5 Role Hero dan Cara Bermain Mobile Legends

5 Role Hero dan Cara Bermain Mobile Legends

February 15, 2020 0 By Oshi

Belakangan ini banyak sekali player baru yang mencari tahu cara bermain Mobile Legends agar selalu menang. Mohon maaf, tapi tidak menutup kemungkinan jika Anda adalah salah satu dari sekian banyaknya player baru tersebut. Bahkan untuk mengetahui cara main game Moonton dengan sederhana saja masih banyak yang belum mengetahui. Ya, wajar saja karena banyak sekali opsi dalam menu game tersebut yang terkesan memusingkan player baru.

 

Namun jangan pusing, karena artikel ini akan memberi Anda informasi rahasia bermain Mobile Legends. Degan memahami tips tips yang akan dijelaskan pada paragraf berikutnya, Anda akan dengan mudah bermain Mobile Legends. Tips tips yang disediakan ini sudah dirangkum khusus untuk player yang benar benar masih baru. Supaya tidak berlama lama dan membuat Anda penasaran, berikut ini adalah informasi mengenai cara bermain Mobile Legends.

 

Cara Bermain Mobile Legends Dengan Hero Tank

Cara bermain Mobile Legends yang pertama adalah dengan memakai hero Tank sebagai penjaga tim. Hero Tank adalah salah satu karakter dengan HP terkuat di Mobile Legends namun jarang digunakan player. Bagi Anda yang baru belajar main Mobile Legends, jadilah hero Tank yang baik dengan melindungi hero teman satu tim. Gunakan item defense sebanyak banyaknya supaya hero Anda semakin kuat dari serangan musuh.

 

Cara Bermain Mobile Legends Dengan Hero Marksman

Jika Anda sudah bosan dengan cara bermain Mobile Legends pakai hero Tank, maka bermainlah dengan hero Marksman. Jika Anda belum tahu apa itu hero Marksman, Anda cukup cari hero yang punya jurus tembak menembak. Hero jenis ini adalah pemberi damage yang handal dan sangat ditakuti pada akhir pertandingan. Gunakan item attack speed dan damage untuk membuat serangan hero ini makin menyakitkan.

 

 

Cara Bermain Mobile Legends Dengan Hero Mage

Cara bermain Mobile Legends dengan hero Mage memang yang paling menyenangkan. Mage adalah hero Mobile Legends yang paling diminati oleh para player karena punya skill yang unik dan efek yang ramai. Selain itu, hero Mobile Legends yang satu ini punya banyak karakter yang bisa digunakan (½ dari semua hero). Anda bisa gunakan hero ini untuk membuat berantakan formasi lawan dengan jurus uniknya.

 

 

Cara Bermain Mobile Legends Dengan Hero Fighter

Cara bermain Mobile Legends selanjutnya adalah dengan menggunakan hero Fighter atau petarung tunggal. Hero jenis ini agak sulit digunakan karena membutuhkan ketelitian dalam memilih item. Fighter membutuhkan item damage dan defense yang seimbang supaya bisa berfungsi dengan baik dalam pertandingan. Jika tidak, maka Fighter akan jadi hero yang sering mati akibat formula kombinasi item yang tidak tepat.

 

Cara Bermain Mobile Legends Dengan Hero Assassin

Cara bermain Mobile Legends yang terakhir adalah dengan menggunakan hero Assassin yang paling sulit. Untuk menjadi seorang Assassin, butuh ketangkasan dalam menggerakan jari jemari supaya pergerakan hero bisa cepat. Ya, Assassin adalah hero yang memerlukan kecepatan ekstra supaya bisa menghasilkan damage maksimal. Sering seringlah melakukan farming dan clear minion jika Anda sedang memakai hero Assassin Mobile Legends.

Dari kelima role hero tersebut tentu punya gaya bermain yang berbeda seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Ketika Anda bermain dengan memakai hero Tank, jadilah pelindung bagi hero teman satu tim terutama Marksman dan Mage. Saat memakai hero Marksman atau Mage, aturlah jarak dengan hero musuh sambil melakukan serangan dari jauh. Lalu saat menjadi Fighter dan Assassin, bermainlah dengan formula kombinasi item attack dan lifesteal untuk bisa survive. 

Banyak cara bermain Mobile Legends yang bisa Anda tiru dari para top player melalui Youtube atau link lain. Tapi percayalah, Anda tidak akan bisa mengerti kenapa para top player bermain sehebat itu dalam pertandingan. Salah satu kunci sederhananya adalah pemahaman mengenai lima role hero Mobile Legends dan cara bermainnya. Nah menurut Sobat Gamers, kira kira ada lagi kah tips main MLBB yang lebih sederhana dan lebih mudah dimengerti dari yang tadi?