Build Aldous ML Ala Gerrard Wijaya Terbaru

Build Aldous ML Ala Gerrard Wijaya Terbaru

January 21, 2021 0 By admin

Hero Mobile Legends bagi yang bisa memainkannya dengan skill yang tepat, tentunya bisa mematikan lawan dengan cepat. Salah satu hero yang akan kita bahas disini adalah Aldous ML, yaitu hero GG yang bisa dikatakan sedikit mirip One Punch Man.

Dari analisa kami disertai informasi dari komunitas esports yang kami dapat, bahwa hero Aldous ML ini sudah banyak kena nerf dari Moonton dan udah enggak Meta lagi di Season 19 ini.

Namun, berbeda pada seorang player yang satu ini yakni Gerrard Wijaya, yang terbukti pada channel Youtube yang dia miliki, yang mana dia selalu memainkan hero Aldous dengan sangat baik.

Kira-kira apa ya, build yang digunakan sampai-sampai bisa jadi hero yang sakit banget saat dia gunakan. Nah makanya terus simak penjelasan dibawah ini yah.

Review Hero Aldous ML

aldous, build aldous, aldous gerrard wijaya

Pada Channel Youtube Gerrard Wijaya, dia selalu membuat judul video yakni “Cara membuat musuh kesal part 1 s/d 24” yang hampir rata-rata dia menggunakan Hero Aldous ketika bermain.

Aldous ML bisa sangat menyakitkan untuk hero-hero yang berdarah tipis seperti Marksman, Mage, dan juga Assassin. Tidak menutup kemungkinan bagi hero yang mempunyai HP yang tinggal secuil, yang dengan sekali tabrak dengan skill 3 saja bisa bikin lawan mati.

Hero ini sering di katain ‘Tukang Nyampah’, karena, sering mencuri kill dari teman setim, yang akhirnya poin kill malah masuk ke statistik Aldous, dan itu merupakan sesuatu yang bikin kesel pastinya.

Yahh namanya juga cuma modal main, mau gimana lagi ya kan! emang Hero Fighter ini di ciptainnya seperti itu, jadi intinya selama kalian atau tim bisa menang, maka harus belajar ikhlas disampahin Aldous.

Build Aldous Gerrard Wijaya

aldous, build aldous, aldous gerrard wijaya

Aldous adalah hero fighter bertipelate game yang bakal makin kuat, dan sakit seiring berjalannya permainan. Aldous juga membutuhkan item yang bisa meningkatkan damage dan critical attack.

Berikut ini kami merangkum build Aldous yang sering sekali digunakan oleh Gerrard Wijaya, yang bisa langsung kalian terapkan hero Aldous milik kalian.

  • Magic Shoes: item ini fungsinya untuk mengurangi cooldown dan bisa menambahkan movement speed Hero.
  • Beast Killer: item jungle ini berguna untuk menambah defense dari physical atau magic attack. Beast Killer juga bisa menambah damage 50% dan bisa memberi efek slow kepada lawan yang terkena pukulan Aldous. Item ini bisa bikin Gold, Mana, dan HP Aldous bertambah dari setiap monster jungle yang di farming. Item ini juga mempunyai pasif yang unik, yaitu menambahkan Gold pada setiap assist atau kill yang kalian dapatkan.
  • Berserker Fury: item ini menjadi modal para hero untuk ‘one hit one kill’  karena berguna untuk menambah critical serta physical attack.
  • Blade of Heptaseas: item ini berfungsi untuk menambah physical attack dan HP Aldous.
  • Thunder Belt: item defense ini bisa meningkatkan HP, me-regenerasi Mana, mengurangi cooldown, menambah damage, dan pasif unik yang bisa memberikan efek slow kepada lawan.
  • Malefic Roaritem ini bisa menambah damage, dan juga pada skill pasifnya, yang berguna untuk Hero Aldous karena bisa mengurangi efek damage turret sebesar 20%. Kalau kata Gerrard Wijaya, turret itu dia anggap sebagai base sendiri jadi, lawan terus anggap aja rumah sendiri kuy.

Trik Main Aldous ala Gerrard Wijaya

aldous, build aldous, aldous gerrard wijaya

Gerrard Wijaya adalah salah satu youtuber gaming yang menjadikan Aldous sebagai andalannya. Kepiawaiannya menggunakan Hero Fighter ini, emang keren banget sih.

Figur inilah salah satu sosok yang membuat review Aldous jadi bagus lagi, lalu bagaimana trik permainan Gerrard Wijaya bersama teman-teman 1 tim selama ini, mari simak hasil review kami dibawah ini.

1. Fokus Mengumpukan Gold Untuk Beli Item

Sebagai hero yang suka nge-kill tanpa mengenal situasi, dan tempat, maka mengumpulkan Gold sebanyak mungkin dan meminimalisasi angka kematian merupakan kuncinya.

Karena kalau sering mati ketika di early game, bisa membuat Aldous miskin gold, dan kehilangan stack yang semestinya Aldous miliki di late game.

2. Kerjasama Tim

Tim Gerrard Wijaya bernama “Bar-Bar Esports” yang berisi 5 orang yakni Indra, Jenong, Bokir, Ecep, dan Juli yang mana telah banyak diketahui, bahwa tim mereka itu sangat kompak sekali.

Salah satu timnya yang bernama “Bp Ecep” dia adalah pengguna hero Anggela yang sering sekali membantu Indra (Gerrard Wijaya) untuk masuk ke turret lawan saat menggunakan Aldous.

Skill Ulti Aldous ini sebenarnya sangat berguna untuk menyisir map dan melacak keberadaan musuh dengan mudah. Jadi intinya walaupun kalian adalah seorang pro player, namun tanpa adanya tim yang kompak maka, semuanya akan biasa-biasa saja.

3. Rotasi dan Bantu Tim

Ulti Aldous memungkinkan untuk bergerak dari lane ke lane dengan cepat. Kemampuan roaming ini tidak cuma buat nyampah doang kok, melainkan kalian bisa menggunakannya untuk menolong teman yang sedang di serang lawan.

Jadi, setelah adanya review Aldous Gerrard Wijaya ini, apakah kalian masih ingin menggunakan hero Aldous? Apakah nerf  yang sudah dilakukan oleh Moonton pada update Season 19 ada pengaruhnya pada performa kalian dalam bermain? Tulis di kolom komentar bawah ini ya!

Buat kalian yang ingin menyimak berita terbaru seputar tim esports s/d turnamen MLBB, maka kalian bisa menemukannya di Gametweeps. Semoga informasi yang kami sajikan ini bermanfaat buat kalian semua ya, sampai jumpa.