Belerick Balik ke Mobile Legends Berubah Wujud

Belerick Balik ke Mobile Legends Berubah Wujud

January 1, 2020 0 By vidi

Belerick Mobile Legends sempat menghilang dari draft pick karena beberapa alasan yang masih belum jelas. Namun alasan yang paling utama kenapa Belerick menghilang dari draft pick adalah karena event Mobile Legends. Beberapa waktu lalu, Mobile Legends menghadirkan event dengan tema Dyroth dan kerusuhan yang dibuatnya. Suku Elf adalah korban dari perbuatan Dyroth dan Belerick pun melindungi suku Elf dengan mengorbankan diri.

Informasi tersebut berdasarkan komik Mobile Legends edisi Belerick yang belum lama ini hadir di game. Komik tersebut hadir bersamaan dengan event Mobile Legends yang bertema Dyroth dan kerusuhan yang dibuatnya. Karena cerita yang ada dalam komik, Belerick pun menghilang dan tidak bisa digunakan dalam permainan selama beberapa hari. Namun, sekarang Belerick kembali hadir dengan tampilan yang berubah menjadi lebih keren dan ganteng.

Moonton

Belerick kembali dengan wujud yang berubah seperti siluman pohon yang gagah setelah sebelumnya berbadan gendut. Di kepalanya ada tanduk seperti tanduk rusa namun terbuat dari akar pohon yang bercabang cabang. Sekujur wajah hingga dada, ada dedaunan berwarna hijau lengkap dengan tangkainya yang mirip dengan rambut. Lanjut pada bagian belakang, ada akar akar muda yang panjang dan berwarna hijau seperti jubah.

Wajah Belerick jadi lebih sangar dengan mata biru yang menyala dan ekspresi  antagonis. Tangan Nya berbeda bentuk dan berbeda warna antara bagian yang kanan dengan bagian yang kiri. Pada bagian tangan kanan, warnanya coklat seperti kayu dengan motif biru seperti batu yang menghiasi. Namun pada bagian tangan kiri, warnanya coklat dan hijau dengan jari jari yang runcing seperti daun tanaman venus.

Moonton

Lalu pada bagian badan nampak kayu kayu dengan motif yang berantakan namun seperti pakaian perang. Sedangkan pada bagian kaki, mirip sekali dengan batang pohon yang berukuran besar dan gagah berwarna coklat. Kaki Belerick juga dihiasi oleh warna hijau seperti lumut pada bagian bawahnya dan pada bagian lututnya. Ini baru hanya perubahan tampilan originalnya saja, belum termasuk dua skin yang dimilikinya.

Pada skin Tigers Claw, tampilan Belerick hampir mirip dengan tampilan originalnya, dengan perubahan warna dan bentuk. Tanduknya berubah warna jadi biru menyala dengan rambut dan akar yang berwarna orange kemerah merahan. Sedangkan warna kayu yang jadi ornament utama pada tampilannya adalah abu abu dari yang tadinya coklat. Walaupun mirip, namun cukup kontras berbeda dari segi warna yang terkesan nyentrik.

Moonton

Kemudian pada skin Torch Guardian, tampilan Belerick mulai berubah drastis dari segi bentuk dan motif warna. Ornament utamanya adalah bambu yang berwarna coklat emas dengan bentuk robot kumbang ala negeri Jepang. Belerick juga mengenakan jubah yang terbuat dari daun bambu tua berwarna hijau sayu, pada bagian bahu belakang. Tema robot pada skin ini, menjadikan Belerick tampil lebih keren dan memiliki nilai seni lebih tinggi saat digunakan.

Belerick Mobile Legends adalah salah satu hero yang memang jarang digunakan dalam pertandingan, bahkan mode apapun. Dengan tampilan barunya ini, diharapkan banyak player yang melakukan pick padanya untuk digunakan dalam pertandingan. Harapan tersebut pun didukung dengan pemberian buff pada Belerick di update terbaru season 15 beberapa hari yang lalu. Nah menurut Sobat Gamers, apakah Belerick yang sekarang ini sudah cukup menarik untuk digunakan dalam pertandingan Ranked?