Baru Main Mobile Legends? Lakukan ini

Baru Main Mobile Legends? Lakukan ini

December 25, 2019 0 By vidi

Main Mobile Legends memang susah susah gampang karena lawan dan kawan yang terpilih secara random dari sistem. Kadang kalau lagi beruntung, bisa mendapat teman yang jago, kompak, dan bisa mengimbangi komposisi hero. Tapi kalau sedang sial, malah rebutan hero, saling ejek lewat chat, musuhnya kuat sedangkan tim tidak kompak. Apakah Anda merasakan ini ketika mencoba naik tier dengan bermain di Ranked Mobile Legends?

Jika Anda mengalami ini semua, terlebih bagi yang baru main game moba ini, maka ada baiknya mencoba tips berikut. Tips ini sangat ampuh menaikan tier secara cepat walaupun bermain dengan kawan dan lawan yang terpilih secara random. Sekalipun Anda adalah player yang baru bermain, tips ini pun cocok digunakan dalam permainan mode Ranked. Lalu seperti apakah tips yang bisa digunakan untuk pemain pemula supaya tidak dibilang nub?

MLBB

Pertama, pilihlah hero Marksman untuk selalu digunakan dalam permainan mode apapun sembari menguasai skill. Saat pertama kali bermain Mobile Legends, player akan mendapatkan Layla, Marksman pertama yang bisa digunakan. Layla cukup easy dalam game play karena skill yang monoton namun dengan damage yang cukup besar. Hero ini juga cocok dengan emblem Physical yang jadi emblem pertama saat baru membuat akun Mobile Legends.

Kemudian, bermainlah di mode Ranked untuk memperoleh lawan yang lebih hebat sebagai sparing partner. Biasanya, Moonton akan memberikan lawan yang sepadan bagi player yang memainkan game ini. Jika battle point hasil dari pertandingan sudah cukup banyak, jangan dulu beli hero tapi bukalah emblem Assassin. Tujuannya, tidak lain untuk menaikan damage dari tembakan Layla dengan penambahan critical emblem Assasin.

Layla Mobile Legends

mobilelegends.net

Masih soal battle point hasil dari pertandingan, jika sudah kembali banyak pun jangan digunakan untuk beli hero. Gunakanlah battle point untuk menaikan level emblem Assassin hingga mencapai max level pada level 60. Jika level emblem sudah maksimal, maka damage yang dihasilkan akan semakin besar dan musuh pun akan mudah dibunuh. Emblem yang sudah maksimal juga akan menambah physical, movement speed, lifesteal, dan attack speed yang sangat berguna.

Jika sudah mahir menggunakan Layla dan emblem Assasin sudah mencapai maksimal, beli lah hero lain. Tentunya ini bisa dilakukan jika jumlah battle point sudah mencapai 32000 dan beli lah hero Marksman lagi. Hanabi adalah hero Marksman yang bisa diandalkan dan lebih berbahaya dari pada Layla karena tembakannya memantul. Setelah membelinya, belajarlah terlebih dahulu menggunakan Hanabi pada mode VS.A.I.

Layla Mobile Legends

mobilelegends.net

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah penggunaan item dimana Marksman harus dilengkapi damage dan attack speed. Selain itu, berikan pula item lifesteal dan penambah critical dengan sepatu movement speed + attack speed. Jangan bermain solo atau sendirian saat menggunakan Marksman tapi bergerombol lah dengan teman satu tim. Gunakan battle spell flicker untuk berjaga jaga dari serangan musuh terutama penculikan Assassin dan Fighter dari lawan.

Main Mobile Legends memang susah susah gampang, tapi dengan mengikuti tips berikut pasti jadi lebih mudah. Cukup pakai hero Marksman, buka emblem Assassin, maksimalkan level emblem, dan setting item attack. Player akan terlihat pro sekalipun baru bermain Mobile Legends dan tidak akan pernah dibilang nub oleh player lain. Nah apakah Sobat Gamers juga melakukan cara yang sama saat baru bermain Mobile Legends?