Beberapa Hero MLBB yang Redup Sepanjang Season 13

Beberapa Hero MLBB yang Redup Sepanjang Season 13

September 23, 2019 0 By vidi

Game esports Mobile Legends kini sudah mendunia dan dimainkan oleh berbagai macam kalangan. Popularitasnya semakin menjadi-jadi seiring semakin banyaknya pemain bintang esports yang mengisi dunia hiburan. Para bintang esports tersebut memainkan hero MLBB hingga sebegitu lihai dan hebat serta terkesan sempurna. Hero-hero yang dimainkan oleh para bintang esports ini pun ikut populer seiring seringnya para bintang esports memainkannya.

Namun, di sepanjang season 13 Mobile Legends yang berakhir kemarin, ada hero-hero yang redup alias mati pick up. Bahkan beberapa di antaranya adalah hero-hero yang dulunya punya popularitas tinggi dan sering dipakai oleh para pemain. Mungkin itu terjadi karena semakin banyaknya hero-hero baru Mobile Legends yang lebih punya kekuatan serta terkesan overpower. Berikut ini adalah beberapa hero Mobile Legends yang masuk dalam kategori redup atau mati pick up di sepanjang season 13.

MLBB

MLBB

Argus adalah hero pertama yang masuk kategori redup atau mati pick up bukan saja di sepanjang season 13. Bahkan Argus sendiri sudah mulai meredup mulai dari pertengahan season 11 Mobile Legends. Penyebabnya adalah skill Argus yang hampir sama sekali tidak berguna jika sudah berhadapan dengan hero-hero baru. Terlebih, jurus ultimate Argus hanya perlu didiamkan oleh lawan sampai durasinya selesai kemudian balik mengeksekusinya.

Rafaela si malaikat Support pun ikut redup atau mati pick up di sepanjang season 13 karena hal yang serupa dengan Argus. Selain cepat mati karena darahnya sedikit, Rafaela juga kurang bisa diandalkan dari segi skill yang dimilikinya. Tak jarang, player Mobile Legends yang memakai Rafaela di setiap permainan akan mati konyol oleh musuh. Bahkan, untuk membunuh Rafaela rasanya tak perlu melakukan gang bang karena hanya dengan 1 vs 1 pun bisa dijamin menang.

Balmond yang dulunya jadi favorit para player Mobile Legends, di season 13 pun popularitasnya ikut meredup. Sebenarnya bukan karena skill yang dimilikinya kurang bagus, tapi karena banyak hero baru yang lebih overpower. Sialnya, para pemain Mobile Legends semakin melupakan hero ini di sepanjang season 13 karena dominasi hero langganan banned. Padahal jika digunakan dalam permainan, tak menutup kemungkinan jika Balmond punya manfaat bagi tim.

Download-Desktop-Zilong-Glorious-General-Wallpaper

MLBB

Zilong si Fighter tampan juga bernasib sama seperti Balmond di sepanjang season 13 Mobile Legends. Padahal Zilong punya attack speed dan damage tinggi yang sangat berguna dalam pertarungan tim atau team fight. Selain itu, Zilong juga bisa diandalkan untuk push turret dan counter Assassin fenomenal yakni Fanny. Sayangnya, di sepanjang season 13, para pemain Mobile Legends jarang yang melirik kemampuan Zilong hingga ia jadi mati pick up.

Layla Mobile Legends

mobilelegends.net

Terakhir, ada Layla si Marksman jadul yang ikut terkena kutukan redup atau mati pick up di Mobile Legends. Penyebab Layla redup atau mati pick up tentu dikarenakan kemunculan Marksman baru yang lebih keceh seperti Claude dan Hanabi. Selain itu, skill yang dimiliki oleh Layla terkesan tidak memiliki kelebihan yang signifikan atau terkesan flat. Layla hanya bisa menembak saja tanpa kemampuan lain seperti stun dan pindah tempat yang membuatnya kalah oleh Marksman lain.

Mobile Legends adalah game esports yang populer karena hero-heronya yang terdahulu maupun hero yang terbaru. Tidak etis rasanya bilamana ada ketidakseimbangan popularitas antara hero yang satu dengan hero lainnya. Semoga saja Moonton memberikan buff pada hero-hero yang mati pick up supaya mereka bisa kembali popular seperti dulu. Lalu bagaimana menurut Anda mengenai hero yang mati pick up ini, semakin mati atau akan popular kembali?