Begini Cara Pakai Hero Fighter Mobile Legends

Begini Cara Pakai Hero Fighter Mobile Legends

February 12, 2020 0 By vidi

Hero Fighter Mobile Legends entah mengapa jarang sekali digunakan oleh para player saat ini. Jika ditanyakan satu satu, pasi jawabannya akan sama yakni susah untuk digunakan atau sering mati ketika duel. Hal ini bisa terjadi tentu saja karena kurangnya pengetahuan player mengenai cara pakai hero Fighter di Kompetisi Mobile Legends. Padahal jika sudah bisa menguasai cara bermainnya, player bisa bermain dengan begitu bringasnya.

Namun jangan khawatir, pada pembahasan kali ini kita akan bongkar rahasia menjadi user Fighter yang tak terkalahkan. Dengan memahami cara cara yang akan diberikan nanti, Anda bisa jadi user Fighter yang tangguh di Land of Dawn. Bahkan, Anda bisa jadi user Fighter yang sangat ditakuti oleh player lainnya ketika bertanding dengan musuh yang sama. Untuk itu, Anda bisa gunakan tips berikut ini ketika memakai hero Fighter dalam pertandingan di Mobile Legends.

chou

MLBB

Untuk menggunakan hero Fighter, Anda bisa memasangkan emblem Assassin atau emblem Fighter terlebih dahulu. Kedua emblem ini adalah emblem yang cocok untuk hero Fighter karena berhubungan dengan damage dan defense. Anda juga bisa mengatur tambahan fungsi pada kedua emblem tersebut sesuai dengan keinginan dan gaya bermain. Untuk eksperimen pertama, gunakanlah tambahan fungsi emblem menjadi full damage atau full critical.

Kemudian bermainlah secara solo lane supaya Anda bisa cepat dapat tambahan gold dan naik level lebih awal. Untuk memaksimalkan usaha penambahan gold dan level, gunakanlah item jungle level 1 (bentuknya kuku berwarna ungu). Item ini berfungsi untuk mempercepat pembunuhan minion dan monster hutan atau keong dan turtle. Dengan memanfaatkan item jungle ini, Anda tidak akan ketinggalan level oleh hero musuh dalam pertandingan.

MLBB

Jangan berduel dengan hero lawan di awal pertandingan, terlebih dengan Assassin dan Mage (sangat berbahaya). Sebaiknya main aman saja dengan meninggalkan musuh yang mengajak duel hingga tiba saatnya nanti. Setelah ultimate skill sudah terbuka, boleh lah sesekali mengajak duel hero musuh yang songong. Tapi hanya berduel dengan Marksman dan Assassin saja terlebih dahulu karena mereka rentan mati.

Untuk urusan battle spell, Anda bisa gunakan inspire yang akan menambah kekuatan saat berduel dengan lawan. Battle spell ini bisa Anda lepaskan ketika sedang menghajar musuh dalam pertandingan. Damage dari serangan yang diberi inspire akan bertambah jika Anda tambahkan skill aktif dari hero Fighter. Jika tidak percaya diri dengan memakai inspire, Anda bisa gunakan flicker atau sprint sebagai battle spell andalan.

MLBB

MLBB

Lalu untuk pembelian item, terlebih dahulu sebaiknya Anda beli lifesteal basic attack untuk berjaga jaga. Item ini dapat mengembalikan HP ketika Anda menyerang sesuatu dengan basic attack. Jadi ketika HP sudah sekarat, Anda tidak perlu recall dan bisa selamat hanya dengan menyerang minion atau monster hutan. Item ini juga sangat bermanfaat ketika Anda duel dengan hero lawan terlebih saat berkelahi sesama Fighter.

Hero Fighter Mobile Legends memang terkesan sulit untuk digunakan karena kita tidak tahu cara memakainya. Padahal kita hanya perlu memakai emblem Assassin atau Fighter, bermain solo lane, dan pakai battle spell inspire. Kita juga hanya perlu berhati hati dalam berduel dengan musuh di awal pertandingan supaya tidak rawan mati. Lalu bagaimana cara menggunakan hero Fighter di Mobile Legends menurut versi Sobat Gamers?