBB

Dengan memanfaatkan skill 2 ini, Uranus akan memperoleh sumber pertahanan diri yaitu Energy Shield dan bisa bertahan selama 4 detik. Kemampuan ini sangat bisa kamu gunakan untuk melawan Hero Fighter dan Marksman.

Maksimalkan penggunaan skill ini dalam menghadapi karakter dengan damage lebih besar dari pada yang kecil. Karena jika kamu memanfaatkan skill ini pada hero dengan damage yang kecil, ketika menghadapi hero dengan damage yang lebih besar skill ini akan mengalami delay.

 

Manfaatkan Ultimate Saat Digempur Habis-habisan

Sebagai seorang hero tank, Uranus sering memperoleh serangan yang bertubi-tubi. Untuk menjauhi situasi tersebut, kamu bisa menggunakan skill Consecration yaitu skill ultimate yang dimiliki Uranus.

Dengan skill ini, kamu akan memperoleh efek debuff dan imun pada efek slow dengan durasi 8 detik. Dengan Consecration, kamu akan memperoleh kesempatan bertahan hidup.

Yang lebih menggembirakan lagi adalah Consecration menyumbang 5 stack Radiance, peningkatan regenerasi HP, dan peningkatan jumlah shield.

 

Pancing Musuh Menggunakan Ionic Edge

uranus mobile legends

mlbb

Ionic Edge merupakan skill 1 yang dimiliki Hero Tank Uranus. Skill ini bisa memberikan Magic Power ke lawan menggunakan 2 bola energi. Uranus sebagai seorang hero tank, sudah pasti tidak mempunyai damage yang besar.

Namun, Cooldown yang dimiliki Ionic Edge sangat singkat dan bisa terus kamu lakukan untuk memancing musuh secara terus-menerus. Untuk mendapatkan reward GG, kamu bisa memaksimalkan damage dengan cara mengkombinasikan dengan Radiance.

 

Pantau Terus Barisan Belakang Tim

Perlu kamu ketahui jika Uranus adalah hero tank yang berada di barisan depan. Tugas Uranus adalah sebagai pengawal. Hal ini sudah pasti menjadikan Uranus selalu menerima serangan pertama ketika pertempuran berlangsung.

Nah, untuk itu, kamu harus berkonsentrasi penuh dan berhati-hati. Apalagi ketika kamu tidak memperoleh back-up dari belakang.

Untuk itu, penting sekali untuk memperhatikan anggota tim yang ada di belakang. Agar siap siaga apabila Uranus membutuhkan pertolongan. Sedangkan di garda belakang ada Marksman atau Mage. Kedua  hero ini mempunyai damage tinggi, lho.

Nah, untuk itu, komunikasi terbaik sangat diperlukan untuk memenangkan pertempuran ini. Oh ya, Uranus juga ditemani oleh di Fighter yang berada di barisan depan.

Demikian adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk mencapai reward GG Mobile Legends pakai Uranus. Susun strategi terbaik dan menangkan pertarungannya yuk Sobat Gamers!