Beginilah Kelebihan dan Kekurangan Faramis MLBB

Beginilah Kelebihan dan Kekurangan Faramis MLBB

May 21, 2019 0 By vidi

Bagi pemain aktif Mobile Legends, pasti sudah mendapatkan hero gratis Faramis, sudah tahukah anda dengan kelebihan dan kekurangan Faramis? Anda pasti sudah sering melihat pemain ini di-pick oleh para pemain. Meskipun didapatkan secara gratis, Faramis tidak bisa dipandang sebelah mata. Hero Mage dan Support ini memiliki skil-skil yang mumpuni.

Salah satu kelebihan hero ini adalah ultimate yang bermanfaat apabila anda di-gang. Faramis akan mengolah sebuah altar yang memiliki bentuk lingkaran besar. Lingkaran ini akan menghidupkan hero satu tim anda yang sudah mati dengan cepat, tepatnya 10 detik.

Sebelum beranjak lebih jauh ke bagian kelebihan dan kekurangan Faramis, ada baiknya anda mengetahui lebih dalam mengenai hero ini. Beberapa pemain mungkin masih kebingungan dengan hero ini. Itu adalah hal yang wajar karena memang ini adalah hero baru.

Hero laki-laki dengan rambut panjang berwarna hitam paduan putih ini adalah spesialis Initiator juga Crowd Control. Faramis ini sebagai hero Mage tentunya punya kekuatan magic. Selain itu, skil-skilnya juga bermanfaat untuk menjadi support karena memang ia juga merupakan hero support.

Skil pasif dari Faramis cukup berguna bagi tim. Saat hero mati berdekatan dengan Faramis, hero tersebut akan menaruh soul mereka di bagian mereka mati. Nah, Faramis bisa menambah HP-nya saat mengambil soul hero itu. Waktu respawn Faramis akan berkurang ketika mengambil soul.

Setelah mengetahui role hero ini dan skill pasifnya, mari beranjak ke kelebihan dan kekurangan Faramis. Pertama-tama dibahas dulu mengenai kelebihan dari hero ini. Di atas sudah disebutkan bahwa Faramis adalah seorang spesialis Initiator. Hal ini berkaitan dengan magic damagenya.

Faramis memiliki magic damage berbasis area yang cukup membantu tim. Ini karena damage tersebut lumayan besar. Tentunya hal ini akan menambah damage tim terhadap lawan. Tambahan damage ini menjadikan Faramis bisa dijadikan initiator atau dengan kata lain mengawali war.

Itu adalah kelebihan yang berkaitan dengan role magic-nya Faramis. Dilihat dari segi support, Faramis juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Skill ultimatenya adalah bisa membangkitkan dirinya ketika mati. Bukan hanya diri sendiri, ia juga bisa menghidupkan hero satu tim.

Faramis pun punya kelebihan dengan HP Regen. Ini karena penambahan HP Regen Faramis bisa meningkat tajam. Ketika hero ini melakukan HP Regen, HP yang meningkat akan sangat besar.

Sebagai hero yang memiliki role mage dan support, anda bebas menginginkan seperti apa hero ini. Bisa menjadi sepenuhnya mage atau sebagai support. Kalau mau, Faramis juga bisa diatur supaya menjadi Semi Tank.

Karena ini merupakan penjelasan tentang kelebihan dan kekurangan Faramis, mari sekarang membahas mengenai kekurangannya. Saat menggunakan skil Faramis, anda harus memperhitungkan timing yang tepat agar tidak salah dalam penggunaan. Itu kekurangan yang pertama.

Kelemahan selanjutnya adalah HPnya lumayan tipis. Ini tentunya merupakan tipikal hero Mage dan Support lain. Ultimate skill Faramis juga mempunyai cooldown yang lumayan lama, ini artinya anda harus memperkirakan saat memakai skill ini.

Itu tadi mengenai kelebihan dan kekurangan Faramis, hero baru gratis yang ternyata patut diperhitungkan. Tentu saja ini merupakan berkah, karena kapan lagi hero gratis ternyata sangat bagus ketika dimainkan. Banyak juga yang menyebut ini adalah salah satu hero OP, apakah anda setuju dengan hal ini? Mari kita buktikan sama-sama kemampuan hero baru ini.