Aurora Kula Diamond Telah Rilis di Original Server MLBB

Aurora Kula Diamond Telah Rilis di Original Server MLBB

August 21, 2019 0 By vidi

Tanggal 20 Agustus 2019, Mobile Legends resmi merilis skin KOF fase kedua dari hero Aurora (Mage). Aurora berpenampilan bak Kula Diamond pada karakter KOF sebagai tampilan dari skin ini. Skin ini juga diberi nama Aurora Kula Diamond seperti nama jelmaannya di karakter KOF. Informasi selengkapnya mengenai perincian dari skin Aurora Kula Diamond ini akan dibahas seperti berikut ini.

Aurora yang semula berpenampilan seperti tante-tante jelmaan siluman es, berubah seperti gadis cantik kekinian. Pada skin ini, Aurora terlihat seperti wanita normal (dibandingkan dengan tampilan skin sebelumnya). Ia memakai jaket dan celana yang warnanya senada yakni ungu (cantik dan menarik dibandingkan tampilan skin sebelumnya). Wajah tante-tante yang iconic pada dirinya berubah seperti gadis puber dengan rambut lurus yang dicat biru.

MLBB

MLBB

Efek skill pada skin Aurora Kula Diamond juga sangat bagus, bisa dibilang tidak kalah dengan skin kasta Epic. Basic attack yang dilepaskan akan mengeluarkan efek visual skill berupa percikan kristal berwarna putih keunguan. Ketika skill satu dilepaskan akan nampak tembakan es berwarna ungu ke arah yang sudah ditentukan. Ketika mendarat, efek visual skill akan berbeda menjadi ledakan cahaya biru yang melingkar di sekitarnya.

Saat skill dua dilepaskan, efek visual skill yang nampak adalah es yang berbentuk seperti kristal berwarna ungu. Kristal es berwarna ungu itu membungkus musuh yang terkena skill dua tersebut. Kemudian saat ultimate skill dilepaskan, akan nampak efek visual seperti lingkaran salju berwarna putih kebiru-biruan. Lingkaran salju itu nampak ditengah-tengah target dan akan berubah menjadi gunung es berbentuk runcing dalam hitungan detik.

MLBB

MLBB

Untuk mendapatkan skin ini, player harus berkontribusi dalam event bingo KOF yang sudah rilis per tanggal 20 Agustus 2019. Pada event bingo KOF, player harus melakukan draw dengan menggunakan 225 diamond untuk satu kali draw. Jika draw sudah mencapai sepuluh kali, maka player punya kesempatan untuk mendapatkan skin kasta Epic. Untuk sepuluh kali draw sekaligus, Moonton memberi potongan harga menjadi 1575 diamond saja.

Atau player juga bisa mendapatkannya dengan cara melakukan bingo pada event bingo KOF. Jika player menyelesaikan satu Line, maka player akan dijamin mendapatkan skin kasta Epic secara random. Namun diprioritaskan, player akan mendapat skin yang belum diperoleh. Jika player menyelesaikan Line secara vertikal, horizontal, dan diagonal, maka player di jamin akan mendapat skin KOF.

MLBB

gamebrott

Selain skin KOF, ada empat jenis skin kasta lain yang bisa didapatkan oleh player ketika berkontribusi dalam event KOF. Empat jenis skin tersebut adalah skin kasta Epic, Special, Elite, dan Basic dari karakter yang ada di Mobile Legends. Selain itu ada juga hadiah berupa Magic Wheel Potion, Permanent Battle Emote, Rare Skin Fragment, dan Hero Fragment. Jika belum memiliki cukup diamond, Anda bisa menunggu quest bingo KOF pada tanggal 24 Agustus nanti untuk dapat melakukan draw.

Walaupun skin KOF Aurora Kula Diamond ini begitu bagus dari segi penampilan dan efek visual skill, namun skin lain juga menggiurkan. Ada skin kasta Epic yakni Fanny Skylark dan Kagura Soryu Meiden yang juga jadi bagian dari prize pool bingo KOF. Jika punya cukup banyak diamond, Anda bisa melakukan draw sepuluh kali sekaligus sekarang juga. Draw tersebut akan menjamin Anda mendapatkan salah satu dari skin Epic secara random dan permanen.