Balmond Diberi Lifesteal ? Jadi Hero Abadi !

Balmond Diberi Lifesteal ? Jadi Hero Abadi !

October 21, 2019 0 By vidi

Hero Abadi Mobile Legends punya banyak role yang bisa digunakan dalam setiap match. Selain role, karakternya juga ada banyak dan bisa player beli dengan gold atau diamond untuk menggunaknnya. Dengan maksimal harga 32000 battle point, player sudah bisa membeli hero role apapun, mulai dari hero senior sampai hero baru. Jika player membeli hero dengan diamond, maka player akan mendapat hero beserta basic skinnya.

Semua hero Mobile Legends yang ada di Land of Dawn bisa player beli dan player gunakan untuk bertanding. Tapi sebelum membeli hero, alangkah baiknya jika terlebih dahulu player memeriksa hero apakah yang sedang banyak diminati. Terlebih, di season 14 ini banyak hero lama yang diberikan build baru oleh para top player Mobile Legends. Pemberian build baru tersebut memberikan damage yang sangat besar serta kekuatan yang menyerupai hero overpower.

youtube

Salah satu hero Mobile Legends yang sedang banyak digunakan oleh para player di season 14 ini adalah Balmond. Ia adalah salah satu karakter hero senior yang diberi formula build baru oleh para top player. Item yang sangat iconic dengan build terbaru Balmond adalah Lifesteal ganda yang menyebabkan HP terisi kembali dengan cepat. Selain itu, build terbaru Balmond yang sering dipakai oleh para top player adalah full attack dengan satu item defense.

Menurut data dari Mobile Legends original server, para top player lebih dahului membeli boots dengan dengan penambahan HP. Setelah itu, barulah pemberian item Lifesteal pertama supaya Balmond bisa farming dengan cepat tanpa harus recall. Jika sudah bisa farming dengan cepat, otomatis gold yang dimiliki Balmond lebih besar dari hero lainnya. Pembelian item lain bagi Balmond pun akan lebih cepat ditimbang hero lain yang juga sedang berusaha membeli item.

youtube

Jika sudah membeli dua item Lifesteal yakni Haas Claws dan Bloodust Axe, maka Balmond akan sulit dibunuh. Di season 14 ini para user Balmond mengandalkan skill dua yang dikombinasikan dengan item Bloodust Axe. Ketika Balmond melepaskan skill dua dan berputar untuk menyerang musuh atau minion, maka HP akan bertambah. Selain itu, penambahan HP juga bisa ditambah melalui basic attack Balmond yang dikombinasikan dengan Haas Claws.

Selanjutnya formula build baru untuk Balmond setelah dilengkapi dengan dua item Lifesteal adalah satu item defense. Immortality adalah item defense yang akan membuat Balmond akan hidup kembali setelah mati. Bayangkan betapa sulitnya Balmond dibunuh dengan dua item Lifesteal dan satu item Immortality. Assassin yang terkenal dengan damage besar pun akan kelabakan jika berhadapan dengan Balmond.

youtube

Setelah itu, untuk membekali Balmond dengan damage yang besar, user Balmond di season 14 menambahkan item attack. Blade of Despair,  Berserkers Fury, dan Scarlet Phantom adalah item attack yang dikombinasikan untuk Balmond oleh para top player. Jika semua formula build item terbaru dari Balmond ini sudah terbeli, maka jadilah ia hero yang susah mati dan haus kill. Anda yang penasaran dengan formula build terbaru Balmond dari para top player ini bisa langsung mencobanya.

Hero Mobile Legends yang bernama Balmond ini memang hero senior namun tidak kalah hebat dengan hero yang baru rilis. Sayangnya, para player Mobile Legends lebih senang menggunakan hero baru ditimbang mencari formula build baru dari hero senior. Kalau dipikir-pikir, untuk apa bermain dengan hero baru namun dengan formula build yang tidak bagus? Menurut Anda, manakah yang lebih diutamakan antara hero dengan formula build item?