Adu Pedang Alucard dan Lancelot, Siapa Menang?

Adu Pedang Alucard dan Lancelot, Siapa Menang?

December 19, 2019 0 By vidi

Alucard dan Lancelot adalah dua hero yang sering dikatakan rival ketika bertemu di match Mobile Legends. Keduanya merupakan hero yang berbahaya jika sudah memasuki late game, walaupun dengan skill yang berbeda. Mereka berdua sama-sama bersenjatakan pedang, namun dengan cara penggunaan yang berbeda. Jika  dua hero sakral di Mobile Legends ini adu pedang, kira-kira manakah yang akan menang?

Untuk mengetahui siapa yang akan menang jika mereka berduel, maka kita harus me-review keduanya. Pertama kita akan mulai dari Alucard yang punya role hero seorang Fighter dengan skill spesialis lifesteal. Alucard punya skill pasif yang akan menambah damage dari basic attack untuk menebas musuh dengan pedangnya. Dengan skill pasif ini, Alucard sangat terbantu untuk membunuh monster jungle hingga masuk max level.

alucard mobile legends

mobilelegends.net

Skill satu dari Alucard akan membuatnya melompat ke area target untuk memberi damage kemudian menyerang. Skill ini juga bisa digunakan untuk kabur ketika Alucard dalam keadaan terdesak atau hampir mati. Kemudian ada skill dua yang akan membuatnya menebas pedang dengan cara berputar satu putaran. Skill ini memberikan damage yang lebih tinggi dari pada damage skill satu namun tidak dapat digunakan untuk kabur.

Kemudian ada ultimate skill dari Alucard yang akan menambah damage dari seluruh skill yang dimilikinya. Ultimate skill ini bisa punya dua mode yakni mode penambah damage dan mode pelepas damage. Untuk menambah damage seluruh skill, ada baiknya Alucard hanya melepas mode pertama ultimate. Namun jika dalam situasi tanggung (musuh hampir mati), lepaskanlah mode kedua ultimate skill tersebut.

Alucard di Mobile Legends

MLBB

Skill Alucard bisa dikombinasikan dengan terlebih dahulu menggunakan basic attack untuk menyerang. Setelah itu gunakanlah skill dua agar tebasan pedang lebih cepat menyerang target dengan tambahan damage. Selanjutnya, gunakan skill satu untuk melompat ke area musuh dengan tujuan mengagetkannya. Terakhir, lepaskan ultimate skill dan ulangi basic attack, skill dua, skill satu ,lalu diakhiri dengan mode kedua ultimate.

Sekarang kita beralih kepada rival Alucard yakni Lancelot yang merupakan hero dengan role Assassin. Lancelot punya damage yang juga besar dengan gerakan lincah namun defense atau HP yang dimilikinya lemah. Unggul atau tidaknya Lancelot tergantung dari kecepatan tangan player yang menggunakannya. Jika lambat dalam menggerakan jari, bisa-bisa Lancelot sering mati suri di Land of Dawn Mobile Legends.

eratekno

Lancelot punya basic attack yang bisa melepas armor atau pertahanan hero lawan yang dihadapinya. Kemudian, ada skill satu yang membuatnya mampu berpindah tempat dengan cepat ke satu arah. Lalu ada skill dua yang membuatnya bergerak ke tiga tempat (berbentuk segitiga) dan memberikan damage yang fatal. Terakhir ada ultimate skill dari Lancelot yang akan menusuk lawan dan menyebabkan luka serius (bahkan mati).

Skill Lancelot juga bisa dikombinasikan dengan terlebih dahulu menggunakan basic attack untuk melepas armor lawan. Setelah armor terlepas, lawan akan jadi lembek dan Lancelot bisa langsung mengeksekusinya dengan ultimate skill. Jika lawan belum mati juga, gunakan skill dua dilanjutkan skill satu yang mengarah kepada lawan. Jika tepat sasaran, lawan pasti mati suri dan hidup kembali di base namun akan kapok berkelahi dengan Lancelot.

Alucard dan Lancelot memang menjadi rival di Mobile Legends dan sama-sama mengerikan untuk dilawan. Namun karena Alucard dibekali dengan lifesteal sepertinya ia  akan lebih unggul ketika adu pedang dengan Lancelot. Nah diantara dua hero tersebut, manakah yang jadi favorit Sobat Gamers?