Buat Tak Berdaya! Ini 5 Hero Counter Alucard Mobile Legends

Buat Tak Berdaya! Ini 5 Hero Counter Alucard Mobile Legends

April 29, 2020 0 By vidi

5 Hero Counter Alucard Mobile Legends

Saat ini Alucard memang sangat jarang digunakan di tingkat tinggi Mythic, tetapi masih sering digunakan di tingkat bawah seperti Epic dan Grandmaster. Pahlawan tempur ini memang memiliki kemampuan seperti drakula karena memiliki lifesteal yang sangat tinggi. Tapi sebenarnya cara untuk counter Alucard Mobile Legens ini mudah.

Dilansir dari ggwp, kompilasi build item Alucard sudah penuh, kamu memang akan cukup kesulitan untuk membunuhnya. Memikirkan para pejuang ini sangat sulit untuk dipindahkan. Salah satu jalan keluarnya adalah Anda harus menggunakan kelemahan Alucard  seperti di bawah ini.

Aurora

MLBB

MLBB

Untuk menghentikan efek lifesteal dari Alucard yaitu pengendalian massa. Dengan begitu gaya hidup ini akan berhenti selama CC berlangsung. Salah satu pahlawan yang memiliki kemampuan CC yang sangat baik adalah Aurora.

Pahlawan penyihir yang memiliki keterampilan pasif yang dapat membekukan lawan selama beberapa detik. Kemudian skill dapat memberikan lambat, sehingga lawan akan sulit untuk bergerak.

Untuk menghentikan Alucard, pindah keterampilan pasif Aurora sebelum menggunakan Ulti. Anda bisa menggunakan skill 2 untuk slow Alucard, jika stack sudah penuh gunakan skill ulti untuk freeze. Musuh yang membutuhkan keterampilan ini akan mengeluarkan efek karena areanya sangat luas.

Ketika sedang membeku, Anda bisa menghabisinya dengan keterampilan 1. Atau bahkan teman Anda bisa menjadi eksekutor untuk memastikan bahwa Alucard mati.

Eudora

MLBB

Eudora juga termasuk pahlawan penyihir yang memiliki kemampuan yang hampir mirip seperti Aurora. Hanya saja CC yang diberikan oleh Eudora hanya bisa mengenai satu pahlawan saja. Meski begitu, burst damage yang diberikan oleh Eudora dikembalikan tinggi, sehingga bisa mengurangi darah Alucard dengan cepat.

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan skill 2 terlebih dahulu untuk efek stun. Setelah Alucard pindah, lanjutkan dengan skill ulti dan 1. Di pertengahan game saja, kombo dari skill Eudora ini sudah sangat tinggi dan cukup untuk membalikkan hero lawan mencoba kembali ke base.

Gord

MLBB

Anda harus pintar-pintar di dalam jarak aman memainkan pahlawan Gord. Terlebih jika target yang dimaksud adalah Alucard yang merupakan pahlawan jarak dekat. Selain itu, Anda harus memiliki kekuatan sihir yang lebih tinggi Alucard bisa lebih cepat untuk mati.

Anda dapat menggunakan skill 1 untuk memberikan setrum, setelah itu menggunakan skill 2 dan memberikan kekuatan untuk memberikan serangan burst. Akan lebih efektif lagi jika Anda menggunakan Ice Queen Wand untuk meningkatkan efek lambat. Dengan begitu Alucard akan lebih sulit untuk kabur.

Valir

MLBB

Valir memiliki keterampilan yang sangat efektif untuk mengalahkan Alucard. Dia memiliki skill 2 yang dapat memberikan efek knockback. Gunakan keahlian Anda jika ingin Alucard yang ingin mengakses untuk terpental ke belakang.

Skill kedua Valir juga akan menghasilkan efek lambat sehingga akan membuat targetnya sulit untuk bergerak. Setelah itu Anda tinggal ulti dan keterampilan 1 untuk memberikan kerusakan yang sangat besar. Jika sudah memiliki magic damage yang tinggi, Alucard tentu saja bisa langsung dikembalikan ke base untuk regen HP.

Gusion

Gusion Tourney

MLBB

Gusion memang tidak memiliki skill CC yang sangat baik seperti keempat hero diatas. Tapi Gusion memiliki burst damage yang sangat tinggi jika Anda bisa menggunakan dengan baik dan benar.

Kombo skill Gusion bisa membunuh Alucard di game awal karena merusak Gusion sudah tinggi di fase ini. Dengan begitu Anda dapat terus berpindah Alucard dapat tidak pindah ke pertanian. Dengan begitu dia akan kesulitan untuk mendapatkan inti itemnya.

Tapi menggunakan Gusion memerlukan perkelahian mudah karena pahlawan ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Selain untuk kombo skillnya juga bervariatif sesuai dengan jarak Gusion dengan hero targetnya.

Itulah 5 pahlawan yang bisa Anda gunakan untuk counter Alucard 2020 . Sebagai tambahan Anda juga bisa menggunakan item counter Alucard seperti Deadly Blade dan Necklace of Durance. Sekarang Anda tidak perlu takut lagi kompilasi berhadapan dengan pahlawan Alucard Mobile Legends karena untuk mengalahkannya cukup mudah.