Buff Baru, Hero Argus Bisa Jadi Hero Meta

Buff Baru, Hero Argus Bisa Jadi Hero Meta

June 8, 2019 0 By kabylake

Hingga saat ini Moonton terus memberikan perubahan pada fitur gamenya, dari Buff, nerf hingga revamp. Kali ini hero Argus memperoleh Buff. Tampaknya pihak Moonton akan mengembangkan keseluruhan heronya, baik hero senior yang sudah lama ia rilis hingga hero baru, semua akan mendapat giliran untuk di rombak sedemikian rupa.

Setelah memperoleh Buff dan akan menjadi meta, di prediksikan hero Argus akan di andalkan para gamers saat ban. Karena perubahan yang akan di peroleh Argus sangat menguntungkan bagi para gamers, karena Buff ini terletak di skill ultimate hero Argus, yaitu saat ia menggunakan skill enternal evil ini ia akan bisa menghapus de-Buff waktu yang dikendalikanpun menurun hingga 25% dalam durasi keterampilan.

Selain itu walaupun Argus terkena stun, knock, ataupun serangan lainnya, hanya dengan skill ultimatenya ia bisa melepaskan diri dari skill tersebut. Perubahan ini sangat signifikan membuat hero Argus terlihat lebih gagah dari sebelumnya, ia akan terlihat lebih kuat dan lincah saat di medan peperangan bersama musuh-musuhnya.

argus ml
Hero Argus memiliki specialty berupa charge dan burst Damage, dan hero ini mempunyai skill passive yang bernama warmonger, dengan skill ini hero Argus akan melepaskan serangan yang dapat mengisi ulang pedang iblis atau semakin rendah health Argus, maka akan semakin cepat terisi saat pengisian telah penuh serangan selanjutnya akan menjadi dua serangan.

Sedangkan dengan skill aktif pertamanya, Argus bisa mengeluarkan senjata tangan iblis menuju target, dengan skill yang bernama demonic grip ini ia akan menyebabkan 175 physical damage atau lebih dari 200 persen physical attack. kepada musuh yang terkena serangan ini. selain itu skill ini sangat cepat dalam melesatkan serangan dengan memberikan 125 physical damage atau lebih dari 60 persen physical attack. Jika serangan ini meleset tidak mengenai musuh, maka serangan ini akan kembali dari lokasi.

Selanjutnya skill physical damage yang mampu menerjang musuh menggunakan pedang iblis usai mengisi tenaga beberapa saat. Serangan ini akan memberikan 400 physical damage atau lebih dari 150 persen dari physical attack. Selain itu, skill ini akan berdarah 5 detik dan juga meninggalkan jejak-jejak efek darah yang akan memberikan movement speed tambahan pada hero Argus. Maka dari itu anda harus benar-benar berhati-hati saat berhadapan dengan serangan Argus yang satu ini.

Skill terakhir sebagai pelengkap kekuatan hero Argus adalah enternal evil, skill ini akan membuat hero Argus berubah malaikat yang jahat yang kebal akan kematian selama lima detik. Saat menggunakan skill ini pula ia akan langsung dapat mengisi muatan pada pedangnya. Dan seluruh skill yang ia peroleh akan berubah menjadi hp setelah ia selesai menggunakan skill ini.

argus mobile legends
Selain memiliki skill yang kuat, hero mobile legends ini memiliki kelebihan-kelebihan yang dapat membantu berjalannya skill tersebut, yaitu ia sangat kebal dibunuh saat ia telah memiliki ultimate. Lalu skill pertama ini bisa sangat bermanfaat untuk pergerakan di sepanjang perjalanannya. Meskipun ia hanya memiliki dua kelebihan, Namun kelebihan sangat membantu skill-skill yang ia miliki.

Memiliki skill-skill yang kuat bukan berarti hero Argus tidak memiliki celah untuk dikalahkan, ia memiliki celah berupa kelemahan saat ia sudah berada di level 4. Dan ia memiliki tempo cooldown yang panjang. Jadi anda harus benar-benar memperhatikan kelemahan hero ini saat bertarung. Jika tidak sudah dipastikan, anda hanya akan mempersembahkan kematian saja. Nantikan skill baru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini yang bakal jadi hero meta.