5 Mage Support Terbaik Mobile Legends Season 17

5 Mage Support Terbaik Mobile Legends Season 17

June 25, 2020 0 By vidi

Mage Support Terbaik

Mobile Legends memiliki koleksi banyak hero mage yang bisa digunakan oleh banyak pemainnya. Sebenarnya role hero ini bisa digunakan sebagai midlaner ataupun support tergantung kebutuhan. Tapi saat ini banyak mage support terbaik yang bisa digunakan untuk meta hyper carry di season 17.

Dilansir dari HiTekno dan Kabargames, dengan meta baru ini, hero-hero midlaner seperti Harith dan Lunox sudah jarang digunakan. Bahkan hero-hero mage lebih sering digunakan sebagai support untuk membantu hyper carry di mid lane. Bisa digunakan untuk push rank season 7, inilah hero mage support terbaik Mobile Legends.

Baca: Zhask Mage Gila Untuk Counter Kadita di Land of Dawn

1. Hero Valir

https://www.gametweeps.com/heroes/jangan-takut-inilah-5-hero-counter-gatotkaca-mobile-legends/

build valir support 2020 & gear valir mematikan

Sejak mendapatkan revamp, Valir menjadi hero mage yang sangat merepotkan di Mobile Legends. Jika hero lain maksimal memiliki dua skill disable, Valir memiliki skill disable lebih dari dua. Dia punya efek knock back, stun, dan slow yang akan membuat hero-hero tank pun kewalahan.

Skill pasifnya Valir juga akan memberikan burst damage yang sangat tinggi. Dia bisa memberikan efek burn yang bisa memberikan damage dan stun yang sangat mengesalkan tim lawan. Apalagi Valir juga memiliki skill yang membuatnya bisa immune terhadap crowd control lawan.

Hero ini juga jarang mendapatkan banned, sehingga Anda tak ada salahnya untuk mengambil hero ini. Skill yang dia miliki memiliki dampak yang sangat besar baik di early maupun late game.

2. Hero Pharsa

https://www.gametweeps.com/heroes/jangan-takut-inilah-5-hero-counter-gatotkaca-mobile-legends/

build pharsa savage, pharsa revamp, counter pharsa

Pharsa juga termasuk hero yang sama mengesalkan seperti Valir. Hero mage support terbaik yang satu ini memiliki jangkauan serangan yang sangat luas, damage yang dia berikan juga tergolong sangat pedih. Bahkan  juga bisa memberikan efek disable (stun) yang sangat mengganggu.

Anda bisa mencicil darah lawan dengan mudah ketika menggunakan hero Pharsa. Anda bisa menggunakan skill ultimatenya yang bisa menyerang dari jarak yang sangat jauh. Jika ada lawan yang mendekat, Pharsa bisa langsung kabur dengan dengan berubah menjadi burung dan menembus tembok.

3. Hero Luo Yi

5 Mage Support Terbaik Mobile Legends Season 17

build lou yi mobile legends paling sakit

Hero ini sudah banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends meskipun belum lama melenggang di server utama. Bahkan para pro player juga sudah menggunakannya di MPLI 4 Nation Cup yang saat ini tengah berlangsung.

Hero yang satu ini memang menjengkelkan karena bisa menarik musuh ke tengah. Selain itu magic damage yang diberikan juga cukup besar. Dia bisa memberikan burst damage ataupun damage per second tergantung dari kita sebagai penggunanya dalam melancarkan combo skill.

Luo Yi juga akan mempermudah tim kita untuk roaming dari satu lane ke lane yang lain. Apalagi jika ada tim lawan yang sedang melakukan split push, Anda bisa ke lane tersebut untuk menghentikannya. Bahkan skill ultimate Luo Yi ini juga bisa digunakan untuk mengangkut banyak hero tim.

4. Hero Aurora

5 Mage Support Terbaik Mobile Legends Season 17

item aurora paling sakit 2020 & combo skill aurora

Aurora memang tidak memiliki skill escape seperti halnya tiga hero di atas. Tapi Aurora bisa mengunci pergerakan lawan dengan sangat mudah berkat skill pasifnya. Bahkan dia bisa menghentikan pergerakan Ling dan Fanny yang dikenal sangat lincah.

Anda memang harus bermain sangat waspada ketika memainkan Aurora karena akan sering menjadi sasaran empuk dari tim lawan. Tidak hanya bisa lock satu target hero saja, Aurora juga bisa membekukan lawan ketika teamfight dengan skill ultimatenya.

Baca: Counter Kagura Mage Mobile Legends yang Sadis

5. Hero Nana

5 Mage Support Terbaik Mobile Legends Season 17

build nana rrq lemon, build nana support, top global nana

Nana termasuk mage support yang sangat menyebalkan karena bisa merubah hero lawan menjadi kelinci imut. Sehingga hero yang berbahaya pun juga bisa diubah menjadi kelinci yang tak berdaya. Tak heran jika Nana sering digunakan oleh para pemain sebagai support.

Nana juga termasuk hero yang sangat efektif untuk open map dengans kill keduanya. Anda bisa meletakkan trap di dalam rumput-rumput supaya terhindar dari ganking tim lawan. Ketika teamfight Anda juga bisa menggunakan skill ultimate untuk memberikan burst damage area.

Itulah 5 hero mage support terbaik di Mobile Legends yang bisa Anda pelajari di season 17. Jika terjadi update patch terbaru, mungkin akan ada hero mage yang akan lebih baik lagi dari mereka. Jadi Anda juga harus memperhatikan patch terbaru yang dirilis oleh Moonton setiap waktunya.