Belerick, Tank Mobile Legends Tak Diinginkan

Belerick, Tank Mobile Legends Tak Diinginkan

December 6, 2019 0 By vidi

Tank Mobile Legends memang selalu menarik untuk dibahas bagi komunitas game kembangan Moonton. Tank merupakan hero yang sangat berpengaruh bagi kemenangan tim ketika match, mulai dari early game hingga late game. Rusaknya mental user Tank maka akan mempengaruhi rusaknya hasil akhir pertandingan. Selain itu, rusaknya hasil akhir pertandingan juga dipengaruhi oleh hero Tank yang digunakan.

Di season 14 ini, ada Tank yang sepertinya tak pernah diinginkan player Mobile Legends untuk dipakai dalam match. Bahkan jika ada teman satu tim yang memilih Belerick saat draft pick, akan langsung dimarahi oleh anggota tim lainnya. Entah apa alasannya Belerick jadi Tank yang tak diinginkan pada season 14 ini padahal hero ini cukup berpotensi. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah skill yang dimiliki oleh Belerick untuk melawan musuh-musuhnya di Land of Dawn.

MLBB

Flower of Life adalah skill pasif dari Belerick yang akan meningkatkan HP equipment sebesar 15%. Untuk setiap 225 damage yang diberikan pada Belerick, skill ini akan menyerang lawan yang jadi target terdekat. Hero lawan yang jadi target akan terkena Magic Damage yang setara dengan 50 +2% dari Max HP Belerick. Sederhananya, skill ini akan memberi damage pada lawan ketika Belerick sendiri terkena 225 damage.

Vines of Nature merupakan skill satu dari Belerick yang membuatnya melepaskan tanaman merambat ke area yang ditentukan. Skill ini akan memberikan 250(+60% Total Magic Power) kepada target yang berada di jalurnya. Vines of Nature juga akan memberikan efek immobilize selama 1 detik pada hero lawan yang jadi target. Sedangkan untuk minion, skill ini akan memberikan 50% damage tambahan dengan cooldown 11 detik.

Youtube

Nature’s Strike adalah skill dua dari Belerick yang akan menambah 40% movement speed dan memperkuat basic attack. Basic attack yang diperkuat ini akan memberikan damage setara dengan 250+8% dari HP yang telah hilang. Skill ini juga akan memberikan efek slow sebesar 30% selama  detik kepada lawan yang terkena serangan. Selain itu, skill ini juga akan memulihkan HP Belerick berdasarkan HP yang telah hilang sebelumnya.

Ultimate skill dari Belerick yakni Nature’s Shelter akan memulihkan 10% HP yang dimilikinya. Selain itu, ultimate skill ini juga akan mengurangi 30% damage yang diterima oleh Belerick. Bahkan, skill ini juga akan menopang 40% damage yang diterima oleh teman satu tim. Skill ini memiliki cooldown selama 40 detik dengan mana cost sebesar 150 untuk satu kali pemakaian.

Youtube

Dilihat dari skill yang dimilikinya, sepertinya tidak ada masalah dengan Belerick untuk digunakan dalam match. Bahkan, Belerick juga punya skin yang bagus yakni Tiger’s Claw dan Torch Guardian untuk memperindah tampilannya. Lalu apa masalahnya sehingga Belerick jadi hero Tank yang tak diinginkan pada season 14 ini sampai jarang di pick? Bisa jadi karena para player belum memahami combo skill dari Belerick atau karena hero overpower yang semakin banyak.

Tank Mobile Legends bernama Belerick ini sebenarnya bisa digunakan untuk memenangkan match. Hanya saja, hero Mobile Legends yang baru rilis terkesan lebih menggoda dan lebih besar damage yang dihasilkannya. Semoga saja di season berikutnya Belerick mendapat buff yang membuatnya populer dan laris di pick. Menurut Sobat Gamers sendiri, apa penyebab Belerick jadi Tank Mobile Legends yang tak diinginkan?