5 Kelebihan Yu Zhong Mobile Legends Sebelum Membelinya

5 Kelebihan Yu Zhong Mobile Legends Sebelum Membelinya

June 19, 2020 0 By vidi

Kelebihan Yu Zhong Mobile Legends

Yu Zhong termasuk hero fighter yang kedepannya bisa mengalahkan popularitas hero fighter pada umumnya seperti X.Borg dan Uranus. Karena dia memiliki kemampuan yang lebih hebat dibandingkan dari yang lainnya. Sehingga banyak kelebihan Yui Zhong dibandingkan fighter yang lain.

Dilansir dari Grid dan Cecepkocep, Yu Zhong memiliki karakteristik yang hampir mirip seperti Terizla yang juga merupakan salah satu offlaner terbaik Mobile Legends. Keduanya memiliki pertahanan tinggi yang juga dilengkapi dengan damage. Berikut ini adalah beberapa kelebihan Yu Zhong Mobile Legends seperti kami lansir dari Cecepkocep.

1. Regen HP yang Tinggi

5 Kelebihan Yu Zhong Mobile Legends Sebelum Membelinya

Kelebihan Yu Zhong Mobile Legends

Sama seperti offlaner yang lainnya, Yu Zhong memiliki regen HP yang sangat tinggi. Regen HP tersebut berasal dari skill pasifnya yang bisa memberikan Sha Residue kepada lawannya. Ketika meledak, Yu Zhong akan mendapatkan regen HP sebesar 6%.

Stack Sha Residue yang bisa diberikan kepada lawan bisa mencapai 5 stack dan akan meledak setiap 0.25 detik. Dengan kemampuannya tersebut, Yu Zhong akan mendapatkan regen HP hingga 30%. Nila ini tentu saja sangat besar apalagi jika kita kombinasikan dengan Oracle.

Yu Zhong juga akan mendapatkan 20% spell vamp ketika dia sudah mendapatkan Sha Essence yang penuh.Efek tersebut akan lebih maksimal jika Anda menggunakan item Bloodlust Axe. Sehingga Yu Zhong akan sangat kuat baik itu untuk laning ataupun teamfight.

2. Burst Damage Pedih

Jika dilihat dari spesialisasinya saja, Yu Zhong merupakan seorang fighter damage. Burst damage tersebut berasal dari skill pasifnya ketika Sha Residue yang menempel pada lawan meledak. Sha Residue yang meledak dan memberikan physical damage berdasarkan HP lawan yang hilang.

Kemudian lawan juga akan terkena physical damage yang lebih tinggi lagi jika berada di ujung jubah Yu Zhong. Jangkauan skill ini akan lebih luas lagi jika Yu Zhong memasuki mode Dragonoid.

KEmudian basic attack Yu Zhong akan memberikan damage yang sangat tinggi setelah menggunakan skill 2. Damage tersebut akan meningkat hingga 200%, sehingga damage tersebut akan bisa menusuk meskipun untuk hero-hero tank sekalipun.

3. Kaya dengan Crowd Control

5 Kelebihan Yu Zhong Mobile Legends Sebelum Membelinya

Kelebihan Yu Zhong Mobile Legends

Yu Zhong merupakan fighter yang memiliki banyak skill crowd control. Skill ketiganya akan memberikan efek knock up (airborne) selama 1 detik kepada lawan yang berada di dalam areanya. Efek CC tersebut sangat cocok jika kita kombinasikan dengan hero lain seperti ultimate Odette.

Ketika memasuki mode Dragonoid, areanya akan menjadi lebih luas. Kemudian skill kedua YU Zhong akan memberikan efek slow sebesar 60% selama 1 detik. KEmampuan ini tentu saja sangat efektif untuk menghentikan laju pergerakan lawan yang berusaha kabur.

Ketika berubah wujud menjadi naga hitam, Yu Zhong akan memberikan efek knockback kepada lawan yang dilewatinya. Bahkan skill ini bisa digunakan untuk membatalkan skill ultimate lawan seperti Claude dan Odette. Terlebih lagi Yu Zhong akan immune terhadap semua efek CC lawan.

4. Pertahanan Tinggi

Sebagian besar hero fighter tidak memiliki kemampuan yang bisa immune terhadap crowd control. Meskipun ada, durasi yang akan diberikan juga sangat singkat seperti halnya X.Borg dan Masha. Nah Yu Zhong memiliki kemampuan tersebut ketika berubah wujud menjadi Black Dragon.

Kemampuan tersebut tentu saja sangat berguna untuk menghindari hero-hero CC lawan seperti Chou dan Atlas. Apalagi skill ini memiliki durasi yang sangat lama yaitu 7 detik. Bahkan juga bisa digunakan untuk memberikan efek CC kepada lawan.

5. Mobilitas Tinggi

Yu Zhong juga memiliki kemampuan yang bisa berpindah lane dengan cepat. Salah satunya yaitu dengan skill ketiganya. Bahkan skill ultimatenya pun juga bisa kita gunakan untuk kabur dan bisa terhindari dari CC lawan.

Yu Zhong juga akan mendapatkan asupan movement speed ketika stack sha essence sudah terisi full. Sehingga akan semakin mempermudah dirinya untuk kabur ataupun mengejar lawan.

Itulah beberapa kelebihan YU Zhong Mobile Legends yang bisa jadikan referensi sebelum menggunakannya. Dengan mengetahui kelebihannya, Anda bisa memaksimalkan potensinya secara maksimal. Apalagi jika Anda bisa menggunakan build item Yu Zhong dengan tepat.