Anda Terlalu Jago Main Mobile Legends? Coba Pakai Hero Ini

Anda Terlalu Jago Main Mobile Legends? Coba Pakai Hero Ini

February 6, 2020 0 By vidi

Jago Main Mobile Legends merupakan sebuah tantangan bagi para player yang senang dengan challenge. Jika benar benar sudah jago dalam bermain Mobile Legends tentu Anda sudah bisa memakai semua hero dengan GG. Layaknya top player Lemon dan JessNoLimit, Anda pun bisa melakukannya jika benar benar jago. Anda baru benar benar diakui sebagai top player jika bisa memainkan hero hero sulit dan hero hero tidak laku.

 

Hero di Mobile Legends tidak semuanya mudah digunakan karena ada beberapa yang sulit sekali dipakai. Selain itu, hero di Mobile Legends juga tidak semuanya laku di pick karena beberapa diantaranya ada yang dianggap butut. Untuk mengetahui apakah Anda sudah masuk dalam kategori top player atau bukan, cobalah gunakan hero sulit dan hero butut. Berikut ini adalah beberapa hero sulit dan hero butut yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui kemampuan Anda.

Fanny Mobile Legends 2

MLBB

 

Pertama ada hero sulit bernama Fanny yang merupakan seorang Assassin di Mobile Legends. Untuk menggunakan Fanny, user harus punya feel yang tepat karena skill Fanny adalah ayunan kabel yang membantunya pindah tempat. Jika salah dalam melempar kabel, Fanny tidak akan bisa berpindah tempat dan gagal memanfaatkan skill. Gerakannya jadi lambat dan Fanny akan jadi bahan bunuhan hero musuh yang sudah mengincarnya sejak awal.

 

Kemudian ada hero sulit bernama Kagura yang merupakan seorang Mage di Mobile Legends. Untuk menggunakan Kagura, user harus memahami momen yang tepat dalam menggunakan semua skill. Selain itu, user harus mengetahui kombinasi skill Kagura agar bisa bermain dengan benar (minimal jarang mati). Sedikit saja salah momen dalam melepas skill, Kagura akan jadi bahan bullying semua player yang bertanding.

MLBB

 

Lalu ada hero butut bernama Argus yang merupakan seorang Fighter jaman old dan mati pick  di season ini. Argus adalah Fighter yang aneh karena tebasan pedangnya begitu lambat dan cenderung mudah dihindari serangannya. Selain tusukan pedang, skill satu untuk kabur juga cenderung tidak guna karena lambat dalam berpindah tempat. Bahkan ultimate skill Argus hanya perlu ditinggal oleh musuh musuhnya sampai durasinya habis kemudian kembali menyerangnya.

 

Rafaela juga jadi hero butut yang wajib Anda coba untuk mengetahui seberapa GG permainan Mobile Legends Anda. Rafaela adalah seorang Support yang darahnya tipis abis dan jadi bahan incaran musuh ketika digunakan. Konon katanya, bermain sendirian saat memakai Rafaela sama saja mengantarkan nyawa pada musuh. Rafaela juga memiliki skill yang kurang mumpuni dalam melakukan penyerangan terhadap unit lawan.

MLBB

 

Terakhir, ada Johnson yang merupakan Tank paling sulit untuk digunakan dalam pertandingan. Kunci dari kehebatan hero ini adalah ultimate skill yang merubahnya jadi mobil balap di jalanan peta atau map. Mobil Johnson ini tidak bisa dikendarai dengan pelan karena sudah dari sananya kebut kebutan. Salah belok, makan Anda akan nabrak dan berhenti dimana jika salah berhenti maka nyawa hero jadi taruhannya.

 

Jago Main Mobile Legends akan bisa dideteksi jika Anda sudah bisa menggunakan beberapa hero tersebut. Hero hero yang disebutkan tadi adalah hero hero yang jarang digunakan karena sulit dan karena butut. Fanny, Kagura, Johnson, Argus, dan Rafaela adalah hero hero yang harus Anda coba jika ingin mengetahui kehebatan Anda. Nah apakah Sobat Gamers sendiri sudah bisa menggunakan semua hero yang tadi disebutkan?