Build Item Granger Mobile Legends dari BTR Branz

Build Item Granger Mobile Legends dari BTR Branz

May 15, 2020 0 By vidi

Build Item Granger Mobile Legends

Meskipun gagal membawa Bigetron Alpha meraih trofi MPL Season 5, tapi Branz tetap diakui sebagai salah satu pemain marksman terbaik. Permainannya bisa menghajar musuh tanpa ampun, terutama ketika menggunakan Granger. Lalu seperti apa build item Granger oleh pemain marksman terbaik tersebut?

Dilansir dari Dunia games dan Teknogeng, Build Granger yang biasa digunakan oleh Branz memang berfokus pada damage, sehingga bisa dengan mudah menguras darah musuh. Hal tersebut tentu saja sangat sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh Granger. Ini dia ternyata gear Granger yang digunakan oleh Branz.

1. Raptor Machete

MLBB

MLBB

Di awal permainan Branz langsung membeli item jungle dasar bernama Hunter’s Knife. Item ini nantinya akan ditingkatkan menjadi Raptor Machete. Item ini sangat berguna untuk hero-hero marksman seperti Granger bisa melakukan farming dengan lebih cepat.

Ketika menggunakan item ini, Granger bisa menghabisi setiap monster jungle dengan cepat. Ditambah lagi burst damage yang dimiliki oleh Granger sudah tinggi meskipun di awal permainan. Jadi Granger bisa Anda mainkan dengan agresif meskipun di early game.

Raptor Machete juga akan membuat damage yang diberikan Granger semakin tinggi, apalagi jika dikombinasikan dengan efek dari red buff. Kombinasi tersebut bisa menghasilkan true damage yang tinggi. Sehingga untuk menghabisi tank juga cukup mudah.

2. Magic Shoes

Untuk item sepatu Branz lebih mengandalkan Magic Shoes dibandingkan item sepatu lainnya. Selain akan memberikan movement speed, item ini juga akan memberikan efek cooldown reduction. Efek ini akan membuat Granger bisa lebih sering spam skill ultimate baik itu untuk poke musuh ataupun finishing.

3. Endless Battle

MLBB

MLBB

Dibanding Bloodlust Axe, Branz lebih memilih Endless Battle untuk regen HP. Menurutnya item ini sangat wajib digunakan oleh Granger karena akan memberikan damage yang  lebih tinggi. Selain itu item ini juga berfungsi untuk lifesteal, sehingga dia tidak perlu balik ke base untuk mengisi darah.

Item yang satu ini juga berfungsi untuk meningkatkan cooldown reduction, sehingga dia akan lebih sering mengeluarkan combo skill miliknya. Movement speed-nya juga akan meningkat, sehingga dia akan menjadi lebih gesit.

4. Blade of Despair

Sebagai marksman yang memiliki burst damage tinggi, Blade of Despair menjadi item yang wajib digunakan oleh Granger. Sebab item ini memberikan physical attack yang sangat tinggi, dengan begitu damage yang diberikan Granger akan jauh lebih besar lagi.

Item ini juga sangat cocok untuk finishing karena damage yang diberikan akan meningkat 25% jika menyerang lawan yang darahnya sekarat. Pasif unik ini tentu saja akan membuat skill ultimate Granger menjadi lebih efektif. Akan lebih efektif lagi jika Anda kombinasikan dengan item critical.

5. Berserker’s Fury

Granger

MLBB

Efek dari Blade of Despair akan lebih besar lagi jika Anda kombinasikan dengan item Berserker’s Fury. Item ini berfungsi untuk meningkatkan critical damage Granger, sehingga bisa dengan cepat menghabisi darah lawan.

Perlu Anda ketahui bahwa damage yang diberikan oleh critical damage sangat tinggi jika dibandingkan dengan serangan biasa, bahkan bisa mencapai 3 kali lebih besar. Physical attack yang berasal dari Blade of Despair tentu akan membuat critical damage yang diberikan oleh item ini menjadi lebih besar.

Sebenarnya tanpa item ini pun Granger bisa memberikan critical damage dari pasifnya. Tapi supaya lebih maksimal lagi, Anda tentu saja membutuhkan Berserker’s Fury. Jadi tidak heran jika item kapak putih ini merupakan core item untuk Granger.

6. Malefic Roar

Item yang terakhir ini akan membuat hero-hero tank kewalahan. Sebab item ini akan memberikan physical penetration yang sangat tinggi. Setinggi apapun physical defense yang dimiliki oleh lawan, Anda tetap bisa menembusnya.

Jika Anda ingin bermain lebih defensif, Anda bisa menggunakan Immortality atau Wind of Nature. Tapi jika tim Anda sudah mendominasi permainan, gunakan saja Malefic Roar.

Seperti itulah rekomendasi build item Granger Mobile Legends dari BTR Branz. Anda harus sesuaikan lagi ya karena Branz menggunakan build tersebut ketika sedang bermain bersama timnya. Mungkin kurang cocok jika Anda gunakan untuk bermain solo, sehingga harus memiliki minimal satu item defense.