9 Hero Terkuat di Mobile Legends Season 20

9 Hero Terkuat di Mobile Legends Season 20

March 31, 2021 0 By admin

Apakah kalian masih bingung, mana saja hero terkuat di Mobile Legends season 20? Karena, adanya Moonton melakukan update patch dan nerf hero ML 2021 juga menyebabkan berpengaruh pada meta.

Pastinya hal ini juga membuat rekomendasi hero Mobile Legends untuk Ranked juga ikut berubah. Sebenarnya pada dasarnya, meta Mobile Legends dan adanya update sangat berpengaruh pada gameplay loh!

Kalaupun hero kalian mempunyai skill mumpuni, bisa saja lawan lebih unggul karena menggunakan meta hero yang tepat. Namun, enggak usah khawatir, karena kami akan kasih bocoran mengenai hero terkuat Mobile Legends.

Hero Terkuat di Mobile Legends Season 20

hero terkuat ml, hero terkuat season 20, hero mobile legends, mobile legends season 20

Benedetta

Hero Benedetta masih menjadi pembunuh berbahaya di Land of Dawn. Walaupun sudah di nerf berkali-kali, Assassin ini masih tergolong sebagai hero Mobile Legends terkuat saat ini.

Pemahaman mengenai skill Benedetta bisa menghasilkan skill blink tak terbatas. Hal ini yang membuat hero ini semakin berbahaya, karena mampu berotasi dengan cepat, meloloskan diri s/d menyergap lawan.

Paquito

Hero Paquito baru saja rilis diawal tahun ini, jadi wajar kalau hero Fighter ini OP banget sekarang. Hero Paquito dibekali dengan damage yang sangat tinggi.

Hero yang terinspirasi dari petinju asal Filipina ini, memiliki crowd control dan blink yang sangat merepotkan lawan. Bahkan yang lebih parah, hero Fighter ini sering dijadikan Tank saat push rank, oleh sebab itu Paquito diberi gelar sebagai hero terkuat di mobile legends season 20.

Silvanna

Hero Fighter ini adalah idola para user fighter, karena selain mudah digunakan, damage Silvana juga bisa dibilang sakit banget saat menggunakan item bawaannya.

Lalu, hero terkuat tangguh ini selalu jadi ancaman Core musuh, karena bisa mengunci hero dengan cukup akurat, apalagi jika sudah menggunakan build item modifikasi, auto MVP deh!

Uranus

Kemampuan cepat me-regenerasi yang dimiliki Uranus, mampu menjadikannya sebagai hero terkuat season 20, bahkan hero Tank ini bisa melakukan push lane dan cutting lane sendirian.

Selama ini admin mencoba hero ini memang dengan gaya item full defense, dan hasilnya hero ini kuat di keroyok 3 hero, namun kalo ber-lima ya keos juga sih! Tapi kan gokil banget kalo Uranus ini by one sama hero lain.

Johnson

Hero Tank ini masuk ke daftar salah satu hero terkuat di Mobile Legends hampir di setiap season MLBB. Hero yang hobi kebut-kebutan ini kerap membuat arena Land of Dawn kacau.

Hero Johnson yang dibekali sama skill crowd control yang sangat banyak, bisa bertransformasi menjadi mobil yang bisa dikombinasikan dengan banyak hero.

Sampai Johnson sering banget kena banned di sesi Draft Pick. Apakah kalian pernah jadi korban tabrakan hero ngehe yang satu ini? Pastinya itu bukan pengalaman yang menyenangkan, jadi sabar aja ya gaes!

Granger

Hero Granger ialah salah satu hero Meta terbaik yang bertahan saat Moonton melakukan hero nerf ML kemarin, dan inilah yag membuat Marksman satu ini kerap digunakan di Ranked atau Brawl.

Adanya kemampuan physical dan critical damage membuat Marksman ini wajib diwaspadai. Apalagi saat late game hero ini di kasih 3 item critical damage, dan Blood of Despare maka, bisa dipastikan enggak ada obat deh!

Yve

Tergolong sebagai hero baru, Yve Mobile Legends masih berstatus OP dan wajib banned saat Draft Pick. Hero Mage ini memiliki skill area yang merepotkan hero lawan.

Tidak hanya damage, melainkan hero lawan yang terjebak akan terkena efek slow. Dengan bekal yang dimiliki Mage ini, Yve menjadi hero mage terkuat di Mobile Legends season 20 ini.

Mathilda

Punya magic damage yang sangat tinggi, Mathilda Mobile Legends patut disebut sebagai salah satu hero terkuat di Mobile Legends season 20.

Skill area dan enemy lock yang dimilikinya ampuh membunuh Hero Core lawan. Sama seperti Pharsa pertama kali dirilis, yang memiliki damage besar dan area yang cukup luas.

Natalia

Natalia ialah hero terkuat di Mobile Legends 2021, terbukti hero ini selalu kena banned di ranked. Soalnya Assassin ini mempunyai skill imun yang membuat dia sulit terkalahkan.

Tidak cuma itu, skill menghilang punya hero Natalia Mobile Legends ini benar-benar membuat sangat sulit untuk ditangkap.

Saran dari kami supaya push rank lancar, maka ada baiknya kalian berlatih menggunakan rekomendasi hero terkuat Mobile Legends ini. Inti dalam berlatih hero menurut admin adalah dengan memahami skill hero, dan solid saat melakukan gang bersama tim.

Demikianlah berita e-sport hari ini tentang hero terkuat di Mobile Legends season 20, semoga pembahasan singkat ini bisa memberikan pencerahan pada kalian semua yah!