Akses Gratis Seluruh Hero Pada 27 Juli

Akses Gratis Seluruh Hero Pada 27 Juli

July 26, 2019 0 By vidi

Kabar baik datang bagi para pecinta game Mobile Legends, terlebih bagi para newbie yang baru saja membuat akun game esports ini. Jika Anda memainkan Mobile Legends saat ini, Anda akan melihat iklan pada lini event ketika baru mulai mengakses game. Iklan tersebut memberitahukan para player bahwa di tanggal 27 Juli 2019 akan ada akses gratis hero tanpa harus membelinya. Hero yang dapat diakses gratis ini bersifat menyeluruh mulai dari hero tipe Tank, Fighter, Assasin, Mage, Marksman, dan Support.

Kabar ini tentu akan sangat membahagiakan bagi para player yang belum memiliki banyak hero di akun Mobile Legends. Pasalnya, player yang belum memiliki banyak hero akan kesulitan untuk memenangkan pertandingan, terlebih di mode Rank. Itu terjadi karena masing-masing hero punya counter yang ada pada hero lain seperti hero Fanny yang counternya adalah Chou dan Zilong. Jika player bermain menggunakan hero yang itu-itu saja, tentu dapat dipastikan kekalahannya karena lawan akan dengan mudah melakukan counter.

Ini juga jadi kesempatan para player untuk mencoba hero baru berkekuatan over power yang belum lama ini dirilis oleh Moonton ke original server. Katakanlah Lylia, Faramis, Guinevere, dan Granger yang saat ini sedang jadi langganan banned di mode Rank. Dengan kesempatan mengakses seluruh hero secara gratis pada 27 Juli nanti, player bisa memakai hero over power untuk menambah bintang. Karena akses penggunaan hero secara gratis ini berlaku pada mode Rank yang saat ini jadi tujuan para player.

Akses seluruh hero Mobile Legends secara gratis ini diadakan Moonton dengan tujuan memeriahkan event Summer Carnival. Seperti biasanya pada waktu-waktu tertentu, Moonton selalu mengadakan event sesuai dengan tema yang sedang hangat. Sebut saja event Christmas, New Year, dan Summer Carnival ini yang selalu memberi banyak kejutan untuk para player. Sekedar informasi, bahwa di event Summer Carnival ini akan ada skin couple hero Mobile Legends yang paling fenomenal yaitu Fanny dan Claude.

Layla Fanny Freya Mobile Legends

Kejutan lain yang disediakan oleh Moonton di event Summer Carnival ini adalah hadirnya patch terbaru Mobile Legends. Selain itu juga ada opsi pembelian skin hero Mobile Legends dengan cara mencicil serta hadiah lainnya yang bisa player dapatkan. Katakanlah hadiah New Quest Adventure Chest yang begitu banyak disediakan bagi para player yang berkontribusi. Tak lupa painted skin terbaru pun dirilis oleh Moonton untuk hero yang jadi couple Summer Festival tahun lalu yakni Kagura dan Hayabusa.

Bagi Anda yang sudah memiliki banyak hero pada akun Mobile Legends, tentu kabar ini terasa biasa saja. Akan tetapi, berhati-hati lah karena sebentar lagi player yang tidak memiliki banyak hero keren punya kesempatan menggunakan hero over power. Hero over power tersebut pasti akan digunakannya untuk menambah bintang pada mode Rank dan membuat Anda kesulitan. Walaupun hasil akhir tergantung dari skill masing-masing player, tetapi tidak menutup kemungkinan Anda akan menemui banyak kekalahan. Jadi, tetap waspada dan lawan musuh dengan mengakses hero terbaik secara gratis.

fannyy ml

Hadirnya pemberian akses hero Mobile Legends secara gratis pada tanggal 27 Juli 2019 nanti, bukan berarti Anda harus memainkannya setiap saat. Tetaplah menjadi gamers yang cerdas dengan memainkan Mobile Legends secukupnya saja tanpa berlebihan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang sudah membacanya dan ingat, gamers yang cerdas selalu tahu cara menyikapi game.