5 Mobile Legends Hero Yang Menguasai Meta Terkini

5 Mobile Legends Hero Yang Menguasai Meta Terkini

February 21, 2020 0 By vidi

Mobile Legends Hero yang belum lama rilis belakangan ini jadi semakin menguasai meta terkini. Pasalnya, para hero baru ini lebih diminati dibandingkan dengan hero hero lama yang lebih dulu rilis seperti Alucard dan Miya. Mereka menguasai meta dengan mendominasi pertandingan bahkan dalam ranah kompetisi besar seperti MPL. Dominasi tersebut, seolah membuat popularitas hero jadi tidak seimbang antara yang baru dengan yang lama.

Karena dominasi yang membuat popularitas hero jadi tidak seimbang, banyak player yang mengeluhkannya. Para player mengeluhkan hero baru yang lebih menguasai meta dibanding dengan hero lama yang lebih dulu ada. Terlebih bagi para player yang masih mengandalkan hero lama sebagai andalan untuk memenangkan pertandingan. Nah berikut ini adalah daftar lima hero baru yang menguasai meta Mobile Legends terkini.

 

Hero Baru Mobile Legends Role Mage, Harith

Harith

MLBB

Harith merupakan Mobile Legends Hero yang belum lama rilis di original server dan langsung diminati para player. Kekuatan Mage bertubuh kecil ini memang sudah tidak diragukan lagi karena efek damage, stun, dan slow yang diberikan. Saat memakai Harith dalam pertandingan, 60% kemenangan bisa diraih dengan syarat user Harith benar benar pro. Bahkan jika digunakan oleh user yang belum pro saja, Harith sudah sangat menakutkan sebagai hero baru.

 

Hero Baru Mobile Legends Role Mage, Lunox

Sama halnya dengan Harith, Mage baru bernama Lunox pun jadi bidikan para pemain untuk digunakan dalam match. Lunox merupakan Mobile Legends Hero yang jadi rival Harith dengan tanggal rilis yang hampir sama. Tadinya, kekuatan role Mage dipegang oleh Kagura dan Harley namun saat Lunox dan Harith muncul, meta pun diambil alih. Lunox sendiri punya skill Magic yang memiliki damage besar dilengkapi dengan efek slow yang sulit sekali dihindari.

 

Hero Baru Mobile Legends Role Tank, Khufra

MLBB

MLBB

Tank merupakan salah satu hero yang menentukan kemenangan team bertanding di match Mobile Legends. Nah Mobile Legends Hero yang satu ini juga jadi perubah meta saat ini karena kehebatannya. Khufra jadi Tank yang ditakuti oleh para player di tier atas karena HP yang dimilikinya begitu tebal. Bahkan, kekuatannya melebihi Johnson yang bisa menabrak musuh musuhnya hingga cedera parah.

 

Hero Baru Mobile Legends Role Fighter, Aldous

Aldous merupakan salah satu Fighter paling menakutkan di season ini karena damage besar yang diberikannya. Tak tanggung tanggung, Aldous bisa membunuh lawannya hanya dengan satu kali tonjokan saja jika sudah late game. Bahkan, Aldous bisa menjadikan dirinya sebagai petarung tunggal di offlaner melawan gerombolan musuh. Jangan sekali kali coba menghadapi Aldous seorang diri apabila Anda belum memiliki skill untuk kabur dengan cepat.

 

Hero Baru Mobile Legends Role Marksman, Granger

MLBB

MLBB

Granger jadi salah satu hero yang saat ini terkena langganan banned karena dirasa terlalu overpower. Granger adalah Mobile Legends Hero role Marksman yang selalu jadi incaran player jika lolos banned. Tak butuh banyak tembakan bagi Granger untuk bisa membunuh hero lawan yang jadi target incarannya. Cukup dengan satu tembakan peluru besar, lawan yang jadi target incaran Granger bisa langsung mati mendadak.

 

Lima hero Mobile Legends yang masuk dalam kategori baru ini memang terkesan overpower dan merusak meta. Semua yang Anda lakukan dalam pertandingan akan terasa sia sia jika sudah bertemu dengan top player hero tersebut. Cara satu satunya agar tidak bertemu dengan lima hero mengerikan ini adalah dengan cara melakukan banned. Atau Anda bisa melakukan pick pada hero tersebut agar tidak terkena musibah yang berujung blunder.

Mobile Legends Hero memang sudah banyak yang rilis dan jadi pilihan baru bagi para player yang bermain. Dari sekian banyaknya hero baru yang sudah rilis, beberapa diantaranya ada yang jadi perubah meta karena terlalu hebat. Harith, Lunox, Khufra, Granger, dan Aldous adalah lima hero baru yang dimaksudkan tersebut. Nah menurut Sobat Gamers, adakah hero baru lain yang saking hebatnya sampai sampai merubah meta?