Build Item Tigreal Mobile Legends Paling Kuat dan Terbaru

Build Item Tigreal Mobile Legends Paling Kuat dan Terbaru

May 8, 2020 0 By vidi

Build Item Tigreal Mobile Legends

Tigreal merupakan tank yang popularitasnya kian menurun dalam beberapa waktu ke belakang ini, padahal dia sempat mendapatkan buff. Hero ini memang kalah pamor dengan hero-hero tank baru seperti Khufra, Atlas, dan Baxia. Padahal dia masih tetap kuat jika menggunakan menggunakan build item Tigreal yang tepat.

Dilansir dari ggwp dan skyegrid, Tigreal termasuk hero yang cukup untuk melawan hero-hero core seperti marksman dan assassin. Sebab dia memiliki physical defense yang tinggi dan bisa immune terhadap basic attack lawan. Berikut ini adalah build item terbaik Tigreal yang bisa Anda terapkan di dalam game.

Warrior Boots

rapid-boots-1-1025x345

MLBB

Sebelum membeli item sepatu, pastikan Anda membeli item roam terlebih dahulu. Anda bisa membeli item dasarnya saja yaitu Wooden Mask supaya hero core tim Anda bisa farming lebih cepat.

Setelah itu Anda beli item sepatu, salah satunya Warrior Boots. Item sepatu ini sangat cocok untuk Tigreal karena dia merupakan tank yang membutuhkan physical defense sangat tinggi. Dengan begitu dia akan cukup kuat melawan hero-hero marksman dan fighter.

Tapi jika tim lawan memiliki banyak hero-hero mage dan crowd control, sebaiknya Anda membeli Tough Boots. Item ini akan memberikan magic damage dan bisa mengurangi durasi efek CC lawan selama beberapa detik. Item ini tentu saja lebih efektif dibandingkan Warrior Boots.

Thunder Belt

Item selanjutnya yang bisa Anda gunakan yaitu Thunder Belt. Banyak status dasar yang diberikan oleh item ini mulai dari HP, mana regen, cooldown reduction, dan physical defense. Dengan begitu Tigreal akan lebih keras, tidak boros mana, dan memiliki cooldown skill yang sebentar.

Basic attack Tigreal setelah menggunakan skill juga akan memberikan tambahan slow. Sehingga cukup efektif untuk memberikan crowd control tambahan untuk lawan. Selain itu, basic attack tersebut juga akan menghasilkan true damage yang sangat berguna untuk menyerang.

Cursed Helmet

Cursed Helmet mobile legends

Item ini bisa Anda gunakan untuk counter hero-hero magic. Pasalnya item ini memberikan magic defense meskipun tidak sebesar Athena’s Shield. Tambahan HPnya juga sangat tinggi, sehingga akan membuat Tigreal menjadi lebih tanky.

Cursed Helmet juga akan membantu hero core tim Anda untuk farming. Sebab item ini akan memberikan magic damage secara otomatis kepada target di dekatnya. Damage tersebut akan lebih besar jika targetnya adalah minion, tapi tetap untuk last hit kasih ke hero core ya!

Antique Cuirass

Untuk bisa sustain lebih lama, Anda bisa menggunakan Antique Cuirass. Sebab item ini sangat efektif untuk mengurangi magic ataupun physical damage dari lawan. Item ini juga memberikan HP dan HP Regen, sehingga Tigreal akan semakin sulit lagi untuk dibunuh.

Twilight Armor

MLBB

Item ini akan membuat pasokan mana Tigreal semakin lebih tinggi lagi, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan penggunaan mana. Item ini juga memberikan HP yang sangat besar, sehingga akan membuat tim musuh sulit untuk membunuh Tigreal.

Twilight Armor juga sangat efektif untuk counter hero-hero marksman di late game. Sebab item ini memberikan critical damage reduction, sehingga serangan mereka tidak akan sering mengeluarkan critical.

Hal itu juga sinkron dengan pasifnya, Defiance. Pasif ini akan mengurangi physical damage lawan tidak lebih dari 900 poin. Sangat efektif untuk melawan hero-hero late game seperti Aldous dan Cecilion.

Immortality

Untuk item terakhir Anda bisa menggunakan Immortality yang berfungsi untuk meningkatkan physical defense Tigreal. Pasif dari item ini juga sangat efektif untuk para user tank karena bisa membuat mereka bisa hidup lagi setelah mati selama beberapa detik.

Pemain pro tanker tentu saja bisa memanfaatkan pasifnya itu dengan sangat efektif. Ketika Tigreal ML hidup lagi, Anda bisa kabur atau counter attack jika situasinya memungkinkan. Tapi Anda juga harus perhatikan cooldown dari pasif ini karena durasinya sangat lama.

Itulah build item Tigreal Mobile Legends yang bisa Anda gunakan ketika bermain. Sebagai seorang pemain tank, Anda tentu saja harus bisa menyesuaikannya dengan situasi dan kondisi permainan. Ketika tim lawan memiliki banyak hero-hero mage, maka build Tigreal tersebut tidak akan efektif.