All Skin Mobile Legends Edisi Hari Raya Natal

All Skin Mobile Legends Edisi Hari Raya Natal

December 7, 2019 0 By Oshi

Skin Mobile Legends memang memiliki kasta yang beragam mulai dari skin Basic hingga skin Legend. Selain punya beberapa tingkatan kasta, skin di Mobile Legends juga punya edisi sesuai dengan tema di waktu yang bersangkutan. Contohnya saja skin edisi hari raya Natal yang membuat tampilan skin hero penuh dengan ornament natal. Lalu siapa sajakah hero Mobile Legends yang memiliki skin edisi hari raya natal tersebut?

Pertama ada Freya Christmas Carnival  yang dijual seharga 749 diamond dengan kasta skin Special. Ia mengenakan topi Santa Claus berwarna merah dengan blouse berwarna merah seperti topinya. Pada skin ini Freya juga mengenakan sarung tangan dan kaos kaki berwarna merah seperti blus dan topinya. Pedang dan tameng yang ia kenakan juga berubah menjadi ornament natal yang lucu.

Skin ini juga punya efek visual skill yang berbeda seperti skill satu Freya yang akan menampilkan efek visual kristal salju. Kemudian skill dua darinya juga akan menampilkan efek visual dengan ornament salju berwarna putih. Kemudian pada ultimate skill, Freya akan menampilkan efek visual berupa kristal salju yang lebih besar dan terang. Jadi efek visual skill dalam skin ini seluruhnya berhubungan dengan gambar atau logo salju.

Lalu ada Zilong Christmas Carnival yang juga punya tampilan edisi hari raya natal dengan warna merah sebagai dominasinya. Pada skin ini, Zilong memakai topi rusa dengan jaket bulu berwarna merah seperti kostum Santa Claus. Skin ini dibandrol dengan harga 749 diamond dan memiliki efek visual skill berwarna merah. Skin ini merupakan skin kasta Special dari Zilong yang sepertinya jadi couple bersama Freya.

Kemudian ada skin kasta Special dari Odette Christmas Carnival yang juga dibandrol dengan harga 749 diamond. Pada skin ini, tampilan Odette didominasi oleh warna hitam dan hijau yang membuatnya nampak manis. Ia mengenakan kardigan dan topi Santa Claus berwarna hitam dan hijau yang memperlihatkan kesan Natal yang berbeda. Efek visual skill dari skin ini juga dipenuhi dengan ornament natal yang kental dengan warna merah.

Selanjutnya ada skin Lancelot Christmas Carnival  yang bisa dibeli dengan harga 749 diamond. Tampilan Lancelot pada skin ini hampir sama dengan tampilan Odette, hanya saja Lancelot sebagai versi laki-lakinya. Skin in juga merupakan skin couple antara Odette dan Lancelot dengan tema hari raya natal. Keduanya pun sama-sama skin dengan kasta Special dan efek visual skill yang hampir serupa.

Skin Christmas Carnival juga dimiliki oleh Miya namun dengan kasta yang berbeda yakni skin Epic. Skin ini tidak bisa dibeli karena sudah menjadi skin event waktu terbatas yang durasinya telah selesai. Pada skin ini, Miya terlihat manis dan dewasa dengan pakaian Santa Claus versi wanita. Senjata panah yang digunakannya pun berubah penuh dengan ornament hari raya natal.

Skin edisi hari raya natal juga ada pada hero Mage bernama Gord dan hero Assasin bernama Karina. Skin yang mereka miliki tentunya juga memiliki tampilan dengan tema hari raya natal seperti Santa Claus, hadiah, warna merah dan lainnya. Terakhir, ada juga Eudora yang punya skin Christmas Carnival dengan kasta skin Elite seharga 599 diamond.

Skin Mobile Legends punya banyak edisi yang selalu identik dengan tema di hari-hari tertentu. Seperti skin edisi hari raya natal dari Freya, Zilong, Odette, Lancelot, Gord, Karina dan Eudora yang sudah rilis ke original  server. Menurut Sobat Gamers, skin edisi hari raya natal yang manakah yang paling bagus?