Build Item Yve Full Damage Mobile Legends Season 20

Build Item Yve Full Damage Mobile Legends Season 20

May 6, 2021 0 By admin

Beberapa waktu lalu Mobile Legends (Moonton) kembali merilis hero baru bernama Yve yang diklaim memiliki skill ultimate mematikan. Jika memakai build item Yve item yang tepat, hero mage ini memang sangat berbahaya.

Yve mempunyai area serangan yang luas dan bisa menghasilkan serangan burst yang tinggi. Dengan kemampuannya tersebut, Yve sangat berbahaya untuk teamfight karena semua lawan bisa terkena efeknya. 

Untuk penjelasan mengenai item apa saja yang digunakan oleh Yve Mobile Legends, kalian bisa simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Build Item Yve Full Damage Season 20

  • Demon Shoes

Sebagai seorang hero mage, mana merupakan suatu kebutuhan spamming skill. Item regen mana sangatlah diperlukan oleh hero mage.

Demon Shoes menjadi solusi yang paling masuk akal untuk Yve. Pasalnya item sepatu itu memberikan regen mana yang cukup tinggi di early game. Sehingga Yve bisa memaksimalkan skill yang dia miliki di fase ini.

Dengan menggunakan item sepatu ini, kalian tidak perlu balik ke base jika hanya ingin mengisi kembali mana. Setiap kali last hit minion maupun membunuh hero musuh, kalian akan memperoleh regenerasi mana.

  • Clock of Destiny

Item ini dapat membuat Yve sedikit lebih tanki karena akan memberikan kapasitas HP yang sangat besar. Tak hanya jumlah stok HP saja yang meningkat, tapi juga mana.

Kapasitas mana dan HP Yve akan terus meningkat setiap 30 detik dan bisa di stack hingga 10 stak. Dengan memakai item ini, Yve tidak perlu lagi untuk kehabisan mana untuk terus spam skill.

Impact item Clock of Destiny akan maksimal ketika mengkombinasikannya dengan item lain. Burst damage area yang akan dia berikan akan jauh lebih tinggi lagi.

  • Lightning Truncheon

Lightning Truncheon adalah kombinasi terbaik dengan item Clock of Destiny. Kombinasi kedua item ini dapat menghasilkan serangan area yang meningkat.

Sehingga skill area dari Yve ini akan lebih maksimal. Lightning Truncheon juga dapat memberikan atribut lainnya seperti magic power, mana, dan cooldown reduction.

  • Ice Queen Wand

Item ini berfungsi untuk mempermudah kalian untuk membunuh lawan ketika sudah terjangkau dengan skill ultimate Yve.  Kalian bisa spam skill karena lawan akan menerima efek slow yang besar.

Sehingga pergerakan mereka tidak akan leluasa. Pergerakan lawan juga akan lebih mudah ditebak oleh kalian. Sehingga kalian tidak akan kesulitan untuk di lokasi manakah skill harus ditekan.

  • Fleeting Time

Build item Yve Mobile Legends yang selanjutnya adalah Fleeting Time. Item ini berfungsi untuk mempercepat cooldown reduction, sehingga Yve bisa terus  spam skill ultimate. Efek dari item ini dapat terus kalian dapatkan karena Yve ML ini bisa melakukan solo kill.

Kalian tidak perlu khawatir dengan intensitas teamfight yang selalu berjalan di late game. Karena kalian bisa spam skill berkat efek dari item Fleeting Time ini.

  • Holy Crystal

Untuk meningkatkan magic damage Yve, kalian dapat memakai item Holy Crystal. Tambahan 35 persen dari efek pasif item ini memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap damage Yve.

Apalagi hampir semua item Yve Mobile Legends sudah komplit di late game. Tak hanya itu, dari atribut aktifnya saja, Holy Crystal akan boosting 100 serangan magic. Sehingga bisa boosting magic damage Yve ketika late game.

Demikianlah rekomendasi build item Yve Mobile Legends yang bisa kalian terapkan di dalam game. Build item yang kami rekomendasikan di atas memang berfokus pada damage.

Kalau ingin menambahkan sedikit pertahanan, kalian dapat memakai Immortality atau item defense lainnya.