5 Kelebihan Esmeralda Mobile Legends Yang Harus Diketahui

5 Kelebihan Esmeralda Mobile Legends Yang Harus Diketahui

July 2, 2020 0 By vidi

Kelebihan Esmeralda Mobile Legends

Setelah sempat meredup, Esmeralda kembali banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Bahkan dia juga sering digunakan di scene kompetitif Mobile Legends seperti MPL dan MPLI. Banyak sekali kelebihan Hero Esmeralda Mobile Legends yang membuatnya menjadi hero favorit.

Dilansir dari cecepkocep dan oketekno, Esmeralda termasuk hero yang sangat fleksibel karena dia bisa kita gunakan sebagai midlaner atau offlaner. Bahkan sangat cocok juga digunakan sebagai hyper carry jika dibantu dengan hero lain seperti Angela. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Esmeralda.

1. Regen HP Tak Terbatas

Banyak Dipakai, Inilah 5 Kelebihan Esmeralda Mobile Legends

build esmeralda

Regen HP yang dimiliki oleh Esmeralda sangat tinggi, bahkan bisa dikatakan tak terbatas. Pasalnya dia memiliki skill pasif yang bisa menyerap shield yang dimiliki oleh musuh. Kemudian shield tersebut akan dikonversikan menjadi HP miliknya, sehingga darahnya akan kembali tebal.

Regen HP dari Esmeralda ini bisa kita maksimalkan lagi dengan item Oracle. Dengan begitu regen HP yang dia miliki akan meningkat sebesar 25%. Bahkan shield yang akan dia miliki juga akan menjadi lebih besar lagi, sehingga akan membuatnya sulit dibunuh.

2. Bisa Mencuri Shield Musuh

Ya, Esmeralda memang termasuk hero yang bisa counter hero-hero tank yang terkenal sangat tebal. Hero-hero yang memiliki shield adalah makanan empuk untuk Esmeralda karena dia bisa mengabaikan shield tersebut,  bahkan akan mencurinya.

Oleh karena itu Anda bisa menggunakan Esmeralda jika tim lawan memiliki skill yang memberikan shield. Misalnya adalah skill pasif Akai dan Hilda, bahkan Uranus juga bisa dilawan dengan menggunakan Esmeralda. Tak heran jika musuh yang menggunakan Uranus tidak akan berada di satu lane yang sama dengan Esmeralda.

Esmeralda juga akan membuat pasif unik dari item Athena Shield dan Rose Gold Meteor tidak berguna. Karena damage yang diberikan kepada lawan akan tetap masuk meskipun mereka memiliki shield dari kedua item tersebut. Jadi kedua item itu kurang begitu berguna ketika berhadapan dengan Esmeralda.

3. Cooldown Skill Esmeralda Yang Singkat

Banyak Dipakai, Inilah 5 Kelebihan Esmeralda Mobile Legends

emblem esmeralda

Esmeralda merupakan tank mage yang memiliki cooldown skill yang relatif singkat. Tak heran jika dirinya bisa berperan sebagai offlaner maupun midlaner dengan sangat baik. Skill pertamanya bisa kita gunakan dengan waktu yang sangat singkat, sehingga bisa poke musuh dengan cukup mudah.

Untuk skill ultimatenya memang terbilang cukup lama untuk bisa digunakan. Tapi kita bisa meminimalisirnya dengan menggunakan item cooldown reduction seperti Oracle, Queen’s Wings, atau Glowing Wand. Karena ini adalah yang cukup penting untuk Esmeralda baik itu untuk kabur ataupun memberikan serangan kejutan.

Skill keduanya juga memiliki cooldown skill yang cukup singkat. Ini juga termasuk skill yang cukup penting untuk memberikan agility terhadap Esmeralda. Karena skill ini akan memberikan tambahan movement speed yang sangat bagus untuk Esmeralda baik itu untuk mengejar lawan ataupun kabur.

4. Punya Damage Besar

Pada dasarnya role utama untuk Esmeralda adalah mage meskipun Moonton memberinya role Tank Mage. Dia bisa berperan sebagai tank karena memiliki skill pasifnya yang bisa memberikan regen HP  yang sangat tinggi.

Karena dia adalah mage, tentu saja magic damage yang akan diberikan sangatlah tinggi. Apalagi damage yang diberikan oleh dia itu bersifat area, sehingga dirinya juga cukup bagus untuk teamfight. Bahkan dia juga bisa clear lane dengan sangat cepat, sehingga saat ini sering digunakan sebagai offlaner seorang diri.

5. Mudah Digunakan

Tidak seperti mage pada umumnya, Esmeralda memiliki mekanisme skill yang terbilang cukup simpel. Skill yang dimiliki oleh Esmeralda juga cukup mudah untuk dipelajari, sehingga Anda juga akan cepat untuk menguasai hero yang satu ini.

Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan ketika menggunakan Esmeralda adalah positioning yang sangat tepat untuk menyerang. Anda jangan sampai langsung loncat dengan skill ultimatenya. Karena perlu Anda ketahui bahwa Esmeralda itu sangat lemah terhadap hero-hero yang bisa memberikan efek disable.

Itulah beberapa kelebihan Esmeralda Mobile Legends yang bisa Anda jadikan referensi sebelum menggunakannya. Dari sana Anda bisa menentukan build item Esmeralda dengan tepat dan bisa memaksimalkan semua potensi yang dimilikinya dengan sangat baik.

Sebelum menutup artikel ini kami ingin bertanya pada anda semua, pengen ga sih Live Streaming eSports kamu di liat sama banyak orang, tanpa kamu capek capek dengan modal banyak bikin itu itu yang super ribet, ga usah khawatir lagi sekarang kamu bisa buat acara secara virtual loh sobat kamu cukup di rumah aja kita akan siapin semuanya kita buat acara kamu dapat di lihat sama banyak orang dengan virtual seperti live di youtube, facebook, Instagram dll yuk buat tayangan broadcast kamu dengan tampilan super kece bersama kami.

Keunggulan Jasa Live Streaming eSports Kami

  1. Kualitas live streaming yang tanpa buffering. Kami dapat melayani pesanan jasa live streaming hingga 1 hari sebelum event kamu berlangsung.
  2. Kami menggunakan teknologi lengkap, dan terkini dari media streaming, yang memiliki banyak keunggulan yang mana Live Streaming melalui kami bisa ditonton melalui PC, Android, dan iPhone. Kualitas Live Streaming Online kami tidak kalah dengan live streaming RCTI, Indosiar, TV One, SCTV, TVRI, ANTV & MNC TV.
  3. Kami akan membuat Event kamu bisa disaksikan oleh siapapun dan dimanapun bersama Indoesports dengan biaya yang terjangkau namun, dengan mengedepankan profesionalitas dan kualitas terbaik.
Event Seminar, Workshop, Turnamen dan lainnya bisa kami buat sesuai keinginan konsep anda jadi, tunggu apalagi.
  • Telp : 0813 8363 5486
  • Email : [email protected]
  • Alamat : Kirana Boutique Office Blok E1 No. 7-8, Jalan Boulevard Raya Nomor 1, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara 14350.