Bocoran Skin Baru Hero Khufra MLBB

Bocoran Skin Baru Hero Khufra MLBB

September 6, 2019 0 By vidi

Skin demi skin belakangan ini selalu bermunculan di Mobile Legends Original Server, terlebih skin hero baru MLBB. Kali ini, Moonton memberikan bocoran mengenai skin terbaru dari hero yang juga bisa dibilang baru, yakni Khufra. Tank yang identik dengan nuansa mumi Mesir ini sebenarnya belum begitu lama rilis di original server Mobile Legends. Namun, semakin kesini ketenarannya semakin membumbung tinggi berkat skill dan tampilannya yang unik serta counter hero yang hampir tidak ada.

Dilansir dfari gcube, beberapa hari lalu, tersebar kabar bahwa Khufra akan mendapatkan skin baru dengan kasta skin Elite. Kabar tersebut bersumber dari unggahan Defrixkun yang kemudian disebarluaskan oleh akun media sosial lainnya. Pada unggahan Defrixkun, nampak jelas tampilan Khufra dengan corak dan warna yang beda dari biasanya. Walaupun belum ada kepastian mengenai kapan tanggal perilisan skin ini, tapi sudah bisa dipastikan bahwa Khufra adalah pemiliknya.

MLBB

MLBB

Ada juga unggahan video dari pemilik akun Youtube bernama Jo Nathan yang mempublikasikan survey skin Khufra. Pada survei pertama, Khufra nampak diberi skin yang didominasi dengan warna merah yang dikombinasikan dengan warna hitam. Rambutnya berubah menjadi warna putih dengan wajah yang mirip Lancelot Starlight, serta jas putih yang dibalut jaket hitam. Keren dan menyeramkan adalah kesan pertama yang tentunya akan Anda dapatkan ketika melihat survey skin Khufra yang pertama.

Kemudian, pada survey skin Khufra yang kedua, tampilannya identik dengan warna hitam, merah dan abu-abu. Nuansa vampire sangat kental pada tampilan Khufra ketika melihat skin survey yang kedua ini. Yang paling mencolok dari skin survey kedua ini adalah balutan kain di tangan Khufra, berubah jadi lilitan ular berwarna hitam. Bagus sih, tapi sayangnya skin ini masih dalam tahap pemilihan dan butuh waktu bagi Moonton untuk survey lanjutan.

MLBB

MLBB

Setelah itu, di survey ketiga Khufra malah tampil menor dengan warna hitam dan hijau stabilo yang saling menabrak. Tambahan aksesoris berupa tameng baju ala kerajaan yang berwarna emas serta dua tanduk yang mirip mahkota. Jika diperhatikan dengan seksama, tampilan Khufra pada survey skin yang ketiga mirip sekali dengan pohon beserta akarnya. Tapi walaupun begitu, skin ini cukup layak untuk dipilih mengingat desainnya yang unik serta pemilihan warna yang cocok.

Dari ketiga survey tersebut, ternyata survey pertama skin hero Khufra lah yang diposting melalui akun Defrixkun. Mengingat ia mengunggah bingkai border profil hero ini, sudah dapat dipastikan bahwa itu adalah Khufra. Jika nantinya dirilis dengan kasta skin Elite, maka skin ini akan dihargai sebesar 599 diamond. Tapi, perubahan skin ini akan terus berlaku sesuai kebijakan Moonton selaku pengembang game Mobile Legends.

MLBB

MLBB

Jika Moonton menginginkan skin kasta Elite seperti skin Khufra ini harus diganti jadi skin kasta Epic, yaa apa boleh buat. Itu berarti player yang ingin sekali memiliki skin ini harus rela merogoh kocek lebih dalam untuk produksi diamond. Atau, jika Moonton ingin mengubah desainnya sebelum dirilis ke original server Mobile Legends, ya mau tak mau setuju saja. Karena, percayalah apapun yang ditetapkan Moonton di game Mobile Legends sudah melalui  tahap yang rumit.

Lalu bagaimana menurut Anda mengenai bocoran skin hero baru MLBB yang bernama Khufra ini? Apakah Anda berminat untuk memilikinya dengan menukarkan sejumlah diamond saat rilis nanti? untuk itu, kita tunggu saja kabar kelanjutan dari Moonton mengenai skin kasta Elite hero Khufra ini.