6 Hero Penculik Musuh Di Mobile Legends

6 Hero Penculik Musuh Di Mobile Legends

October 26, 2019 0 By Oshi

Strategi bermain Mobile Legends tak lepas dari pemilihan hero yang mana selalu punya spesialisasi berbeda-beda. Ada hero yang punya spesialisasi damage, spesialisasi defense, spesialisasi turret, dan spesialisasi penculik. Dari sekian banyaknya hero, di season 14 ini spesialisasi penculik sedang populer untuk digunakan. Berikut ini adalah hero dengan spesialisasi penculik yang bisa player coba untuk bermain di match mode Rank.

  1. Franco

Pertama ada Franco, Tank gendut yang bisa menculik musuh dengan melepaskan skill satu. Rantai akan keluar menuju lawan yang menjadi target dan menarik kembali target yang tertangkap menuju area Franco. Setelah diculik, target akan ditampar bolak-balik dengan ultimate skill dari Franco atau diinjak dengan skill duanya. Jika ada teman satu tim di area Franco berada, biasanya musuh yang terculik langsung di gang bang.

  1. Saber

Saber merupakan Assassin spesialisasi penculik hero lawan paling menakutkan di Land of Dawn. Hero darah tipis seperti Mage dan Marksman dapat dipastikan mati jika terkena ultimate skill dari Saber. Untuk menculik hero darah tebal seperti Fighter dan Tank, Saber membutuhkan bantuan rekan satu tim untuk mengeksekusi. Biasanya, Saber bersembunyi di semak-semak sebelum menculik hero lawan yang menjadi targetnya.

Download-Desktop-Zilong-Glorious-General-Wallpaper

  1. Zilong

Zilong si Fighter jadul juga bisa melakukan penculikan pada hero lawan dengan menggunakan skill satu. Ia akan melompat sambil menusuk tombak ke arah lawan dan mengangkatnya untuk pindah posisi. Biasanya, Zilong akan menculik lawan dan menjatuhkannya di depan turret agar lawan terkena damage dari tembakan turret. Zilong juga bisa mengeksekusi lawan seorang diri atau bersama teman satu tim ketika menculik musuh.

  1. MInshitar

Minshitar punya kemampuan yang mirip seperti penggunaan tombak dari Zilong untuk menculik lawannya. Minshitar menculik hero lawan dengan menggunakan skill duanya yang menombak dan menarik target. Setelah diculik, Minshitar akan melepaskan ultimate skill yang mengeluarkan empat bayangan, dan menusuk target. Penculikan yang dilakukan Minshitar juga menyebabkan efek stun beberapa detik pada lawan terciduk.

  1. Ruby

Ruby juga merupakan Fighter dengan kemampuan menculik lawan yang kemudian dieksekusi. Setelah lawan terculik, Ruby bisa menghabisinya seorang diri ataupun gang bang bersama rekan satu tim. Namun, aksi penculikan yang dilakukan Ruby tak sejahat hero lainya karena lebih terlihat halus dan tak jauh dari area penculikan. Ruby lebih dimanfaatkan untuk melakukan penculikan saat sedang berkumpul bersama rekan-rekan satu timnya.

  1. Kaja

Terakhir, ada Kaja Support  yang juga jadi hero penculik di Land of Dawn Mobile Legends. Kaja akan melempar  cambuk yang menempel pada target untuk kemudian ditarik ke area yang ditentukan. Penculikan yang dilakukan oleh Kaja ini juga memberi damage pada musuh tanpa mengeksekusinya. Aksi penculikan hero lawan yang dilakukan Kaja bisa terbilang halus namun kejam seperti psikopat.

Player bisa menggunakan para hero penculik tersebut untuk berlaga di match mode Rank supaya bisa menambah bintang. Lakukan penculikan pada hero darah tipis terlebih dahulu sebelum menculik Tank dan Fighter. Minta bantuan teman satu tim untuk mengeksekusi lawan yang terciduk agar eksekusi berjalan dengan lancar.

Strategi bermain Mobile Legends rasanya kurang paten jika di dalam tim tidak ada hero penculik yang berkontribusi. Dengan menggunakan hero spesialisasi penculik, pertandingan akan semakin menegangkan dan seru. Minshitar, Zilong, Franco dan hero penculik lainnya bisa player gunakan sesuai dengan gaya permainan. Jadi, manakah hero penculik yang akan Anda gunakan untuk bermain di match mode Rank?