Argus Cataclysm, Coming soon Skin Kasta Epic

Argus Cataclysm, Coming soon Skin Kasta Epic

August 1, 2019 0 By vidi

Bagi para pemain Mobile Legends, tentu sudah tidak asing ya dengan hero role Fighter bernama Argus sang malaikat gelap. Kabarnya, skin kasta Epic hero Argus ini akan hadir di original server Mobile Legends beberapa waktu lagi. Kabar tersebut telah jadi perbincangan hangat para player Mobile Legends yang suka membeli skin dengan cara instant (anak sultan). Nah, agar tak hanya anak sultan saja yang mengetahui kabar tersebut, mari kita kulik informasi tentang skin Argus Cataclysm yang akan dibahas pada artikel ini.

Skin kasta Epic yang diberikan pada Argus telah membuatnya berubah drastis dari segi penampilan. Jika sebelumnya Argus punya penampilan yang garang pada skin kasta Elitnya, dia akan berubah bak malaikat surga pada skin kasta Epicnya. Dominasi warna skin ini adalah perak, coklat, biru dan gold yang mengindikasikan kemewahan skin kasta Epic. Walaupun masih coming soon, tapi banyak player yang meyakini kepastian hadirnya di original server Mobile Legends.

Tak hanya pada penampilannya saja, namun efek visual dari skill yang dimiliki Argus juga ikut berubah. Basic attack Argus mengeluarkan cahaya biru ketika ia menyabet pedangnya dan saat Bassic attack-nya full maka cahaya birunya akan keluar beberapa kali. Efek visual pada Bassic attack-nya ini membuat perbedaan yang cukup mencolok dibandingkan skin sebelumnya. Bahkan bisa dibilang lebih elegan dan lebih ber-estetika dibandingkan skin Argus yang lainnya.

Ketika Argus melepaskan skill 1, tangan dewa dengan rantai emas yang terbang ke arah yang sudah ditentukan. Ketika Argus berpindah tempat dengan tangan dewa ini, akan nampak cahaya emas di tempat Argus mendarat. Efek visual ini juga nampak sangat berbeda dari skin Argus sebelumnya yang sepertinya akan mengembalikan popularitas hero ini. Itu diasumsikan mengingat popularitas Argus yang kian menurun dari season ke season.

Kemudian saat Argus melepaskan skill 2, akan nampak pedang yang menusuk ke arah yang sudah ditentukan. Efek visual dari tusukan emas tersebut adalah cahaya emas yang menyinari dengan percikan bintang berwarna biru. Bayangkan bagaimana indahnya efek visual dari skill 2 Argus ini berkat skin kasta Epic Catalysm. Mungkin pengguna hero rol Fighter lain akan berpaling pada Argus ketika skin kasta Epic ini hadir di original server.

Lalu, efek visual yang paling indah dari skin ini adalah saat Argus mengeluarkan ultimate skill miliknya. Terlihat enam sayap berwarna emas berlapis cahaya biru yang indah keluar dari pundak Argus saat melepaskan ultimate skill. Sayap tersebut akan keluar sesuai dengan durasi ultimate skill  yang hanya beberapa detik saja. Argus nampak seperti malaikat surga yang membela kebenaran di Land Of Dawn Mobile Legends.

Hadirnya skin kasta Epic dari hero Argus ini tentu akan menjadi momen yang dinanti-nanti para player Mobile Legends. Terlebih bagi mereka yang sering menggunakan hero role Fighter bernama Argus ini. Kemungkinan yang akan terjadi, skin kasta Epic milik Argus ini akan dijadikan skin event terbatas dan jika durasinya telah lewat, maka tidak bisa dibeli. Namun jika bisa dibeli tanpa durasi, kemungkinan player membutuhkan banyak diamonds untuk menukarnya dengan skin ini.

Tapi yang perlu diingat, datangnya skin kasta Epic hero Argus nanti bukan berarti para player harus mendapatkannya. Jika memang memungkinkan, tentu tidak jadi masalah tapi kalau memaksakan maka lebih baik jangan. Alangkah baiknya jika kita menggunakan uang untuk kebutuhan yang lebih penting ditimbang untuk membeli skin. Semoga informasi ini bermanfaat, dan jangan lupa mainkan Mobile Legends secukupnya saja agar kesehatan Anda tetap terjaga.